Toyota Home Service, Banyak Keuntungan Didapat Pemilik Mobil

29/02/2020

Mobil buatan Toyota menjadi salah satu yang cukup banyak diminati di Indonesia. Salah satu mobil yang cukup diandalkan dan mempunyai banyak peminat di semua kalangan adalah Toyota Avanza. Yang menarik adalah adanya layanan Toyota Home Service yang diberikan oleh Auto2000.

Tidak hanya mobil Toyota, mobil buatan produsen lain juga membutuhkan perawatan. Kalau Toyota ada Toyota Home Service dari Auto2000 yang membuat mobil terawat sehingga menjadikannya tetap dalam keadaan prima. Selain hal tersebut, kendaraan juga akan lebih nyaman dan aman saat dikendarai serta pemakaian bahan bakar jadi lebih efisien dan mobil lebih awet.

Untuk menjaga kondisi mobil Toyota tetap prima, servis berkala dilakukan maksimal 6 bulan dalam pemakaiannya. Setelah jangka tersebut penggantian oli perlu dilakukan dan pembersihan saringan oli serta pembersihan saringan udara dari partikel atau kotoran.

gambar ini menunjukkan proses servis mobil Toyota Home Service oleh mekanik

Mekanik yang dikirim sudah mempunyai standar sertifikasi global Toyota

>>> Baca Juga, Servis Berkala 1 Bulan Pertama Di Bengkel Resmi Toyota Pentingkah?, Ini Alasannya

Toyota Home Service (THS) Dari Auto2000

Untuk melakukan servis berkala bisa membawanya ke bengkel resmi terdekat. Dengan begitu penanganan-penanganan seperti yang telah disebutkan di atas bisa dilakukan. Akan tetapi jika pemilik kendaraan ternyata tidak ada waktu karena sibuk maka bisa memanfaatkan layanan yang diberikan yakni layanan servis mobil.

Dalam hal ini kita ambil contoh adalah Auto2000. Yang mana terdapat layanan yang menarik telah disiapkan yaitu Toyota Home Service. Dengan adanya layanan yang disediakan tersebut memungkinkan pemilik untuk melakukan servis tanpa perlu datang ke bengkel. Jadi servis akan dilakukan di rumah, kantor ataupun lokasi yang ditentukan.

Untuk caranya terbilang mudah sehingga tidak terlalu repot. Jadi pemilik kendaraan tinggal membooking dengan melalui layanan THS yang berada di Chatbot TASIA dengan memakai nomor 0822-8980-2000 (WA). Selain itu, bisa juga dengan melalui Aplikasi Auto2000 Mobile untuk para pemilik yang menggunakan smartphone Android dan juga iOS.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Gambar ini menunjukkan informasi berkaitan dengan Toyota Home Servis

Banyak keuntungan pada pemilik kendaraan dengan Toyota Home service

>>> Lihat Juga, Estimasi Biaya Servis Berkala Mobil Toyota Dapat Dihitung Melalui TARRA

Keuntungan Layanan THS

Jadi terdapat keuntungan yang didapatkan oleh pemilik saat mengandalkan layanan THS. Pemilik tidak perlu melakukan antri seperti di bengkel resmi, selain itu lebih fleksibel dan juga hemat waktu. Namun masih ada 3 keuntungan lain yang cukup besar didapatkan oleh pemilik mobil.

1. Tidak Ada Biaya Kunjungan

Pihak mekanik bengkel akan  mendatangi rumah atau kantor pemilik kendaraan atau lokasi yang telah ditentukan. Kunjungan tersebut tidak ada tambahan biaya sedikitpun sehingga pemilik akan lebih hemat namut mendapatkan fasilitas yang sangat baik.

2. Biaya Servis Sama Di Bengkel resmi

Jadi selain tidak adanya tambahan biaya untuk kunjungan, biaya servis mobil juga tidak ada tambahan lain. Dari segi harga sama dengan kendaraan saat dibawa ke bengkel resmi. Begitupun untuk part yang diganti, semuanya sama layaknya servis di bengkel resmi.

3. Mekanik Berkualitas Dan Bersertifikat

Tidak hanya tanpa tambahan biaya saja, kualitas dari mekanik yang datang untuk melakukan servis juga merupakan tim yang terpilih. Para mekanik mempunyai standar kualitas dan operasi yang tinggi.  Ditambah lagi mereka telah mempunyai sertifikasi standar global Toyota yang tentunya tidak diragukan lagi.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan mobil THS dan mekasnik menunjukkan ponsel pada konsumen

Tidak ada biaya tambahan untuk kunjungan servis berkala THS

Bagi Sobat pemilik mobil Toyota bisa memanfaatkan layanan Toyota Home Service. Kemudahan didapatkan dan lebih hemat waktu serta rasakan keuntungan lainnya.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Alasan Mobil Bekas Toyota Memiliki Harga Jual Tinggi, Pemilik Juga Berperan

    Alasan Mobil Bekas Toyota Memiliki Harga Jual Tinggi, Pemilik Juga Berperan

    Abdul

    Ketika membeli sebuah mobil kadang terpikir untuk menjualnya lagi. Dengan begitu maka seseorang akan memilih mobil dengan lebih teliti lagi. Salah satu brand mobil yang dapat dipilih adalah Toyota. Mobil bekas Toyota mempunyai harga jual yang terbilang sangat baik.

  • Mobil Terjadi Masalah Di Jalan Tol, Lakukan Hal Ini

    Mobil Terjadi Masalah Di Jalan Tol, Lakukan Hal Ini

    Abdul

    Jalan tol menjadi pilihan favorit masyarakat yang ingin bepergian dengan jarak cukup jauh. Selain bisa lebih cepat, kondisi jalan juga baik dan nyaman saat dilewati. Namun masalah di jalan tol kadang bisa terjadi tanpa diketahui kapan dan lokasi tepatnya, yang pasti kita harus lebih waspada.

  • Mengatur Rencana Keuangan, Tips Memasukkan Asuransi Mobil Di Dalamnya

    Mengatur Rencana Keuangan, Tips Memasukkan Asuransi Mobil Di Dalamnya

    Abdul

    Kebutuhan sehari-hari kadang menuntut kita untuk mengeluarkan setiap harinya. Hal tersebut terbilang wajar karena memang kebutuhan haruslah didahulukan. Namun yang perlu jadi pertimbangan adalah pengeluaran lain selain kebutuhan ekonomi keluarga. Jadi sebuah keluarga perlu mempunyai rencana keuangan supaya dapat teratur dan cukup untuk semua kebutuhan.