Ini Dia Kelebihan Toyota Yaris Terbaru Sehingga Banyak Diminati

28/12/2018

Toyota Yaris terbaru telah dikeluarkan di awal tahun 2018 pada bulan Februari. Dari pihak Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkannya dengan 6 varian yang tentunya dapat menjadi pilihan bagi para konsumennya. Terdapat banyak kelebihan Toyota Yaris terbaru baik dari tampilan maupun fiturnya.

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan Toyota Yaris terbaru yang dapat dijadikan sebagai tambahan informasi.

1. Eksterior Dan Interior Diperbarui

Pada bagian eksterior terdapat beberapa perubahan yang dilakukan, seperti pada bagian depan Toyota Yaris terbaru ini menjadi lebih tajam, futuristik dan tentunya sporty. Apalagi pada varian TRD Sportivo yang lebih keren dibandingkan dengan varian lainnya. Perubahan warna di bagian eksterior juga cukup signifikan, yang mana terdapat tambahan aksen garis merah pada bagian atas bumper yang terdapat pada varian all new Yaris TRD Sportivo.

Gambar ini menunjukkan Toyota Yaris warna kuning tampak bagian depan

All New Toyota Yaris terbaru mendapatkan beberapa perubahan

Sedangkan untuk bagian interior tidak mengalami banyak perbedaan, untuk panjangnya sendiri lebih sedikit dengan ukuran 30 mm. Sementara itu, di bagian velg mengandalkan ukuran 16 inci  yang menjadikan tampilannya lebih gagah.

Pada bagian headlamp juga berpindah posisi dan mengandalkan lampu  DRL (Daytime Running Light) untuk menerangi jalanan di malam hari. Bahkan pada bagian kursi dari Yaris terbaru ini terdapat tambahan kursi yang menggunakan model cup dengan kenyamanan lebih. Bagian dashboard juga didesain lebih maju sehingga ruang bagian depan lebih lega dan nyaman saat berada di ruang kemudi.

>>> Baca juga, Ingin Membeli Mobil Bekas Rental! Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

2. Warna Baru Toyota Yaris

Untuk bagian warnanya terdapat tambahan yaitu Citrus Mica Metallic. Yang mana untuk warna ini bisa dibilang sebagai pengganti dari warna blue metallic yang produksinya telah dihentikan. Dengan begitu pilihan warna dari yaris ini menjadi 7 buah yang berupa:

  • white
  • silver
  • grey
  • black
  • orange
  • citrus mica metallic
  • red

Gambar ini menunjukkan Toyota Yaris warna putih tampak depan dan samping kiri

Toyota Yaris terbaru memiliki banyak pilihan warna

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi harga Mobil Toyota terbaru

3. Fitur Keselamatan Mumpuni

Kelebihan Toyota Yaris terbaru selanjutnya adalah di bagian safety. Yang mana terdapat VSC (Vehicle Stability Control), 7 SRS Airbags dan juga HSA (Hill Assist Control) yang menjadikan mobil mudah dikendalikan ketika sedang berhenti dan ingin berjalan di jalanan yang menanjak.

4. Fitur Entertainment System Yang Canggih

Untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan dari pihak Toyota memberikan Entertainment system dengan teknologi yang cukup canggih.  Yang mana bagian ini terdapat Bluetooth (audio dan phone), USB, AUX, HD Display, Radio FM/AM dan DVD. Bahkan untuk Yaris tipe G dan juga TRD Sportivo telah diberikan perlengkapan tambahan seperti internet connectivity, multitasking window, weblink, miracast, ipod ready dan juga remote apps dengan smartphone. Dengan beberapa fitur yang telah disebutkan dapat memberikan hiburan bagi pengendara dan penumpang selama perjalanan sehingga menjadi lebih nyaman.

>>> Baca juga, Beberapa Tips Safety Driving Dari Para Pengguna Toyota Yaris

5. Pada Toyota Yaris TRD Sportivo Memiliki Fitur Paddle Shift

Gambar ini menunjukkan Paddle Shift pada Toyota Yaris TRD Sportivo

Paddle Shift hanya ada di varian TRD Sportivo

Dengan adanya fitur paddle shift tentunya lebih memudahkan pengendara dalam melakukan pengoperasian pada Yaris TRD Sportivo. Biasanya berupa pedal kecil yang letaknya berada di belakang kemudi. Untuk fungsinya sendiri sebagaipemindah gigi dengan sistem manual, untuk caranya hanya perlu menekannya saja.

6. Harga Tidak Terlalu Naik Tinggi

Kelebihan Toyota Yaris terbaru terakhir adalah harganya yang naik tidak terlalu tinggi. Jadi kenaikannya hanya sekitar Rp. 1,5 juta sampai Rp. 3 jutaan saja. Tentunya dengan harga yang hanya naik sedikit tidak akan memberatkan calon pembeli yang berniat meminang Toyota Yaris terbaru.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang tips dan trik Toyota lainnya

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Siap-siap, Toyota Supra Terbaru Segera Hadir di Indonesia

    Siap-siap, Toyota Supra Terbaru Segera Hadir di Indonesia

    Fatchur Sag

    Mobil sport dua pintu Toyota Supra generasi terbaru rupanya akan segera hadir dan meramaikan pasar otomotif dalam negeri. Meskipun informasi dan harga masih belum terungkap, namun TAM sudah benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya seiring dengan sudah terdaftarnya mobil tersebut di Permendagri dan informasi resmi Samsat DKI Jakarta sejak awal 2019.

  • Jangan Sampai Lupa Merawat Ban Serep, Ini Kata Toyota

    Jangan Sampai Lupa Merawat Ban Serep, Ini Kata Toyota

    Franky Pratama

    Banyak orang lupa akan keberadaan ban serep. Malahan, banyak dari mereka tak pernah menyentuhnya sejak hari pertama membeli mobil. Padahal fungsi ban serep atau ban cadangan, memiliki dampak yang cukup positif ketika ban mobil mengalami kebocoran di tengah jalan. Ini kata Toyota tentang cara merawat ban serep.

  • AC Mobil Terlalu Dingin, Begini Cara Menyiasati

    AC Mobil Terlalu Dingin, Begini Cara Menyiasati

    Fatchur Sag

    AC mobil terlalu dingin adalah salah satu masalah paling kerap dijumpai. Hal ini tentu harus diatasi, karena hawa dingin yang dikeluarkan AC akan membuat pengemudi dan penumpang kurang nyaman bahkan bisa sakit. Bagaimana cara mengatasinya?