Ini Dia 3 Cara Mudah Melipat Bangku Baris Ketiga New Toyota Avanza

17/06/2019

Untuk memperbesar ruang bagasi mobil dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, bisa menambah roof box, hingga melipat bangku. Salah satunya yang paling mudah dilakukan adalah melipat bangku baris ketiga New Toyota Avanza ini. Ini dia caranya

Kadangkala ruang kargo yang lega lebih dibutuhkan dibandingkan dengan kapasitas bangku atau kursi yang banyak. Bisa jadi hal tersebut lebih Anda butuhkan ketika hendak mengangkut barang yang banyak dengan beban yang tidak ringan. Meskipun menambah kapasitas kargo bagasi dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, namun hal ini adalah yang paling kami rekomendasikan. Berikut ini kami berikan 3 cara mudah melipat bangku baris ketiga New Toyota Avanza.

>>> Ternyata alternator New Toyota Avanza itu secanggih Lexus, karena punya fitur ini

Tampak kursi baris ketiga Toyota Avanza

Kursi baris ketiga umumnya jarang digunakan untuk keperluan sehari-hari, kecuali taksi online

Toyota Avanza sedari dulu memang didaulat oleh PT Toyota Astra Motor sebagai mobil MPV kompak yang mampu menampung 7 penumpang. Hal tersebut terlihat dari jumlah bangku Toyota Avanza yang berjumlah 3 baris. Bangku baris ketiga Toyota Avanza ini dapat dilipat ketika tidak dibutuhkan. Ini dia 3 cara mudah melipat bangku baris ketiga New Toyota Avanza. Pertama Anda harus membuka terlebih dahulu pintu bagasi belakang mobil ini. Pastikan aman dan tidak membentur sesuatu.

>>> Enggak main-main, Toyota merancang aerodinamika New Toyota Avanza terbaru, ini salah satunya

Tampak sandaran kursi Toyota Avanza

Untuk mendapatkan ruang kargo ekstra Anda perlu melipat dulu sandaran kursi ini

Kedua Anda perlu melipat sandaran kursi bangku baris ketiga Toyota Avanza terlebih dahulu. Caranya, Anda tinggal rogoh saja pada bagian samping kanan dan kiri kursi untuk meraih tuas pelipatnya. Masing-masing Anda lipat terlebih dahulu, karena sejatinya New Toyota Avanza sudah dilengkapi dengan fitur pelipatan bangku 50:50 untuk kursi baris ketiganya. Terakhir yang perlu Anda lakukan adalah melipat dan mengangkat joknya, Anda tinggal tarik tuas pengunci kursi di tengah bagian bawah lalu tarik ke atas. Mudah bukan?

>>> Dapatkan tips dan trik seputar mobil Toyota Anda hanya di Hargatoyota.com

Kapasitas Bagasi Toyota Avanza

Nah, luas kan bagasinnya setelah kursi baris ketiga Toyota Avanza ini terlipat?

Arfian Alamsyah
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca