Ini Alasan Mengapa New Toyota Avanza Lebih Kedap Dari Pendahulunya

16/08/2019

Dibandingkan dengan pendahulunya, kini kekedapan kabin New Toyota Avanza jauh membaik. Banyak intervensi suara dari luar kabin mobil dapat dihalau untuk masuk kedalam kabin LMPV andalan Toyota ini. Dan inilah alasan mengapa New Toyota Avanza lebih kedap dari pendahulunya

Sudah jadi rahasia umum apabila mobil New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz merupakan mobil terlaris di Indonesia. Awal tahun ini New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz mendapat penyegaran di semua sisi baik interior, eksterior maupun aspek teknis meski yang kami sebutkan terakhir tidak banyak ubahan.

>>> Begini cara memaksimalkan transmisi otomatis New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz ala hargatoyota

Gambar Menunjukkan Toyota Avanza Veloz 

Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz tidak hanya ganti muka, namun improvement NVH diperbaiki total

Bagi Anda yang sudah mencoba langsung mobil Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz mungkin akan langsung terasa bila kekedapan kabin dari New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz ini lebih kedap dari pendahulunya. Kekedapan kabin di New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz ini jadi nilai plus tersendiri.

>>> Ini dia cara mudah melipat bangku di Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz

Gambar Menunjukkan Cabin Noise Insulation Toyota Avanza

Ini dia cabin noise insulation di New Toyota Avanza teranyar yang berfungsi meredam suara

Ternyata penyebab membaiknya NVH (Noise Vibration and Harshness) dari New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz terbaru ini berasal dari penambahan noise insulation di bagian bawah belakang sepatbor mobil (coba lihat gambar yang kami tunjukkan diatas). Hal itulah yang menyebabkan kekedapan kabin Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru lebih baik dari pendahulunya.

>>> Dapatkan informasi tips merawat mobil terbaru hanya di HargaToyota.com

Arfian Alamsyah
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

International