Pilihan Mobil Toyota Harga Di Bawah 200 Juta Kondisi Baru

07/12/2020

Banyak pilihan kendaraan yang ditawarkan oleh pihak pabrikan. Salah satu kendaraan yang nyaman adalah mobil, untuk merek mobil ternama di Indonesia salah satunya adalah Toyota. Untuk kali ini kami akan memberikan info mengenai pilihan mobil Toyota harga di bawah 200 juta.

Pilihan mobil Toyota harga di bawah 200 juta bisa dijadikan pilihan. Selain kenyamanan yang ditawarkan, dengan mobil bisa melakukan segala aktivitas dengan lebih mudah dan bisa mengajak sekeluarga ke tempat yang diinginkan. Dengan dana di bawah Rp. 200 jutaan sudah dapat mobil dalam segmen Hatchback dan juga MPV keluaran Toyota.

Nama Toyota sendiri telah terkenal dan mempunyai jaringan diler di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga perawatan dapat dilakukan dengan mudah dan sparepartnya juga mudah didapatkan. Berikut ini merupakan beberapa pilihan mobil harga di bawah 200 juta keluaran pabrikan Toyota.

Mobil Toyota Harga Di Bawah 200 Juta Baru

1. Toyota Agya

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil New Agya

Mobil Hatchback Toyota cocok untuk lewati jalanan perkotaan

>>> Baca Juga, Penting Untuk Keselamatan, Berapa Biaya Servis Kopling Mobil Toyota?

Toyota Agya merupakan sebuah mobil Hatchback yang memiliki kabin lega. Tidak hanya itu saja, fitur yang berhubungan dengan safety terbilang lengkap sehingga dapat memberikan keamanan selama berkendara. Untuk mendukung pengendaraan, mobil ini telah dibekali dengan head unit yang sudah layar sentuh. Terdapat beragam fitur saat ini yang bisa dioperasikan seperti pemberian bluetooth yang membuat tambahan pilihan dalam sumber musik yang dapat digunakan.

Mobil ini juga telah dibekali dengan pengatur AC model digital sehingga berkesan begitu modern. Untuk Agya tipe tertingginya, mobil ini telah dibekali dengan Keyless entry dan juga tombol start stop engine button yang merupakan fitur modern dengan teknologi yang canggih. Bahkan dalam hal keselamatan, mobil ini telah dibekali dengan sistem pengereman ABS dan juga EBD, sensor parkir bahkan ISOFIX juga diberikan didalamnya.

Untuk harga Toyota Agya per Desember 2020 adalah:

TIPE

HARGA

Toyota Agya 1.0 G M/T

Rp. 143.800.000

Toyota Agya 1.2 G M/T

Rp. 148.100.000

Toyota Agya 1.2 G M/T TRD

Rp. 153.445.000

Toyota Agya 1.0 G A/T

Rp. 156.810.000

Toyota Agya 1.2 G A/T

Rp. 161.640.000

Toyota Agya 1.2 G A/T TRD

Rp. 169.290.000

2. Toyota Avanza E  M/T

Pilihan mobil Toyota harga di bawah 200 juta selanjutnya adalah Avanza, hanya saja untuk MPV Toyota satu ini hanya mendapatkan varian terendahnya saja yakni Toyota Avanza 1.3 E M/T. Untuk varian di atasnya harganya melebihi angka Rp. 200 jutaan. Mobil Avanza terkenal sebagai kendaraan sejuta umat yang mempunyai banyak peminat di Indonesia.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil New Avanza

Mobil sejuta umat untuk keluarga Indonesia

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Yang menarik adalah beberapa fitur yang diberikan di dalamnya. Untuk varian terendahnya ini berdasarkan info dari situs resminya mendapatkan Dual SRS Airbags dan Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter. Fitur pengereman lainnya adalah sistem pengereman ABS, Side Impact Beam, 3 Point Seatbelt, ISOFIX dan Front Passenger Seat Belt Warning. Adapun harga mobil Toyota Avanza 1.3 E M/T adalah Rp. 197.700.000 per Desember 2020.

3. Toyota Calya

Masuk dalam segmen MPV Toyota Calya siap digunakan untuk menemani perjalanan bersama keluarga. Mobil ini memiliki diameter 4.070 mm sehingga dapat memberikan kenyamanan selama perjalanan. Salah satu fitur pendukungnya adalah head unit dengan tampilan lebih modern yang dibekali dengan layar sentuh yang dapat dipakai untuk mengoperasikan AUX in, Bluetooth, DVD dan USB.

Hal menariknya adalah di bagian jok yang nyaman yang dibekali dengan headrest dan seatbelt 3 point. Hanya saja untuk jok depannya masih dibuat menyatu. Untuk fitur keselamatan mobil Toyota Calya sudah dibekali dengan dual SRS Airbag, ISOFIX, Seatbelt 3 titik dengan pretensioner dan juga dibekali juga dengan force limiter. Adapun daftar harga mobil Toyota Calya kondisi baru seperti dilansir dari laman resmi Toyota adalah:

>>> Ini Yang Membuat New Toyota Calya 2019 Lebih Menarik Ketimbang Versi Lama

Gambar ini menunjukkan bagian depan mobil New Calya

Toyota Calya merupakan mobil MPV untuk temani pe

TIPE

HARGA

Toyota Calya 1.2 STD E M/T

Rp. 144.550.000

Toyota Calya 1.2 E M/T

Rp. 147.350.000

Toyota Calya 1.2 G M/T

Rp. 153.650.000

Demikianlah informasi mengenai pilihan mobil Toyota harga di bawah 200 juta. Semoga dapat memberikan manfaat dan bisa jadi referensi buat Sobat yang ingin beli mobil harga di bawah Rp. 200 jutaan.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Oh Ini Sebab Sistem Penggerak Roda Toyota Avanza Pakai RWD Sampai Saat Ini

    Oh Ini Sebab Sistem Penggerak Roda Toyota Avanza Pakai RWD Sampai Saat Ini

    Abdul

    Siapa yang tidak kenal dengan Toyota Avanza, sebuah kendaraan MPV yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Bahkan dari kalangan bawah sampai atas banyak yang mengetahui akan mobil ini. Di pedesaan juga mudah menemukan mobil tersebut. Tapi tahukah Sobat, selain soal kelebihan yang dimiliki sistem penggerak roda Toyota Avanza mengandalkan roda belakang atau RWD (Rear Wheel Drive).

  • Beberapa Tips Mudah Menjaga Aki Mobil Toyota Avanza Dapat Tahan Lama

    Beberapa Tips Mudah Menjaga Aki Mobil Toyota Avanza Dapat Tahan Lama

    Abdul

    Sumber kelistrikan pada mobil adalah aki, oleh sebab itulah pemilik diharapkan untuk melakukan perawatan pada komponen satu ini. Dalam pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tips menjaga aki mobil Toyota Avanza supaya tetap awet dan dapat bertahan lama.

  • Merawat Mesin Diesel Modern Toyota Tidak Rumit, Begini Tipsnya

    Merawat Mesin Diesel Modern Toyota Tidak Rumit, Begini Tipsnya

    Abdul

    Mesin mobil ada yang menggunakan mesin diesel dan juga konvensional. Untuk mesin diesel berbahan bakar solar sementara mesin konvensional menggunakan bensin. Meskipun begitu semuanya membutuhkan perawatan. Nah kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tips merawat mesin diesel modern Toyota agar dapat bekerja dengan optimal.

International