Ingin Membeli Mobil Warna Putih, Cobalah Lihat Fakta Ini Terlebih Dahulu

07/07/2018

Pada saat membeli Mobil Toyota perlu beberapa pertimbangan yang perlu diperhatikan. Seperti misalnya harga, model dan warna yang harus dipikirkan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kendaraan yang tepat dan sesuai dengan keinginan. Salah satunya adalah membeli Mobil warna putih.

Pada saat membeli Mobil Toyota perlu beberapa pertimbangan yang perlu diperhatikan. Seperti misalnya harga, model dan warna yang harus dipikirkan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kendaraan yang tepat dan sesuai dengan keinginan. Salah satunya adalah membeli Mobil warna putih.

Berbicara masalah warna, di Indonesia sendiri banyak yang minat dengan warna putih dan sangat difavoritkan. Baik itu pada model MPV, SUV ataupun Mobil sport. Alasannya bermacam-macam, salah satunya adalah karena Mobil dengan warna putih mempunyai tekstur tubuh yang terlihat lebih jelas apabila dibandingkan dengan warna gelap seperti hitam.

Gambar ini menunjukkan Mobil warna putih tampak depan sedang membelok

Membeli Mobil harus mempertimbangkan segala sesuatunya termasuk warna

Tidak hanya itu saja, seseorang yang membeli mobil warna putih biasanya memiliki kesan dan kebanggaan tersendiri bagi konsumen. Bahkan di seluruh dunia warna putih juga menjadi yang paling banyak dipilih. Selanjutnya diikuti dengan warna hitam dan juga silver.

Sebenarnya di jaman dahulu Mobil dengan warna putih kerap digunakan pada kendaraan niaga seperti Mobil truk. Akan tetapi semakin berkembangnya zaman, hal tersebut mengalami perubahan. Sampai saat ini warna putih diadopsi telah diadopsi oleh Mobil kelas premium supaya tampilannya menjadi lebih menarik dan menawan.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi mengenai tips dan trik di hargatoyota.com

Bahkan tidak hanya di Indonesia saja Mobil putih banyak menghiasi jalanan. Di negara lain seperti Eropa, Meksiko, Amerika Utara, Afrika Selatan, Korea selatan, Jepang dan Rusia juga sudah banyak berseliweran. Bahkan pada negara tersebut untuk persentasenya dapat mencapai 23% untuk warna putih, 21% warna hitam dan untuk silver 18%.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli warna putih terdapat fakta menarik yang bisa dijadikan perhatian terkait masalah tersebut.

Adapun yang pertama adalah, jika mempunyai kendaraan dengan warna putih maka dalam pembersihannya seperti mencuci akan lebih sering, mengingat warna ini mudah kotor. Bahkan kendaraan warna putih kerap dijatuhi kotoran burung dengan persentase 60%.

>>> Baca juga, Apakah Mobil Hitam Lebih Cepat Menyerap Panas ketika Cuaca Terik? yang diulas oleh cintamobil.com

Gambar ini menunjukkan Bodi Mobil warna putih dekat ban Mobil dalam keadaan kotor

Mobil warna putih saat terdapat kotoran menempel pada bodi akan mudah terlihat

Selain itu Mobil dengan warna putih dan juga silver lebih laku dibandingkan lainnya. Dalam hal penjualan memang lebih cepat, mungkin karena faktor tampilannya yang lebih menarik.

Fakta selanjutnya mengenai Mobil warna putih adalah mempunyai kemungkinan dengan persentase 10% dalam hal lalu lintas yakni lebih jarang dalam mengalami kecelakaan.

Selanjutnya adalah Mobil dengan warna putih saat terdapat polisi yang kerap memberhentikan kendaraan, warna ini lebih jarang untuk diberhentikan. Alasannya sih belum pasti, namun kejadian di lapangan banyak yang terjadi. Meskipun ada juga pemilik kendaraan yang diberhentikan karena ada kekurangan dalam kelengkapan kendaraan ataupun hal lainnya.

>>> Mungkin tertarik, Beberapa Tips Merawat Mobil Untuk Wanita Karir Agar Tetap Aman dan Nyaman

Itulah beberapa fakta menarik yang bisa dipertimbangkan. Akan tetapi bisa saja hal tersebut merupakan sebuah kebetulan atau pas lagi beruntung. Nah bagi masyarakat yang berniat membeli Mobil warna putih, alangkah baiknya memilih sesuai kebutuhan ataupun jumlah keluarganya. Dengan begitu saat melakukan perjalanan wisata atau ke kampung halaman bisa bersama-sama.

Gambar ini menunjukkan bodi belakang Mobil warna putih terdapat kotoran burung

Beberapa fakta menyebutkan bahwa Mobil warna putih kerap dijatuhi kotoran burung

Selain itu jangan lupa untuk melakukan perawatan rutin sesuai yang telah direkomendasikan oleh pihak pabrikan. Supaya kondisi Mobil tetapĀ  prima dan segera diketahui jika ada masalah sekecil apapun. Karena masalah kecil apabila dibiarkan bisa menjadi besar dan perbaikannya membutuhkan biaya lebih mahal.

Tidak dipungkiri lagi, bagi seseorang yang membeli Mobil warna putih akan terlihat lebih bergaya dan kendaraannya tampak mewah. Namun dengan syarat kondisinya bersih dan mengkilap serta tidak terdapat kotoran yang membandel serta karat pada cat bodi Mobil.

>>> Berniat membeli Mobil, Dapatkan harga bagus di Cintamobil.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Hindari Hal Ini Saat Membersihkan Spion Mobil

    Hindari Hal Ini Saat Membersihkan Spion Mobil

    Abdul

    Mobil adalah salah satu tunggangan yang nyaman untuk menempuh perjalanan baik dekat ataupun jauh. Disamping hal tersebut merawat setiap bagian dan komponen Mobil sangatlah diperlukan. Salah satunya adalah dengan membersihkan spion Mobil.

  • Waspada! Mengemudi Mobil Di Jalan Yang Sempit Tidak Boleh Ugal-Ugalan

    Waspada! Mengemudi Mobil Di Jalan Yang Sempit Tidak Boleh Ugal-Ugalan

    Abdul

    Berkendara menggunakan Mobil tidak hanya berada di jalan raya saja, akan tetapi kadang kita menemui jalanan yang sempit di pedesaan. Mengemudi Mobil di jalan yang sempit justru membutuhkan kewaspadaaan yang lebih. Apalagi harus bertemu dengan pengendara lain, sepeda motor dan pejalan kaki.

  • Ingat! Ini Alasan Harus Servis Secara Berkala Pada Mobil Toyota

    Ingat! Ini Alasan Harus Servis Secara Berkala Pada Mobil Toyota

    Abdul

    Mobil merupakan salah satu barang yang bisa dijadikan kebutuhan. Harganya juga terbilang cukup mahal, sehingga saat tidak dilakukan perawatan akan sangat disayangkan. Tidak hanya itu, Mobil juga mempunyai nilai jual yang baik saat dilakukan servis secara berkala.