Program Toyota Drive dari Auto2000 Berikan Kemudahan Ganti Mobil Baru

21/10/2019

Menutup penghujung tahun ini, Auto2000 memberikan berbagai promo terbaru. Kali ini, pembeli yang ingin menukar mobil setelah masa 3 tahun dengan berbagai kemudahan dengan program Toyota Drive.

Adalah Toyota Drive yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Auto2000. Menyasar pembeli New Avanza, New Yaris, New Sienta, New Fortuner dan New Sienta, program ini akan membantu Anda untuk mengganti mobil baru Toyota setiap 3 tahun sekali. Tapi, program Toyota Drive hanya bisa dinikmati oleh pelanggan di wilaya DKI Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Dilansir dari Auto2000, konsumen Toyota biasanya mengganti mobil dalam jangka waktu 3 tahun sekali untuk mendapatkan model yang lebih fresh. Tapi, berbagai kendala mengintai, seperti kesulitan menjual mobil bekas di pasaran, down payment mobil baru, hingga cicilan tenor 3 tahun yang terbilang tinggi.

program Toyota Drive dari Auto2000 dan Toyota 
Program Toyota Drive berikan kemudahan menukar mobil Toyota

Untuk itu, Toyota beserta Auto2000 mengadakan promo Toyota Drive yang memberikan Jaminan Harga Jual (JHJ) di akhir tenor. Dengan ini, pokok hutang yang tersisa serta biaya down payment mobil baru masuk ke dalam JHJ. Jadi pemilik mobil hanya perlu melanjutkan cicilan untuk mobil barunya.

>>> Mulai September Hingga Akhir Tahun, Ini Dia Promo Auto2000 untuk Anda

Auto2000 mencontohkan calon pembeli yang ingin membeli New Sienta 1.5 Q CVT. Dengan Total Down Payment (TDP) sebesar Rp59.6 juta, mereka cukup membayar cicilan Rp5.95 juta selama 35 bulan. Setelah itu, mereka memiliki sisa pokok hutang sebesar Rp118 juta dan JHJ sebesar Rp163 juta. Perlu diingat bahwa perhitungan ini menggunakan harga OTR Jakarta.

Dengan program Toyota Drive ini, konsumen mendapatkan kemudahan melakukan trade-in atau tukar tambah mobil baru Toyota, yaitu dengan memasukkan pokok hutang dan TDP dalam JHJ. Jadi, Anda hanya perlu membayar cicilan untuk mobil baru Toyota Anda.

>>> Ingin membeli mobil terbaru? Baca ulasan mobil terlengkap dan terupdate hanya ada di sini

Bagi pelanggan yang tak ingin melakukan tukar tambah di tahun ketiga, ada beberapa opsi lainnya. Yang pertama yaitu Extend, dimana konsumen bisa memperpanjang masa cicilan untuk 3 tahun berikutnya. Return, dimana Anda akan mendapatkan uang sebesar nilai JHJ dikurangi nilai pelunasan pokok hutang. Yang ketiga dimana pelanggan melunasi cicilan sesuai dengan nilai pokok hutang.

 mobil baru Toyota New Yaris berwarna hijau
New Yaris merupakan salah satu mobil dengan program Toyota Drive

“Sekarang pelanggan Auto2000 tidak perlu lagi pusing memikirkan nasib mobilnya setelah masuk usia 3 tahun. Cukup ikuti program Toyota Drive, maka pelanggan dapat mengganti mobilnya yang telah berumur 3 tahun dengan mobil baru Toyota dan mendapatkan keuntungan hanya tinggal meneruskan cicilannya saja,” ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (16/10).
Tetapi, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu jarak tempuh mobil tidak boleh melebihi 45.000 km dalam 3 tahun. Mobil untuk program Toyota Drive pun harus aman dari kecelakaan berat yang merusak sasis atau terkena banjir, mesin yang tidak dimodifikasi, selalu melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 secara rutin, dan melengkapi dokumen asli.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tips dan trik yang bermanfaat lainnya

Padli Nurdin
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca