Siap-siap, Toyota Supra Terbaru Segera Hadir di Indonesia

27/06/2019

Mobil sport dua pintu Toyota Supra generasi terbaru rupanya akan segera hadir dan meramaikan pasar otomotif dalam negeri. Meskipun informasi dan harga masih belum terungkap, namun TAM sudah benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya seiring dengan sudah terdaftarnya mobil tersebut di Permendagri dan informasi resmi Samsat DKI Jakarta sejak awal 2019.

Foto menunjukkan Toyota Supra terbaru tampak menarik dari arah samping depan

Toyota Supra dipersiapkan jadi line up baru Toyota Indonesia

Mobil sport legendaris Toyota Supra tak lama lagi akan segera melengkapi deretan produk Toyota lain yang sudah ada saat ini. Meskipun untuk kehadiran serta launching masih dirahasiakan namun PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menyatakan kesiapannya untuk menyambut kehadiran mobil sport dua pintu tersebut.  

“Kita katakan untuk Supra kita tengah siap untuk launching. Belum bisa saya katakan kapan tapi tidak lama lagi, dalam persiapan syuting (presentasi), training dan lain-lain,” ucap Anton Jimmy selaku Direktur Pemasaran TAM saat ditemui awak media, Sabtu (22/6/2019).

Sebenarnya, untuk kedatangan mobil Toyota Supra di pasar otomotif Indonesia sendiri tidaklah menjadi salah satu hal yang sangat mengejutkan dikarenakan sudah sejak awal tahun 2019 mobil sport dua pintu yang legendaris tersebut sudah terdaftar di Permendagri dan informasi resmi Samsat DKI Jakarta. Hanya saja Anton masih juga belum mengungkapkan secara jelas terkait dengan informasi harga serta mesin yang bakal digunakan Supra tersebut.

“Soal harga kami belum putus. Untuk mesin, memang ada pilihan 3.000 cc dan 2.500 cc untuk di Jepang, tapi saya belum bisa infokan. Lihat nanti. Yang jelas kalau ditanya apakah masuk, Supra masuk ke Indonesia,” ungkap Anton.

>>> Perhatikan, Mobil Bermesin Diesel Sebaiknya Tak Langsung Dimatikan

 

Gambar menunjukkan nama Toyota Supra sudah terdaftar di Samsat DKI

Persiapan kedatangan Toyota Supra di Indonesia telah dilakukan sejak jauh-jauh hari

Berapa harga Toyota Supra terbaru tersebut?

Dalam hal ini Anton hanya menjelaskan bahwa di pasar otomotif global seperti Eropa, Amerika, dan Asia Toyota Supra menjadi salah satu produk baru Toyota yang masih banyak peminatnya sehingga dengan banyaknya permintaan yang masuk sementara untuk produksinya masih terbatas tentunya membuat pemenuhan Supra terhadap konsumen membutuhkan waktu sedikit lama.

Sedangkan untuk banderol harga Toyota Supra terbaru pihak TAM masih juga belum mengungkapkan secara jelas, namun meskipun harga masih dirahasiakan pengetahuan tentang purna jual terkait dengan mobil sport dua pintu yang diproduksi bersama dengan BMW tersebut sudah mulai dipersiapkan oleh Toyota.

So, bersiaplah menyambut kehadiran mobil legendaris ini!

>>> Mengetahui Fitur Unggulan Toyota 86, Mobil Sport Banyak Peminat

Foto Toyota Supra saat di pameran Geneva Motor Show 2019

Mobil legendaris ini tampil dengan wajah baru

>>> Simak tips otomotif dari Konsultan Mobil hanya di situs HargaToyota.com

Fatchur Sag
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Beli Vios Karena Diskon PPn BM Besar, Lihat Dulu Keunggulan Toyota Vios

    Beli Vios Karena Diskon PPn BM Besar, Lihat Dulu Keunggulan Toyota Vios

    Abdul

    Toyota memiliki beragam produk yang ditawarkan, salah satunya adalah Vios. Mobil ini masuk dalam segmen sedan yang mempunyai keunggulan dan ketangguhan. Menariknya lagi, Toyota Vios mendapatkan diskon PPn BM paling besar untuk produk Toyota. Nah bagi Sobat yang berniat membelinya karena melihat hal tersebut, berikut kami berikan keunggulan Toyota Vios.

  • Mengenal Fitur ISC Pada Mobil Toyota Dan Fungsinya

    Mengenal Fitur ISC Pada Mobil Toyota Dan Fungsinya

    Abdul

    Semakin kesini zaman terus berkembang dan juga tambah canggih. Sistem yang digunakan sudah Electronik Fuel Injection yang mengandalkan Idle Speed Control atau dikenal dengan Sistem ISC pada mobil Toyota. Fitur ini mempunyai peranan yang besar pada kendaraan.

  • Toyota Corolla Altis Bensin dan Hybrid, Ini Beda Konsumsi BBM nya?

    Toyota Corolla Altis Bensin dan Hybrid, Ini Beda Konsumsi BBM nya?

    Abdul

    Segmen mobil sedan cukup digemari oleh masyarakat di Indonesia. Dari segi tampilan memang sangat menarik dan juga sporty. Salah satu dalam segmen ini adalah mobil Toyota Corolla Altis. Mobil ini memiliki 2 pilihan mesin yakni mesin bensin dan hybrid. Nah kali ini kami akan membahas konsumsi BBM kedua varian mesin tersebut?

International