Fitur Mobil Toyota Bertambah Dan Mendapatkan Ubahan Pada New Kijang Innova 2020

05/11/2020

Mobil Toyota Fortuner dan Kijang Innova dihadirkan untuk melengkapi produknya dalam IMV (Innovative International Multipurpose Vehicle). Kendaraan tersebut tampil dalam masing-masing segmen dengan kenyamanannya yang lebih. Lantas apa fitur baru mobil Toyota tersebut?

Di bagian interior, eksterior dan safety nya , improvement nya hadir dengan lebih mengesankan dan tampilannya lebih elegan. Kali ini mobil New Kijang Innova tampil lebih cool tough dan premium prestige pada bagian fitur dan kenyamanan. Hal tersebut beriringan dengan kebutuhan mobilitas para masyarakat di Indonesia yang lebih dinamis.

Head unit pada mobil New Toyota Kijang Innova 2020

Fitur hiburan dan safety semakin ditingkatkan

>>> Lihat Juga, Bisa Dicoba, Berikut Tips Menjaga Harga Jual Toyota Kijang Innova Tetap Tinggi

Untuk bagian luar dan kabinnya diperuntukkan kepada pelanggan dengan diciptakannya prestigious feeling. Jadi tidak hanya pengalaman berkendara saja yang dijanjikan. Mobil Innova dihadirkan dengan varian baru yakni Luxury Grade V Luxury Gasoline dan G Luxury Gasoline. Yang mana pada varian tersebut di kabin tengah dibekali dengan captain seat yang sebelumnya hanya diberikan pada tipe Venturer dan tipe Q.

Dengan adanya varian baru membuat konsumen bisa memilih yang disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, kenyamanan kabin juga ditawarkan lebih baik. Fitur mobil Toyota New Venturer dan New Kijang Innova yang ditawarkan adalah Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Dengan fitur tersebut maka kualitas udara di dalam kabin jadi meningkat dan kinerjanya dilakukan otomatis yang membuatnya bekerja pada saat indikator dalam posisi kualitas udara menurun.

Selain itu, kenyamanan juga bertambah berkat penggunaan Healthy Feature. Semua varian New Kijang Innova mendapatkan beragam perubahan yang menarik seperti penggunaan New Side Turn Signal Lamp Design dengan Black Ornament, New Grille Design dengan Chrome List Ornament dan Dark Gray paint serta pelek two tone dengan ukuran 16 inci alloy wheel.

>>> Ini Alasan Mengapa New Toyota Avanza Lebih Kedap Dari Pendahulunya

Gambar ini menunjukkan bagian depan New Toyota Kijang Innova 2020

Beberapa perubahan terjadi pada New Toyota Kijang Innova 2020

>>> Lihat Juga, Cara Menggunakan Fitur Audio Toyota Yaris Heykers

Varian V

Untuk varian V diberikan tambahan sentuhan sehingga lebih nyaman saat dikendarai. Beberapa tambahan fitur nya berupa New rear Licence Garnish, New Bumper dengan New Illuminating LED Fog Lamp, New Day-time Running Light, New Backdoor Black Paint Ornament dan New Rear Combination Lamp dengan Black List.

Varian G

Kemudian untuk varian G mendapatkan perubahan di bagian New Front Bumper dengan Halogen Fog Lamp. Bahkan di bagian varian barunya yakni Luxury Grade mendapatkan New Black Color Captain Seat di bagian interior, New Luxury Emblem di bagian eksterior belakang, Panel instrumen baru dengan wooden ornament dan New Seat Table.

Toyota New Venturer

Selain Fitur Mobil Toyota, untuk tampilan eksterior Venturer mempunyai tampilan premium tough. Hal tersebut berkat perubahannya di bagian luarnya yang meliputi New Daytime Running Light, New Backdoor Ornament Shape, New Rear License Garnish, New Sleek Rear Spoiler, New Illuminating LED Fog Lamp dan New Distinctive Front Grille dengan New Bumper Spoiler Package. Ditambah lagi dengan adanya pelek alloy dengan tampilan New Dynamic ukuran 17 inci membuat tampilannya lebih dominan saat berada di jalanan.

>>> Ingin membeli mobil terbaru? Baca review mobil terbaru di sini

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota New Venturer tampak depan

Perubahan eksterior terjadi pada New Venturer

Perubahan Di Bagian Interior

Berlanjut pada bagian interior nya, yang mana mobil Kijang Innova terbaru mendapatkan New Noble Brown Seat Color pada varian V dan G yang menjadikan tampilan premiumnya lebih kuat. Sementara pada New Venturer mendapatkan New Black Evaporated Leatherette Seat dengan a Red Stitch dan juga New Darker Color Wooden Panel, Berkat hal tersebut tampilannya lebih eksklusif dan juga elegan.

>>> Cek daftar harga mobil buatan Toyota ditawarkan di sini sebelum beli mobil baru impian Anda

Pada varian G mendapatkan head unit ukuran 8 inci dibekali dengan radio, Mirroring, Bluetooth dan USB. Sedangkan untuk varian V ukurannya lebih lebar karena menggunakan head unit 9 inci New Comprehensive didukung dengan NFC.

Gambar ini menunjukkan interior mobil New Toyota Kijang Innova 2020

Semakin tinggi varian mendapatkan fitur yang kebih mumpuni

Tambahan Fitur Mobil Toyota Hal Safety

Untuk bagian safety mendapatkan fitur Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC) dan Convenient Rear Camera pada New Venturer dan New Kijang Innova. Ada tambahan pada New Venturer yakni Side, Dual, Knee dan Curtain Shield Airbags yang meningkatkan keselamatan dalam berkendara.

>>> Simak juga tips dan trik seputar mobil menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Beberapa Fitur Safety Mobil Toyota Bantu Kendalikan Mobil Saat Berkendara

    Beberapa Fitur Safety Mobil Toyota Bantu Kendalikan Mobil Saat Berkendara

    Abdul

    Mobil memiliki beragam fitur mumpuni di dalamnya. Semakin berkembangnya zaman, teknologi semakin canggih dan fitur jadi modern. Kemudahan bisa didapatkan dengan dukungan tersebut. Bahkan saat ini sudah ada fitur safety mobil Toyota yang dapat bantu mengendalikan mobil.

  • Ingin Membeli Toyota Vios Gen 1, Ketahui Hal Ini Terlebih Dahulu

    Ingin Membeli Toyota Vios Gen 1, Ketahui Hal Ini Terlebih Dahulu

    Abdul

    Sebelum membeli mobil Toyota Vios gen 1 diharapkan memperhatikan beberapa hal. Tujuannya supaya tidak kecewa ketika telah deal dan membawa pulang. Selain itu bisa juga sebagai salah satu penekanan supaya benar-benar yakin dengan pilihannya.

  • Tips Modifikasi Toyota Vios Keren Tapi Aman

    Tips Modifikasi Toyota Vios Keren Tapi Aman

    Abdul

    Modifikasi Toyota Vios dapat dilakukan untuk membuat tampilan lebih menarik. Selain itu bisa menjadi salah satu kesenangan tersendiri karena disesuaikan dengan selera dan berbeda dengan kendaraan lain yang modelnya sama.

International