Jangan Takut, Pengguna Mobil Hibrida Toyota Bisa Lakukan Servis di Bengkel Auto2000

13/07/2019

Toyota merupakan salah satu pabrikan yang menawarkan berbagai mobil hibrida di Indonesia, seperti Camry Hybrid hingga Toyota CH-R Hybrid. Untuk perawatannya, Auto2000 menyebutkan bahwa semua mobil hibrida Toyota bisa diservis di bengkel resmi Auto2000.

Dilansir dari laman resmi Auto2000, Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan mengungkapkan bahwa seluruh teknisi di bengkel resmi Auto2000 sudah dibekali pengetahuan mengenai cara melakukan servis mobil hibrida. Bahkan teknisi bengkel juga sudah mendapatkan pelatihan dan mempelajari semua mobil hibrida Toyota.

teknisi yang sedang memperbaiki mobil Toyota di Auto2000
Pengguna mobil hibrida Toyota sudah bisa melakukan servis di bengkel Auto2000

Dengan jaringan bengkel resmi Auto2000 yang sudah luas, pengguna model hybrid Toyota bisa lebih mudah melakukan perawatan. “Jadi kami pun sudah sangat siap dengan teknologi hybrid itu, sehingga konsumen tidak perlu ragu lagi untuk melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Auto2000,” jelas Martogi beberapa waktu lalu.

>>> Ingin membeli mobil terbaru? Baca review mobil terbaru di sini

Tidak hanya itu, Suparna selaku Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan, pemilik model hybrid tidak perlu khawatir tentang servis berkala. Pasalnya, model berteknologi tinggi dari Toyota ini akan mendapatkan perlakuan yang sama seperti versi mesin bensin. Suparna menjelaskan, “Jadi perawatan lainnya standar saja, rajin melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 saja.”

Untuk perawatan, pengguna model hybrid akan mendapatkan servis menggunakan alat khusus yang sudah standar dari Jepang. Penggunaan alat tersebut akan menghasilkan deteksi masalah yang lebih akurat. “Tetapi selama ini tidak pernah ada masalah yang berat pada bagian ini. Pada intinya hanya rajin melakukan perawatan berkala saja, semuanya akan menjadi normal,” ungkap Suparna.

>>> Simak juga daftar harga pasaran dari mobil Toyota yang dijual di Indonesia

Toyota CH-R baru berwarna biru
Toyota baru saja memperkenalkan model hybrid terbarunya, Toyota CH-R Hybrid

Selain CH-R, Camry, dan Alphard, Toyota akan memamerkan mobil hibrida Toyota Prius baru pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Dengan peraturan elektrifikasi yang akan diterapkan di Indonesia, Toyota sepertinya akan membawa lebih banyak model hybrid ke Tanah Air.

>>> Ikuti terus informasi tips merawat mobil terbaru hanya di HargaToyota.com

Padli Nurdin
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Mengetahui Dokumen Jual Beli Mobil Bekas, Jangan Ada Yang Kurang Ya

    Mengetahui Dokumen Jual Beli Mobil Bekas, Jangan Ada Yang Kurang Ya

    Abdul

    Membeli serta menjual mobil bekas harus dilakukan semuanya dengan cermat agar rencana yang sudah kamu atur berjalan sepenuhnya. Salah satunya berkaitan dengan legalitas atau kelengkapan dokumen jual beli mobil bekas yang dimiliki oleh sebuah mobil.

  • Mengetahui Fitur Toyota Fortuner Generasi Pertama Yang Cukup lengkap Di Zamannya

    Mengetahui Fitur Toyota Fortuner Generasi Pertama Yang Cukup lengkap Di Zamannya

    Abdul

    Toyota Fortuner diperkenalkan pertama kali tahun 2005 oleh PT TAM (Toyota Astra Motor). Yang mana mobil ini masuk dalam kelas big SUV tangguh dan siap dipakai untuk melintasi jalanan segala medan. Nah kali ini kami akan membahas tentang fitur Toyota Fortuner generasi pertama.

  • Mengenal Lebih Banyak Fungsi Dari Kaca Spion Mobil Toyota

    Mengenal Lebih Banyak Fungsi Dari Kaca Spion Mobil Toyota

    Abdul

    Toyota menjadi salah satu produsen mobil yang cukup ternama di Indonesia. Beragam fitur diberikan pada mobilnya untuk mendukung kenyamanan berkendara. Setiap bagian pada mobil mempunyai fungsi masing-masing. Untuk segmen kali ini kami akan membahas mengenai fungsi kaca spion mobil.

International