Sibuk Sebelum Mudik Lebaran? Toyota Home Service Berikan Perawatan Berkala di Rumah

16/05/2019

Perawatan berkala merupakan langkah penting yang harus Anda lakukan jika ingin menempuh perjalanan jauh dengan mobil. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu ke bengkel bisa menggunakan layanan Toyota Home Service.

Untuk persiapan mudik tahun ini, Toyota bersama dengan Auto2000 kembali menggalakkan program Toyota Home Service bagi pelanggan Toyota yang ingin mendapatkan perawatan berkala di rumah. Hanya dengan bermodalkan ponsel, pelanggan yang sibuk dan tidak memiliki waktu ke bengkel resmi bisa menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile.

Auto2000 menyebutkan layanan berbasis digital ini diluncurkan untuk mengimbangi kemajuan zaman yang bergerak cepat. Teknisi akan datang ke rumah Anda dan memberikan perawatan berkala untuk semua komponen kendaraan dengan waktu pengerjaan tak lebih dari dua jam.

mobil Toyota Home Service berwarna putih dan merah

Toyota Home Service akan langsung menuju rumah Anda

Selain memberikan kemudahan bagi pelanggan, Auto2000 juga menyediakan keringanan dan promo menarik selama bulan Ramadan. Dengan program bertajuk Toyota Pre Holiday Campaign, THS menyajikan berbagai bonus menarik, seperti diskon untuk biaya jasa service hingga potongan harga oli serta beberapa suku cadang Toyota lainnya.

>>> Kapan Waktu Yang Tepat Membunyikan Klakson Mobil Toyota?

Tambahan oli TMO 1 liter serta souvenir khusus juga diberikan untuk konsumen yang menggunakan jasa THS dalam promo tahun ini. Untuk mendapatkannya, konsumen cukup melakukan pemesanan melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Meskipun promo tersebut hanya berlaku untuk pelanggan daerah Jakarta selama Mei 2019.

Dalam keterangan resminya, Ricky Martawijaya selaku Senior Head Auto2000 mengungkapkan, "Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih pada pelanggan juga mengajukan dengan konsep layanan terbaru Auto2000 yaitu 'Auto2000 Lebih' dengan tagline 'Urusan Toyota Lebih Mudah'.”

>>> Cari tempat terpercaya untuk membeli mobil bekas dan baru buatan Toyota? Jangan ragu klik di sini

teknisi Toyota Home Service berbaju merah dan putih

Teknisi Toyota akan melakukan perawatan berkala bagi kendaraan Anda

Namun Toyota Home Service hanya bisa menangani servis berkala dan servis ringan. Bagi Anda yang memiliki masalah berat seperti turun mesin atau masalah suspensi sepertinya mau tak mau harus mengunjungi bengkel resmi Toyota terdekat. Setidaknya, aplikasi ini bisa memudahkan Anda untuk mempersiapkan kendaraan sebelum ‘berperang’ di jalanan selama mudik Lebaran berlangsung.

Padli Nurdin
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca