Program Baru Paska Mudik Ringankan Biaya Servis Berkala Mobil Toyota Anda

11/06/2019

Bagi Anda yang menggunakan mobil pribadi untuk mudik ke kampung halaman kali ini, khususnya menggunakan mobil Toyota, tak usah khawatir. Auto2000 mengumumkan keringanan biaya servis berkala mobil Toyota hingga 31 Juli mendatang.

Banyak konsumen Toyota yang menggunakan mudik Lebaran 2019 untuk pulang ke kampung halaman menggunakan mobil pribadi. Kembali ke rutinitas biasa, kendaraan juga membutuhkan perawatan setelah menempuh perjalanan jauh. Karena itu, jangan lupa untuk melakukan servis berkala mobil Toyota Anda.

Sebagai salah satu pabrikan besar di Indonesia, Toyota menyadari bahwa sejumlah konsumennya membutuhkan layanan purnajual setelah perjalanan jauh. Untuk itu, Toyota memberikan keringanan biaya perawatan dengan sejumlah program pengecekan mesin dan spooring murah. Anda cukup membayar Rp200 ribu.

teknisi Toyota yang sedang melakukan servis berkala mobil 
Program baru Toyota akan membuat biaya servis berkala lebih murah

Dilansir dari detik.com, Service Head Auto2000 Krida Cilandak, Jakarta Selatan, Rudi Ganefia, mengungkapkan bahwa program paska mudik ini akan dilakukan hingga 31 Juli mendatang. Biaya yang dikeluarkan cukup murah, mengingat biaya perawatan servis berkala di atas 50.000 kilometer serta sparepart saja bisa mencapai Rp1.2 juta.

>>> Menghadapi Jalan Menanjak, Gigi Satu dari Bawah atau Pindah Gigi di Tengah-tengah?

Sedangkan untuk mobil yang dirawat dengan rutin, mengganti oli menjadi hal paling penting setelah bepergian jarak jauh. Terlebih dalam kondisi macet yang memaksa mesin menyala lebih lama dari seharusnya. Rudi menjelaskan kondisi macet dan perjalanan jauh akan menurunkan kualitas oli pada mesin.

Ia menerangkan, "Kemarin 6 jam (terjebak macet) itu kan hidup terus mesinnya. Jadi otomatis dari akinya nonstop berpengaruh olinya dia berputar terus panasnya. Untuk perawatan setelah mudik sebaiknya pertama kita ganti oli.”

>>> Cari tempat terpercaya untuk membeli mobil bekas dan baru buatan Toyota? Jangan ragu klik di sini

 teknisi yang sedang menganti oli mesin mobil Toyota
Lakukan pengecekan mesin setelah berkendara jarak jauh

Mengecek kondisi mesin setelah perjalanan jarak jauh memang harus menjadi perhatian bagi setiap pemilik mobil. Sama seperti manusia yang harus mendapatkan istirahat setelah dipaksa bekerja dengan keras. Dan dengan biaya yang lebih murah, jangan ragu untuk melakukan servis berkala mobil Toyota Anda.

>>> Simak berita dan tips seputar mobil Toyota hanya di hargatoyota.com

Padli Nurdin
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca