Ini Dia Kekurangan Dan Kelebihan Toyota NAV1 Yang Sangat Menarik

03/02/2019

Toyota NAV1 merupakan salah satu yang dijadikan andalan untuk memasuki segmen mobil keluarga. Memang tidak dipungkiri lagi bahwa Toyota menghadirkan cukup banyak mobil jenis MPV untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Setiap kendaraan mempunyai kelebihan serta kekurangan masing-masing. Begitupun untuk kekurangan dan kelebihan Toyota NAV1 yang perlu diketahui.

Kelebihan Toyota NAV1

1. Memiliki Peredaman Yang Bagus Di Dalam Kabin

Salah satu kelebihan yang dimiliki Toyota NAV1 adalah ruang kabin yang senyap berkat peredaman yang bagus. Sebagai mobil keluarga memang hal ini sangat dibutuhkan, mengingat perjalanan bersama keluarga membutuhkan kenyamanan yang maksimal supaya perjalanan jadi lebih menyenangkan. Jadi Toyota NAV1 memiliki kualitas peredam yang patut diacungi jempol.

Gambar ini menunjukkan Toyota NAV1 warna putih tampak samping kiri

Toyota NAV1 mobil MPV kelas atas yang memiliki kenyamanan lebih

2. Bantingan Suspensi Yang Dimiliki Sangat Mumpuni

Kenyamanan berkendara merupakan salah satu poin penting yang diperlukan oleh pengendara dan penumpang. Toyota Nav1 mempunyai hal tersebut dengan bantingan suspensinya yang nyaman. Jadi ketika sedang melaju di jalan dengan kondisi yang kurang baik seperti bergelombang ataupun tidak rata, maka tidak akan merasakan guncangan yang berarti. Mengingat kualitas dari suspensinya yang bagus membuat bantingan suspensi jadi lebih empuk dan juga halus.

>>> Lihat Juga, Ingin Membeli Mobil Toyota Bekas Lewat Olshop, Perhatikan Tips Berikut Ini!

3. Mempunyai Tempat Penyimpanan Yang Banyak

Kelebihan Toyota NAV1 selanjutnya adalah memiliki tempat untuk menyimpan barang dalam jumlah cukup banyak. Dengan begitu pengendara ataupun penumpang lebih mudah dalam menaruh barang bawaan. Jadi tidak sembarangan menaruhnya di tempat yang bisa membuat kabin terasa sesak. Karena jika menaruh barang bawaan sembarangan bisa membuat kenyamanan berkurang saat berada di dalam mobil.

Gambar ini menunjukkan 2 buah botol minuman di dalam Toyota NAV1

Dengan tempat penyimpanan yang banyak dapat memungkinkan membawa lebih banyak barang

4. Fleksibilitas Jok Penumpang

Bagi sobat yang sering membawa barang banyak ketika bepergian sangat direkomendasikan memilih Toyota NAV1. Hal tersebut dikarenakan fleksibilitas jok penumpang yang membuat pengaturan barang menjadi lebih mudah oleh pemilik kendaraan. Apalagi saat mudik atau menempuh perjalanan jauh, pastinya akan membawa lebih banyak barang untuk kebutuhan di jalan atau hanya sekedar oleh-oleh.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi harga Mobil Toyota terbaru

5. Ruang Pandang Pengemudi Lebih Jelas

Bagi pengemudi tentunya akan lebih nyaman saat mengemudikan mobil MPV Toyota satu ini. Hal tersebut dikarenakan ruang pandangnya yang luas sehingga meningkatkan visibilitas pengendara dalam melihat jalanan.

6. Memiliki Sparepart Yang Melimpah

Kelebihan Toyota NAV1 selanjutnya adalah sparepart yang dimiliki cukup melimpah. Jadi ketika mobil ini bermasalah bisa segera diperbaiki dengan mengganti komponen tanpa harus impor atau menunggu beberapa bulan.

Kekurangan Toyota NAV1

1. Airbag Yang Dimiliki Cuma 2 Buah

Selain membahas kelebihan tentunya kurang pas jika tidak disertai kekurangannya. Untuk kekurangan pertama adalah pada bagian airbag, yang mana hanya terdapat 2 buah saja. Mengingat mobil ini merupakan MPV untuk kelas menengah ke atas, seharusnya lebih ditambah agar dapat meningkatkan minat masyarakat dan juga lebih aman.

>>> Baca Juga, Ingin Membeli Toyota Etios Valco Bekas, Begini Tipsnya!

2. Tidak Mempunyai Sunroof

Kekurangan yang dimiliki Toyota NAV1 selanjutnya adalah belum diberikan sunroof. Padahal untuk rivalnya umumnya telah diberikan fitur tersebut. Dengan adanya fitur ini tentunya akan lebih bisa untuk menikmati pemandangan secara langsung.

Gambar ini menunjukkan seorang anak perempuan sedang duduk di dalam kabin Toyota NAV1

Selain kelebihan, Toyota NAV1 juga mempunyai kekurangan

3. Mempunyai Ground Clearance Yang Terlalu Rendah

Jalanan yang dilewati saat berkendara tidak semuanya mulus, kadang terdapat lubang ataupun kondisi jalan bergelombang. Oleh sebab itu mobil diharapkan memiliki ground clearance yang cukup tinggi supaya dapat melibas segala medan jalanan.

Demikianlah informasi mengenai kekurangan dan kelebihan Toyota NAV1. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang tips dan trik Toyota lainnya

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca