Pilihan Mobil Toyota Dengan Fitur Pengingat Ganjil Genap

19/08/2021

Terdapat beberapa mobil Toyota yang dibekali dengan fitur pengingat ganjil ganap. Hal tersebut tentu menguntungkan karena pemilik tidak perlu mengingat tanggal ganjil ataupun genap. Tinggal lihat head unit mobil sudah diketahui sehingga bisa menggunakan kendaraan yang tepat

Menghadapi aturan ganjil genap tentunya perlu kesabaran, apalagi jika punya mobil hanya satu saja. Salah satu siasatnya adalah dengan naik angkutan umum, membeli mobil atau sepeda motor. Dengan begitu aktivitas sehari-hari bisa lancar.

Tidak hanya itu saja, mobil terdapat fitur untuk pengingat ganjil genap yang tentunya dapat membantu sehingga tidak kelupaan.

Beberapa Mobil Toyota Dengan Fitur Pengingat Ganjil Genap

Dengan adanya fitur ini tentunya pemilik akan lebih mudah dalam menentukan apakah sedang tanggal ganjil atau genap. Karena jika sampai terlupa dan membawa kendaraan yang tidak pas maka bisa disuruh putar balik atau kena sanksi.

1. Mobil Toyota Corolla Cross

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Corolla Cross hitam tampak samping kiri dan depan

Desain keren sebuah kendaraan SUV perkotaan

Toyota Corolla Cross memiliki fitur canggih di dalamnya. Bahkan pengingat ganjil genap juga disematkan pada bagian layar head unit sehingga memberikan kemudahan pada pemiliknya. Mobil ini merupakan sebuah SUV perkotaan yang dibekali dengan fitur kenyamanan terkini.

Tampilan interior menggunakan nuansa hitam yang membuat tampilannya tampak elegan. Selain pengingat tanggal ganjil genap, beberapa fitur lain yang diberikan adalah AC digital dual zone, Steering Switch, Panel instrumen yang bersanding dengan layar MID 4,2 ini.

Selain itu, head unitnya menggunakan ukuran 9 inci IPS display yang telah dibekali dengan NFC, Miracast, radio, Bluetooth dan juga Voice Command. Harga yang ditawarkan dilansir dari laman resmi Toyota adalah Rp 463.510.000.

>>> Mengenal Fitur Toyota Corolla Cross, Baik Eksterior, Interior Dan Keselamatan

2. Mobil Toyota Kijang Innova

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Kijang Innova V Luxury tampak samping kanan dan depan

Mobil MPV keluarga yang nyaman

Toyota Kijang Innova juga dibekali dengan fitur pengingat ganjil genap. Hanya saja tidak semua tipe mendapatkannya karena hanya pada Innova V Luxury dan New Venturer saja. Dengan adanya fitur ini tidak perlu mengingatnya lagi, tapi cukup melihat pada head unit saja sudah diketahui.

Pada New Venturer mendapatkan tampilan yang premium dengan diberikan New Day-time Running Light, New Backdoor Ornament Shape, New Rear License Garnish, New Sleek Rear Spoiler New Illuminating LED Fog Lamp dan New Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package.

Sementara untuk Tipe V mengandalkan New Rear License Garnish, New Backdoor Black Paint Ornament, New Rear Combination Lamp with Black List,  ew Front Bumper with New Illuminating LED Fog Lamp dan New Day-time Running Light. Harga Toyota Kijang Innova tipe V Luxury mulai Rp 372.500.000.

>>> Baca Info menarik Tentang Tekanan Ban Mobil Innova

3. Mobil Toyota Fortuner

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Fortuner GR Sport hitam tampak depan

Tampilan sporty namun tetap gahar

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa pihak Toyota baru saja menghadirkan Fortuner GR Sport. Tampilannya lebih sporty dan juga diberikan pengingat ganjil genap.

Selain itu, beragam teknologi mumpuni juga disematkan di dalamnya seperti Electro Chromic Mirror, Rear Seat Entertainment with Illumination, Front Seat Power Adjuster, NFC dan Smartphone Connection. Adapun harga yang ditawarkan berada di angka Rp 544.200.000.

>>> Ragu Beli Toyota Fortuner Turbo Diesel? Baca Dulu Keuntungannya

4. Mobil Toyota Raize

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Raize GR Sport tampak depan

Punya mesin kecil namun telah dibekali dengan turbo

Nah mobil terakhir yang mendapatkan fitur pengingat ganjil genap adalah Toyota Raize. Kemunculannya cukup menghebohkan, beragam fitur menarik disematkan di dalamnya. Salah satu yang diunggulkan adalah mesinnya yang diberikan teknologi turbocharge.

Meskipun begitu, dengan adanya pengingat ganjil genap maka pemiliknya bisa membawanya sesuai dengan waktunya entah itu ganjil atau genap. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai Rp 219.900.000.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Mobil Keluarga Toyota Paling Terjangkau

    Mobil Keluarga Toyota Paling Terjangkau

    Fatchur Sag

    Untuk keluarga besar mobil Toyota 7 seater adalah pilihan paling pas. Tidak perlu khawatir jika budget terbatas, inilah mobil keluarga Toyota paling terjangkau.

  • Proses Balik Nama Mobil Dan Biayanya di indonesia

    Proses Balik Nama Mobil Dan Biayanya di indonesia

    Fatchur Sag

    Selain menyiapkan dokumen lengkap proses balik nama mobil atau mutasi memerlukan biaya tidak sedikit, baik dilakukan sendiri maupun menggunakan jasa orang lain.

  • Cara Mengatasi Lampu Mobil Berembun

    Cara Mengatasi Lampu Mobil Berembun

    Fatchur Sag

    Lampu mobil berembun bisa menjadi masalah, dari merusak penampilan hingga memperburuk penerangan saat malam hari. Karenanya perlu untuk segera diatasi.

International