Ingin Berburu Toyota? Promo Akhir Tahun Toyota Berikan DP Rendah dan Lucky Draw

20/11/2019

Akhir tahun menjadi waktu berburu diskon bagi pencinta otomotif. Bagi Anda konsumen Toyota, ada berbagai promo akhir tahun Toyota yang bisa Anda dapatkan. Apa saja ya?

Kebanyakan Agen Pemegang Merek (APM) memberikan berbagai promo dan program penjualan untuk konsumennya di akhir tahun. Tak ketinggalan promo akhir tahun Toyota yang menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian produk-produk terbaiknya di Tanah Air.

Dengan program Toyota Spektakuler, Anda bisa mendapatkan paket low down payment (DP) dengan tenor mulai dari 1 hingga 5 tahun untuk pebelian Toyota Agya dan Toyota Calya. Toyota juga menyediakan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang). Untuk program ini, Anda hanya perlu membayar DP sebesar 15%.

mobil baru Toyota Avanza 2019 berwarna hitam 
Promo DP rendah bisa digunakan untuk membeli Toyota Avanza

Selain itu, promo DP rendah juga disediakan untuk Anda yang ingin membeli Toyota Avanza. Anda hanya perlu membayar DP sebesar 15% melalui tenor 1 hingga 5 tahun dengan skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka). Contohnya untuk Avanza 1.3 Veloz A/T, Anda hanya perlu membayar DP Rp34 jutaan melalui cicilan sebesar Rp5.6 juta untuk tenor 5 tahun.

>>> Tarikan Avanza Berat? Simak Tips Agar Tarikan Avanza Enteng, Murah Di Ongkos

Nah, bagi konsumen yang ingin membeli Toyota Avanza, Innova, dan Fortuner, Anda bisa mendapatkan Paket Special Rate. Untuk rate yang diberikan dengan 3.7% untuk masa angsuran atau tenor 1 hingga 3 tahun. Caranya cukup mudah, syaratnya yaitu melalui pembayaran DP 30% dengan menggunaka skema ADDM.

Sedangkan untuk paket lainnya yaitu untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Anda bisa mendapatan pilihan DP 20% dan 25% dengan masa cicilan 1 hingga 5 tahun denga skema ADDB dan ADDM. Contohnya untuk setiap pembelian Kijang Innova 2.0 Q A/T BASIC, Anda hanya perlu membayar Rp94 jutaan dengan cicilan Rp8,9 juta untuk tenor 5 tahun.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

 promo akhir tahun Toyota berwarna biru dan hitam
Promo akhir tahun Toyota Spektakuler hingga Desember 2019

Tapi dari semua promo akhir tahun Toyota lainnya, Auto2000 memberikan spesial lucky draw dengan hadiah utama 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone. Hubungi atau kunjungi diler resmi Auto2000 terdekat untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku dalam seluruh program tahun ini.

>>> Simak juga tips dan trik menarik lainnya hanya di Konsultan Mobil HargaToyota.com

Padli Nurdin
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Servis Berkala 1 Bulan Pertama Di Bengkel Resmi Toyota Pentingkah?, Ini Alasannya

    Servis Berkala 1 Bulan Pertama Di Bengkel Resmi Toyota Pentingkah?, Ini Alasannya

    Abdul

    Membeli mobil baru memang sesuatu yang membanggakan, namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti servis berkala 1 bulan pertama. Kadang muncul sebuah pertanyaan mengenai hal tersebut, mobil baru kenapa harus servis di bulan pertama?

  • Utamakan Keselamatan, Begini Tips Menghindari Pohon Tumbang Saat Musim Hujan

    Utamakan Keselamatan, Begini Tips Menghindari Pohon Tumbang Saat Musim Hujan

    Abdul

    Memasuki musim hujan tentu akan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pada saat kondisi tersebut akan ada potensi yang bisa membahayakan seperti pohon yang tumbang atau objek lain yang ukurannya besar. Apalagi kondisinya dibarengi dengan angin yang kencang, maka resikonya jadi semakin tinggi. Bagi pengendara mobil sebaiknya menghindari pohon tumbang untuk keamanan.

  • 5 Alat Bantu Membersihkan Door Trim Mobil Toyota Dengan Mudah

    5 Alat Bantu Membersihkan Door Trim Mobil Toyota Dengan Mudah

    Fatchur Sag

    Door trim tak sekadar penutup sisi dalam pintu mobil dengan beragam fungsi, tapi juga bermanfaat sebagai estetika dan menambah kenyamanan berkendara. Karenanya, kondisi kebersihannya harus dijaga. Toyota Astra Motor membagikan 5 alat yang bisa digunakan untuk membersihkan door trim mobil Toyota dengan mudah.