Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Ini Tampilan Toyota Kijang Innova Limited Edition

12/04/2021

Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis sebuah mobil edisi terbatas pada 9 April 2021. Dimana kehadirannya untuk merayakan Toyota Indonesia yang sudah setengah abad. Melihat usianya tersebut, mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition hanya dihadirkan sebanyak 50 unit saja.

Basis yang digunakan pada Toyota Kijang Innova Limited Edition memakai Kijang Innova Reborn dan terdapat pada tipe Venturer Diesel AT dan V Luxury Gasoline AT. Selain itu, pada edisi khususnya ini dihadirkan dengan menggunakan warna White Pearl dipadukan dengan penggunaan stiker yang memakai warna emas yang menjadi lambang 50 tahun akan kehadiran Toyota Indonesia. Jadi gambaran Toyota Kijang mulai generasi pertama sampai saat ini dengan stiker khusus.

Gambar ini menunjukkan sisi depan mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition

Toyota hadirkan Kijang Innova edisi ke 50 tahun Toyota Indonesia

>>> Ingin Ruang Mesin Toyota Kijang Anda Bersih? Ikuti Tips Dari Pecinta Kijang Ini

“Mobility Happiness for All” dilambangkan dengan emblem HUT ke-50 di bagian eksteriornya yang menunjukkan perjalanan Toyota. Posisi emblem tepatnya berada di bagian belakang pada eksterior mobil. Tidak sampai disitu saja, pihak Toyota juga memberikan premium dark grey alloy wheel  untuk membuat tampilannya berkesan advance dan juga premium.

Sementara pada bagian front grill juga terlihat mewah dengan adanya ornamen yang mengandalkan dark krom diberikan pada Venturer dan untuk V Luxury ada krom.

Kemudian ada juga brownish wooden panel di bagian interiornya dipadukan dengan penggunaan warna coklat sehingga menghasilkan nuansa pedesaan. Dengan hal tersebut diharapkan perasaan damai bisa muncul ketika mengemudikan mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition.

>>> Bisa Dicoba, Berikut Tips Menjaga Harga Jual Toyota Kijang Innova Tetap Tinggi

Gambar ini menunjukkan bagian belakang Toyota Kijang Innova Limited Edition

Dihadirkan hanya 50 unit saja

>>> Bisa Dicoba, Berikut Tips Menjaga Harga Jual Toyota Kijang Innova Tetap Tinggi

Tidak sampai disitu saja, untuk model terbatas dari Toyota ini diberikan Special Tuned JBL Audio System. Di baris keduanya terdapat floor mat yang juga dibekali dengan pemberian logo HUT ke-50 Toyota Indonesia sebagai penanda di bagian interior.

Rasa nyaman ketika menempuh perjalanan juga dapat dirasakan dengan adanya noble brown seat colour. Kesan prestisius di dalam kabin juga bisa bertambah dengan adanya captain seat. Bagi Sobat yang berniat membeli mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition sebaiknya segera mendaftarkan diri melalui situs resmi Toyota.

 Jadi hanya untuk 50 customer pertama yang akan diverivikasi oleh pihak TAM dan juga dealer Toyota. Tentunya sudah tidak ada stok lagi karena memang hanya disediakan dengan jumlah 50 unit.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Gambar ini menunjukkan interior Toyota Kijang Innova Limited Edition

Special Tuned JBL Audio System diberikan di dalamnya

Demikianlah informasi mengenai mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition yang hanya disediakan 50 unit saja. Bagi yang berminat buruan kunjungi situs resmi Toyota dan mendaftarkan diri sebelum kehabisan stok.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 

Mungkin Anda ingin baca

International