Layanan Tasia Buat Konsumen Mobil Toyota Serasa Punya Asisten Virtual 24/7

15/02/2019

Auto2000 siap manjakan konsumen dengan pelayanan customer care cerdas berbasis Artificial Intelligence bernama Tasia.

Di tengah era serba digital, mau tidak mau membuat pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat pun ikut bergeser dari cara konvensional menjadi cara digital. Hal ini juga terasa dalam pelayanan customer care Auto2000, yang terus berevolusi sejak tahun 1980 hingga kini.

Kemampuan sistem Tasia sebagai asisten virtual Auto2000

Tasia hadir sebagai inisiasi Auto2000 untuk mempermudah komunikasi dan pelayanan seputar mobil Toyota yang tersedia di Auto2000

Salah satu inisiasi terbaru Auto2000 dalam memberikan pelayanan kepada pengguna mobil Toyota ialah layanan chatbox 24/7 bernama Tasia. Layanan chatbox yang bisa diakses lewat www.Auto2000.co.id dan WhatsApp 0822-8980-2000 ini menawarkan bentuk komunikasi yang baru dan intuitif bagi konsumen yang menginginkan bantuan terhadap produk dan layanan yang tersedia di Auto2000.

>>> Baca juga: Ini Dia Kekurangan Dan Kelebihan Toyota NAV1 Yang Sangat Menarik

“Setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (14/2) lalu.

Chatbox Tasia Auto2000

Konsumen bisa berkomunikasi dengan Tasia lewat widget chatbox yang tersedia di website resmi Auto2000

Apa saja kemampuan yang dimiliki layanan ‘asisten virtual’ Tasia yang diklaim ramah dengan generasi millenials? Pertama adalah kemampuan menampilkan informasi katalog seputar model dan tipe, harga, hingga skema cicilan produk mobil Toyota yang diinginkan konsumen. 

>>> Cari tempat terpercaya untuk membeli mobil bekas dan baru buatan Toyota? Jangan ragu klik di sini

Jika konsumen sudah menjadi pengguna mobil Toyota, lewat layanan chatbox Tasia pun bisa melakukan request untuk melakukan service berkala, baik dengan booking service di bengkel resmi maupun melalui THS-Auto2000 Home Service. Selain itu, informasi diler/bengkel resmi Auto2000 terdekat dan produk maupun layanan terbaru dari Auto2000 bisa ditanyakan lewat Tasia.

Tasia sebagai virtual assistant jelas dibekali kemampuan memahami bahasa Indonesia yang informal, sehingga Anda bisa menggunakan bahasa sehari-hari untuk mengutarakan kebutuhan mengenai layanan Auto2000 ke Tasia. Tak lupa Auto2000 juga memastikan data pribadi konsumen mobil Toyota akan tetap aman dan baru akan digunakan apabila proses transaksi dilakukan berdasarkan persetujuan dari konsumen itu sendiri.

Hafizh Fauzan
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • 6 Tips Merawat Mobil Toyota Dari Auto2000

    6 Tips Merawat Mobil Toyota Dari Auto2000

    Franky Pratama

    Tentu bagi Anda yang punya mobil Toyota, sudah tak asing lagi dengan Auto2000. Ya, diler terbesar Toyota ini memberikan beberapa tips merawat mobil Toyota. Cara-cara yang dihadirkan juga terbilang praktis dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

  • Kenali Fungsi Cruise Control Pada Mobil Toyota

    Kenali Fungsi Cruise Control Pada Mobil Toyota

    Franky Pratama

    Cara menggunakan Cruise Control Toyota terbilang mudah, Anda hanya perlu memahami setiap fungsi dari tuasnya. Jika boleh jujur, fitur satu ini hanya dimiliki oleh mobil Toyota yang memiliki harga menengah ke atas loh sobat. Nah, di artikel kali ini, HargaToyota.com akan membahas segala hal terkait fungsi Cruise Control.

  • Ingin Pasang Plat Nomor Cantik? Ini Hal-Hal Yang Harus Anda Ketahui

    Ingin Pasang Plat Nomor Cantik? Ini Hal-Hal Yang Harus Anda Ketahui

    Franky Pratama

    Dewasa ini, plat nomor mobil atau Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) bukan saja sebagai identitas kendaraan namun juga mampu menyiratkan kesuksesan dari pemiliknya. Ya, memang seperti itu kenyataannya. Di Indonesia misalnya, kita mengenalnya dengan sebutan ‘plat nomor cantik’ yang notabene harus membutuhkan biaya tambahan daripada plat nomor pada umumnya. Ingin tahu tarifnya? Berikut biaya memasang plat nomor cantik