Ingin Kredit Toyota New Agya 2020, Berikut Info Dan Simulasinya

13/04/2020

Berniat kredit Toyota New Agya 2020, kali ini kami akan memberikan informasinya mengenai simulasinya. Informasi ini dari beberapa lembaga keuangan yang terdapat di Indonesia. Dengan mengetahuinya maka bisa mempersiapkan segala sesuatunya seperti dananya.

Mobil Toyota New Agya 2020 baru saja diperkenalkan, dari segi harga cukup terjangkau yakni mulai Rp. 143.800.000 sampai Rp. 163.290.000. Meskipun bisa dibilang bukan harga yang murah jika melihat sebelumnya yang masuk dalam segmen LCGC. Namun jika melihat saat ini, harga tersebut cukup terjangkau, mengingat sekarang harga mobil sudah mulai mengalami kenaikan. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang simulasi kredit Toyota New Agya 2020.

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota New Agya 2020 tampak depan

Mobil baru Toyota peluncuran dilakukan secara virtual

>>> Baca Juga, Salah Satu LCGC Terpopuler Tanah Air, Berapa Biaya Perawatan Toyota Agya?

Pertama kali diperkenalkan adalah pada tahun 2013. Yang mana dikala itu mobil ini kerap diincar oleh first buyer atau baru pertama beli mobil. Jadi pembeli awalnya menggunakan sepeda motor dan ingin beralih menggunakan mobil, maka mobil besutan Toyota ini jadi pilihan.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah dengan banderol termurah hampir Rp. 150 jutaan para first buyer  masih mampu untuk membelinya?

Jika melihat harganya memang terasa berat, namun saat melakukan pembelian secara kredit maka akan terasa lebih mudah. Apalagi setelah diluncurkan tentunya  beberapa lembaga keuangan akan melakukan persiapan dengan menghadirkan paket kredit yang telah dihitung dengan matang.

Pada umumnya terdapat penawaran dalam program cicilan kendaraan bermotor atau saat ingin kredit Toyota New Agya 2020. Kedua penawaran seperti DP murah dan cicilan ringan. Hal ini tergantung calon konsumen mau pilih yang mana. Tentunya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, namun yang terpenting adalah menyesuaikan dengan keuangan Sobat.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota New Agya 2020 tampak depan dan samping kanan

Tampilan lebih keran terpancar aura masa kini

>>> Fitur Keselamatan Toyota Agya Lebih Lengkap Dibanding Pesaingnya, Apa Saja?

Sebagai contoh kita ambil program DP murah, maka akan mendapatkan keuntungan biaya pertama cukup murah. Hanya saja untuk cicilan bulanannya cukup besar, bahkan tenornya jadi panjang yang menjadikan bunganya bisa lebih besar. Sementara saat mengambil cicilan ringan maka pembeli membutuhkan uang muka yang cukup besar. Umumnya DP yang dibebankan lebih dari 30% dari harga mobil On The Road. Akan tetapi imbasnya adalah cicilan bulanan yang kecil dan membuat pengeluaran bulanan jadi ringan.

Memanfaatkan Tukar Tambah

Apabila ternyata dana yang dimiliki kurang besar dalam membayar uang muka, maka salah satu yang dapat dimanfaatkan adalah fasilitas tukar tambah. Hal ini dikarenakan jaringan diler Toyota melakukan kerjasama dengan jaringan penjualan mobil bekas seperti Toyota Trust dan Mobil 88. Dengan begitu biaya yang perlu dikeluarkan jadi lebih ringan.

Untuk prosesnya biasanya tim penilai akan dihubungi untuk menaksir harga jual mobil yang akan ditukar tambah. Untuk penawaran biasanya tergantung dari kondisi kendaraan dan jika disetujui maka uang yang dihasilkan dar penjualan mobil lama bisa dipakai untuk membayar DP saat ingin membeli Toyota New Agya 2020.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Simulasi Kredit Toyota New Agya 2020

Selanjutnya adalah simulasi kredit Agya 2020. Yang mana infonya ini dilansir dari laman Astra Credit Company, Mandiri Tunas Finance dan BCA Finance. Jika melihat jumlahnya, maka dapat diasumsikan bahwa besaran DP nya berada pada angka sekitar 30 %.

Gambar ini menunjukkan simulasi kredit mobil Toyota New Agya

Simulasi kredit mobil Toyota New Agya 2020Ingin Kredit Toyota New Agya 2020, Berikut Info Dan Simulasinya

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

International