Ini Dia Alasan Toyota Fortuner Cocok Untuk Eksekutif Muda

20/12/2018

Banyak mobil yang dijual di pasaran Indonesia dengan berbagai jenis dan model. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bagi eksekutif muda biasanya kebingungan dalam memilih kendaraan untuk tunggangannya. Oleh sebab itu kami sarankan untuk memilih Toyota Fortuner. Hal tersebut bukan tidak ada maksud, untuk jelasnya simak alasan Toyota Fortuner cocok untuk eksekutif muda.

Toyota Fortuner merupakan mobil SUV yang terbilang cukup mewah dengan ketangguhan yang tidak diragukan lagi. Apalagi mobil ini memiliki banyak model yang bisa dipilih, bahkan untuk kondisi bekasnya juga masih banyak dicari. Berikut ini merupakan beberapa alasan Toyota Fortuner cocok untuk eksekutif muda.

1. Memiliki Desain Yang Modern Dan Gagah

Gambar ini menunjukkan Toyota Fortuner warna hitam sedang melaju di medan menanjak

Toyota Fortuner mobil SUV tangguh yang diminati oleh banyak orang

Seorang eksekutif muda tentunya menginginkan kendaraan yang memiliki tampilan cukup bagus. Selain itu, karena jiwanya masih muda maka tidak heran jika ingin yang gagah dan juga desain yang mengikuti jaman. Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil yang masuk dalam kriteria tersebut.

Dari segi model terlihat modern dan sangat agresif serta menggunakan desain yang menyipit. Untuk bagian headlamp menggunakan projector Bi-Beam LED yang dipadukan dengan DRL (Daytime Running Lights). Penggunaan garis bodi bagian samping terlihat lebih berkelas dan modern. Sedangkan untuk belakangnya telah mendapatkan lampu LED yang didesain begitu futuristik dan terlihat unik.

>>> Klik di sini untuk mengupdate harga Mobil Toyota terbaru

2. Desain Kabin Yang Mewah Serta Nyaman

Gambar ini menunjukkan interior Toyota Fortuner bagian pengemudi

Kesan kemewahan terlihat di bagian kabin mobil Toyota Fortuner

Berlanjut ke bagian dalam yang mempunyai desain mewah dengan kelir hitam yang menyeluruh. Penggunaan dashboard yang tampak modern serta peletakan instrumen yang sangat baik membuatnya sangat enak dipandang. Selain itu telah dilengkapi dengan AC climate control dengan pengaturan digital yang dapat memudahkan pengendara mengatur suhu di dalam kabin mobil.

Pada bagian kemudi mudah dipegang serta adanya tuas paddle shift yang menjadikan berkendara jadi lebih menyenangkan. Bahkan untuk bagian kursinya sangat nyaman saat diduduki dengan bahan material kulit mewah dengan model flagship. Bahkan ketika melaju di jalanan yang kurang baik akan terasa tetap nyaman berkat penggunaan sistem suspensi yang lembut.

>>> Baca Juga, Hari-Hati, Ada Peringatan Di Fitur SRS Airbag Pada Toyota Fortuner Yang Tidak Boleh Dilakukan

3. Terdapat 2 Pilihan Mesin

Gambar ini menunjukkan mesin mobil Toyota Fortuner dengan kap terbuka

Mesin bensin terkenal suaranya sangat halus dan mesin diesel terkenal akan tenaga besar yang dimilikinya

Adapun alasan selanjutnya Toyota Fortuner cocok untuk eksekutif muda adalah adanya 2 pilihan mesin yakni bensin dan diesel. Sobat tinggal mau pilih yang mana, jika mesin bensin lebih halus sedangkan untuk diesel lebih bertenaga.

Untuk mesin bensin mempunyai kapasitas 2.694 cc dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 163 Ps dan torsinya 24,7 Kgm. Mesin tersebut berpadu dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Sedangkan mesin diesel

Sedangkan untuk mesin diesel memiliki kapasitas 2.393 cc dengan 4 silinder yang memiliki teknologi turbo VNT Intercooler. Tenaga yang dapat dihasilkan adalah 149,6 Ps dan torsinya mencapai 40,8 Kgm. Untuk transmisi terdapat 2 pilihan yakni manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

>>> Baca juga, Ingin Membeli Mobil Toyota Fortuner Bekas, Perhatikan Hal Ini Agar Tidak Kecewa

4. Mempunyai Fitur Yang Melimpah

Gambar ini menunjukkan head unit Toyota Fortuner dengan beberapa pengaturan fitur dan layar

Dengan fitur mumpuni akan memberikan keamanan dan kenyamanan selama berkendara

Dalam Toyota Fortuner terdapat beberapa fitur yang disematkan. Salah satunya adalah smart start stop button yang dapat membantu pengemudi dalam menyalakan serta mematikan mesin menjadi lebih mudah. Selain itu pengemudi juga lebih nyaman dengan adanya fitur Multi Information Display (MID) yang mempunyai layar TFT ukuran 4,2 inci. Desain yang digunakannya pun sangat modern dan tampak keren.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula pilihan mode dalam berkendara yakni Eco kemudian Normal dan yang terakhir adalah Sport. Jadi meskipun sedang menunggangi kendaraan SUV tapi terasa menaiki mobil sport.

Sistem keamanan juga tidak kalah dengan yang lainnya yakni dari pihak produsen memberikan sistem pengereman ABS, EBD dan BA serta adanya kontrol dan Hill Start Assist.

Itulah beberapa alasan Toyota Fortuner cocok untuk eksekutif muda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang tips dan trik Toyota lainnya

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Siap-siap, Toyota Supra Terbaru Segera Hadir di Indonesia

    Siap-siap, Toyota Supra Terbaru Segera Hadir di Indonesia

    Fatchur Sag

    Mobil sport dua pintu Toyota Supra generasi terbaru rupanya akan segera hadir dan meramaikan pasar otomotif dalam negeri. Meskipun informasi dan harga masih belum terungkap, namun TAM sudah benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya seiring dengan sudah terdaftarnya mobil tersebut di Permendagri dan informasi resmi Samsat DKI Jakarta sejak awal 2019.

  • Jangan Sampai Lupa Merawat Ban Serep, Ini Kata Toyota

    Jangan Sampai Lupa Merawat Ban Serep, Ini Kata Toyota

    Franky Pratama

    Banyak orang lupa akan keberadaan ban serep. Malahan, banyak dari mereka tak pernah menyentuhnya sejak hari pertama membeli mobil. Padahal fungsi ban serep atau ban cadangan, memiliki dampak yang cukup positif ketika ban mobil mengalami kebocoran di tengah jalan. Ini kata Toyota tentang cara merawat ban serep.

  • AC Mobil Terlalu Dingin, Begini Cara Menyiasati

    AC Mobil Terlalu Dingin, Begini Cara Menyiasati

    Fatchur Sag

    AC mobil terlalu dingin adalah salah satu masalah paling kerap dijumpai. Hal ini tentu harus diatasi, karena hawa dingin yang dikeluarkan AC akan membuat pengemudi dan penumpang kurang nyaman bahkan bisa sakit. Bagaimana cara mengatasinya?