Ini Dia Rekomendasi Mobil Toyota Untuk 4-5 Penumpang

31/12/2020

Toyota menjadi salah satu produsen mobil yang memiliki nama baik dan terpercaya. Banyak produk dan jenis yang dijual di Indonesia sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Nah pada kali ini kami memberikan informasi terkait rekomendasi mobil Toyota untuk 4-5 penumpang.

Rekomendasi mobil Toyota 4-5 penumpang dapat dipilih salah satunya untuk menemani aktivitas keseharian Sobat. Tentunya bagi keluarga yang punya anak 1 atau 2 bisa memilih salah satu mobil Toyota yang kita bahas kali ini. Dari segi fitur terbilang baik dan perawatannya juga cukup mudah. Berikut ini merupakan beberapa mobil besutan Toyota yang dapat dipakai 4-5 penumpang termasuk sopir.

1. Mobil Toyota New Agya

Gambar ini menunjukkaan mobil Toyota New Agya Silver tampak samping

Mobil Hatchback mungil tampilan sporty

Mobil pertama yang menjadi rekomendasi adalah Toyota New Agya. Masuk dalam segmen hatchback dapat digunakan untuk 4 sampai 5 penumpang. Dari segi bodinya tampak ramping yang mempermudahnya ketika melakukan parkir. Saat melaju di kemacetan pun lebih tenang karena tidak terlalu makan banyak tempat di jalanan, begitupun saat masuk gang cukup sempit.

Adapun harga yang ditawarkan untuk membeli mobil ini mulai Rp 143 jutaan. Di dalamnya terdapat head unit yang sudah layar sentuh untuk memberikan hiburan untuk penumpang di dalamnya. Bahkan head unitnya dapat terkoneksi dengan smartphone menggunakan Bluetooth, USB dan AUX. Pada pengaturan ACnya sudah terdapat tombol di displaynya sehingga tampak lebih modern.

>>> Baca Juga, Toyota Corolla Altis Hybrid, Fitur Lengkap Tingkatkan Kenyamanan Dan Keselamatan Berkendara

2. Mobil Toyota New Yaris

Gambar ini menunjukkan Mobil Toyota New Yaris kuning tampak depan

Desain menarik siap untuk temani perjalanan

Masih sama dengan Agya yakni segmen kendaraan Hatchback, mobil ini sangat cocok untuk dipakai di jalanan perkotaan. Mobil ini sudah dihadirkan sejak tahun 2014 dan semakin kesini performanya telah mengalami peningkatan. Untuk model terbaru telah mengalami facelift sehingga beratnya jadi lebih ringan dan tampilannya lebih sporty berkat memberikan full body kit TRD.

Di sisi keselamatan mobil ini telah diberikan fitur 7 airbag sehingga menambah keselamatan selama berkendara. Fitur lainnya yang diberikan adalah Vehicle Stability Control yang dapat mencegah mobil tergelincir karena adanya oversteer ataupun understeer. Untuk harga yang ditawarkan mulai Rp. 263 jutaan.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

3. Mobil Toyota New Vios

Gambar ini menunjukkan Mobil Toyota New Vios merah tampak depan

Sebuah sedang nyaman dengan pilihan mode berkendara buat lebih menyenangkan

Rekomendasi mobil Toyota selanjutnya adalah Toyota New Vios. Masuk dalam segmen kendaraan sedan mobil ini telah dibekali mesin yang mumpuni yakni In-line Dual VVT-I DOHC dengan 4 silinder 16 valve. Tampilan luar dan dalamnya terlihat mewah dan konsumsi bahan bakar cukup hemat berkat penggunaan sistem bahan bakar fuel injection. Tenaga yang dapat dihasilkan oleh mesinnya adalah 107 Ps.

Untuk bagian luarnya mobil ini telah dibekali dengan dengan bumper yang terlihat mencolok yang dipadukan dengan lampu LED. Desain two tone juga diberikan sehingga membuat tampilannya tampak berani dan juga khas. Sedangkan untuk interiornya menggunakan dashboard yang memakai desain cutting edge sehingga terlihat lebih menarik. Apalagi terdapat pilihan mode Eco dan Sport membuat pengendaraan lebih menyenangkan.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

4. Mobil Toyota All New Corolla Altis

Gambar ini menunjukkan Mobil Toyota All New Corolla Altis putih tampak samping dan depan

Tampilan mewah baik eksterior ataupun interiornya

Mobil ini menjadi salah satu kendaraan yang laris manis di Asia sejak tahun 1996. Masuk dalam segmen sedan siap menemani perjalanan untuk 4-5 orang penumpang. Sampai saat ini mobil ini telah mendapatkan beragam perubahan. Untuk yang terbaru mendapatkan desain agresif dan juga tajam dengan memakai konsep keep look. Bahkan pada varian paling tinggi telah diberikan lampu kabut. Daytime Running Light dan lampu LED Projector.

Untuk bagian performa mengandalkan mesin 2ZR-FE DOHC dengan 4 silinder 16 Valve Dual VVT-I. Soal akselerasi dan performa mesin tersebut tidak diragukan. Konsep iconic dynamism juga diberikan pada interiornya sehingga memunculkan kesan mewah fungsional dan ergonomis. Adapun harga yang ditawarkan mulai Rp. 486 jutaan.

Demikianlah informasi tentang rekomendasi mobil Toyota untuk 4-5 penumpang. Semoga dapat memberikan solusi ataupun pilihan bagi Sobat yang berniat membeli mobil kecil untuk perjalanan atau aktivitas bersama keluarga tercinta.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Rekomendasi Mobil Toyota Untuk Wanita Pemula

    Rekomendasi Mobil Toyota Untuk Wanita Pemula

    Abdul

    Saat ini mobil sudah banyak digunakan untuk menjalankan segala aktivitas keseharian. Selain itu, bagi yang tidak memiliki mobil ketika ingin bepergian cukup jauh maka akan menyewa mobil supaya lebih nyaman. Mobil Toyota sendiri menjadi salah satu kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia, begitupun oleh para wanita.

  • Mengetahui Kelebihan & Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama

    Mengetahui Kelebihan & Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama

    Abdul

    Toyota Yaris diperkenalkan di Indonesia pertama kali pada tahun 2006. Model tersebut menjadi generasi pertama dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Kala itu di Tanah Air, kendaraan dalam segmen yang sama yakni Hatchback didominasi oleh Honda Jazz. Lantas apa kelebihan dan kekurangan Toyota Yaris generasi pertama.

  • Berniat Beli Suku Cadang Toyota? Berikut Cara Bedakan Asli Dan KW

    Berniat Beli Suku Cadang Toyota? Berikut Cara Bedakan Asli Dan KW

    Abdul

    Mobil Toyota menjadi salah satu jenis kendaraan yang diminati oleh banyak kalangan. Salah satu faktornya adalah suku cadangnya yang melimpah dengan harga terbilang murah. Hanya saja tidak sedikit juga sparepart Toyota palsu atau KW yang beredar di pasaran. Oleh sebab itulah perlu hati-hati saat beli suku cadang Toyota.

International