Toyota Corolla Altis Hybrid, Fitur Lengkap Tingkatkan Kenyamanan Dan Keselamatan Berkendara

04/12/2020

Mobil hybrid menambah pilihan pada masyarakat yang ingin membeli mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Salah satu mobil besutan Toyota adalah Toyota Corolla Altis Hybrid. Untuk harganya saat ini per Desember 2020 adalah Rp. 586,250 juta.

Berbicara tentang Toyota Corolla Altis Hybrid tentunya kurang lengkap jika tidak membahas mengenai fitur yang diberikan di dalamnya. Masuk dalam segmen sedan mobil ini memiliki fitur cukup lengkap dapat mendukung kenyamanan selama berkendara.

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Corolla Altis Hybrid tampak belakang

Teknologi mesin hybrid membuat mobil irit BBM dan ramah lingkungan

>>> Baca Juga, Begini Cara Kerja Mobil Hybrid Toyota, Lebih Mudah Dengan Banyak Kelebihan

Pada bagian head unitnya terdapat fitur yang cukup lengkap karena telah diberikan hiburan, sambungan telepon dan juga bluetooth. Selain itu ada pula navigasi serta tampak efisiensi ketika berkendara karena tampilan mode hybridnya. Jika melihat secara umum, pada bagian head unit terdapat banyak tombol.

Sementara pada pengaturan AC nya sudah menggunakan model digital dan juga tombol-tombol sehingga tampak berkelas premium. Ditambah lagi untuk AC yang digunakan telah dual zone sehingga kenyamanan lebih dapat dirasakan baik untuk pengemudi dan penumpang karena masing-masing dapat mengatur suhu dalam kabin sesuai keinginan.

Apabila membahas tentang fitur Toyota Corolla Altis Hybrid, mobil sedan ini telah diberikan fitur yang lengkap. Pada bagian kemudinya telah diberikan beberapa tombol fitur yang tentunya mempunyai fungsi menarik, salah satunya adalah fitur TSS (Toyota Safety Sense). Adapun untuk TSS ini merupakan fitur keamanan dengan teknologi yang canggih. Bahkan untuk Camry terbaru saja belum diberikan fitur ini.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan kemudi mobil dengan beragam tombol

Di kemudinya mempunyai banyak tombol untuk kemudahan pengemudi

>>> Baca Juga, Toyota Great Corolla Masih Banyak Disukai, Ini Alasan Dan Tips Beli Bekasnya!

Pada fitur TSS mobil Corolla Altis Hybrid memiliki beberapa kelengkapan yang tentunya dapat mendukung keselamatan selama berkendara. Adapun beberapa kelengkapan di dalamnya adalah  Automatic High Beam, Dynamic Cruise Control With Lane Tracing Assist, Lane Departure Alert With Steering Assist and Pre-collision System.

Untuk kelengkapan lane departure alert dan juga adaptive cruise control, pengaturannya dapat dilakukan di bagian setir mobil secara manual.  Jadi kesan berkendara yang menyenangkan akan dirasakan pengemudi berkat penggunaan Adaptive Cruise Control karena tidak perlu menekan pedal rem dan gas.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Gambar ini menunjukkan fitur Toyota Safety Sense pada mobil Toyota Corolla Altis Hybrid

Fitur TSS mempunyai beberapa kelengkapan

Sedangkan untuk Pre-collision System pengaturannya adalah sensitivitas untuk jaraknya yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Bahkan yang menarik lagi adalah adanya fitur Blind Spot Monitoring, yang mana saat ada objek di belakang kendaraan dan tidak terlihat oleh spion mobil bisa dikenali dengan fitur ini. Dengan harga Toyota Corolla Altis Hybrid yang berada di angka Rp. 500 jutaan tentunya fitur tersebut tampak sepadan.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Abdul

    Toyota Agya masuk dalam segmen Hatchback LCGC. Dimana mobil ini terbilang cukup banyak peminat dan siap digunakan untuk menemani aktivitas keseharian bersama keluarga tercinta. Memang kapasitasnya hanya untuk 5 orang penumpang saja, sehingga ditujukan untuk keluarga dengan anggota 5 orang ke bawah. Disamping hal tersebut, perawatan juga diperlukan seperti mengganti oli mesin Toyota Agya.

  • Menarik, Ini Keuntungan Dan Cara Tukar Tambah Melalui Auto2000 Digiroom

    Menarik, Ini Keuntungan Dan Cara Tukar Tambah Melalui Auto2000 Digiroom

    Abdul

    Tukar tambah dikenal juga dengan nama trade-in. Dimana hal ini menjadi salah satu langkah untuk mendapatkan mobil baru dengan melepas mobil lama yang dimiliki. Di Auto2000 juga terdapat layanan tersebut, sehingga bagi konsumen mobil Toyota bisa mempunyai mobil lama dengan menukar mobil lama yang dimiliki. Apalagi terdapat keuntungan tukar tambah melalui Auto2000 Digiroom.

  • Langkah Membuka Kap Mesin Toyota Agya Dengan Baik, Berguna Untuk Cek Mesin

    Langkah Membuka Kap Mesin Toyota Agya Dengan Baik, Berguna Untuk Cek Mesin

    Abdul

    Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang masuk dalam segmen LCGC. Desain kompak dan harganya yang terjangkau membuat mobil ini cukup diminati. Bahkan konsumsi BBM yang dimiliki juga irit sehingga membuat pemilik lebih sedikit melakukan pengeluaran setiap harinya untuk membeli bahan bakar. Dalam pembahasan kali ini terkait cara membuka kap mesin Toyota Agya.

International