Menarik, Ini Keuntungan Dan Cara Tukar Tambah Melalui Auto2000 Digiroom

06/04/2021

Tukar tambah dikenal juga dengan nama trade-in. Dimana hal ini menjadi salah satu langkah untuk mendapatkan mobil baru dengan melepas mobil lama yang dimiliki. Di Auto2000 juga terdapat layanan tersebut, sehingga bagi konsumen mobil Toyota bisa mempunyai mobil lama dengan menukar mobil lama yang dimiliki. Apalagi terdapat keuntungan tukar tambah melalui Auto2000 Digiroom.

Hal pertama yang bisa didapatkan dengan melakukan tukar tambah melalui Auto2000 Digiroom adalah dalam prosesnya bisa juga dilakukan meskipun mereknya selain Toyota. Dalam pengecekan yang dilakukan juga mendetail untuk mobil lama yang akan di tukar tambah. Selain itu, dalam proses pengecekan dilakukan secara transparan dan sesuai standar dari Toyota.

Gambar ini menunjukkan salah satu diler Toyota Auto2000

Tukar tambah jadi solusi untuk segera punya mobil baru

>>> Berminat Beli Mobil Toyota Bekas? Ini 3 Hal Yang Harus Diperhatikan

Selain itu, keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah jaminan proses dilangsungkan secara terbuka. Kerjasama dilakukan dengan pihak Toyota Trust, ditambah lagi konsumen akan ada pendamping yakni petugas dari Auto2000 yang sudah terpercaya sehingga dalam penyampaian informasi akan berlangsung dengan sangat baik.

Apalagi saat ini terdapat diskon PPn BM, jadi ketika konsumen sudah mendapat penawaran harga dapat langsung melakukan proses untuk membeli mobil baru. Dimana harganya tentu lebih terjangkau dengan adanya diskon PPn BM yang saat ini masih berlangsung. Kemudahan ini bisa didapatkan dengan melakukan tukar tambah melalui Auto2000 Digiroom.

Cara Trade-In Mobil Toyota Di Auto 2000 Digiroom

Tentunya dengan melihat hal tersebut akan muncul rasa penasaran mengenai caranya. Tenang, untuk cara kami informasikan dan tergolong cukup mudah. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah memiliki akun di Auto2000 Digiroom. Akun tersebut bisa membuatnya sendiri atau dengan mengandalkan akun Facebook atau Google yang sudah dimiliki. Setelah itu, jika sudah bisa masuk maka menuju ke menu PURNA JUAL dan dilanjutkan dengan menu TRADE IN. Jika sudah nantinya akan disodorkan formulir dari pihak Auto2000 dengan bentuk drop box.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Gambar ini menunjukkan cara daftar Auto2000 Digiroom

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah

>>> Mengenal Fitur Downhill Assist Control Mobil Toyota, Libas Turunan Dengan Nyaman

Berhubungan dengan tukar tambah melalui Auto2000 Digiroom. Formulir tersebut perlu diisi sendiri oleh konsumen karena terdapat jenis mobil yang sebelumnya dan ingin di trade-in, mobil yang ingin dibeli,, data pribadi dan juga tempat dan juga waktu untuk menilai kendaraan. Jika sudah di submit maka pihak petugas Auto200 akan melakukan konfirmasi dengan menghubunginya dan juga memberikan bantuan dalam melakukan proses trade-in. Bahkan akan dibantu juga supaya promo penjualan lain dapat dimanfaatkan dengan baik.

Mobil Toyota sendiri yang mendapatkan diskon PPn BM 100% terdapat 5 model. Adapun 5 medel tersebut meliputi Toyota Rush, Avanza, Sienta, Vios dan Yaris. Sobat bisa trade-in dengan salah satu dari 5 model tersebut karena harganya juga lebih murah dengan diskon yang diberikan. Perlu diingat untuk diskon PPn BM 100% hanya berlaku dari bulan Maret sampai bulan Mei 2021. Bahkan masih ada beragam promo menarik yang ditawarkan di Auto2000 Digiroom yang bisa melihatnya di bagian menu. Ditambah lagi ada kesempatan memenangkan 200 iPhone Mini dan 1 unit Toyota Voxy dengan melakukan lucky draw.

Berhubungan dengan hal tersebut dari pihak Martogi Siahaan yang merupakan Chief Executive Auto2000 mengungkapkan,

“Bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota, dimana AutoFamily dapat memanfaatkan program diskon PPnBM yang diperluas hingga Innova dan Fortuner. Program trade-in Auto2000 memberikan kemudahan dalam pembelian mobil baru Toyota. Segera manfaatkan kesempatan menarik ini dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom, Auto2000.co.id,” jelasnya dilansir dari laman resmi Auto2000.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan Home Auto2000 Digiroom

Terdapat beberapa pilihan di Auto2000 DIgiroom

Demikianlah informasi mengenai keuntungan tukar tambah melalui Auto2000 Digiroom beserta cara melakukannya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan merawat mobilnya dengan baik.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Ini Tampilan Toyota Kijang Innova Limited Edition

    Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Ini Tampilan Toyota Kijang Innova Limited Edition

    Abdul

    Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis sebuah mobil edisi terbatas pada 9 April 2021. Dimana kehadirannya untuk merayakan Toyota Indonesia yang sudah setengah abad. Melihat usianya tersebut, mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition hanya dihadirkan sebanyak 50 unit saja.

  • Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Abdul

    Toyota Agya masuk dalam segmen Hatchback LCGC. Dimana mobil ini terbilang cukup banyak peminat dan siap digunakan untuk menemani aktivitas keseharian bersama keluarga tercinta. Memang kapasitasnya hanya untuk 5 orang penumpang saja, sehingga ditujukan untuk keluarga dengan anggota 5 orang ke bawah. Disamping hal tersebut, perawatan juga diperlukan seperti mengganti oli mesin Toyota Agya.

  • Langkah Membuka Kap Mesin Toyota Agya Dengan Baik, Berguna Untuk Cek Mesin

    Langkah Membuka Kap Mesin Toyota Agya Dengan Baik, Berguna Untuk Cek Mesin

    Abdul

    Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang masuk dalam segmen LCGC. Desain kompak dan harganya yang terjangkau membuat mobil ini cukup diminati. Bahkan konsumsi BBM yang dimiliki juga irit sehingga membuat pemilik lebih sedikit melakukan pengeluaran setiap harinya untuk membeli bahan bakar. Dalam pembahasan kali ini terkait cara membuka kap mesin Toyota Agya.

International