Cara Mudah Mengurus Mobil Toyota, Gunakan Aplikasi Auto2000 Mobile

14/09/2019

Bagi Anda pemilik mobil Toyota, kini Anda bisa memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan Auto2000. Diler Toyota terbesar di Indonesia ini sekarang punya aplikasi Auto2000 mobile yang bisa Anda manfaatkan sebagai asisten pribadi. Apa saja isinya?

Selain menghadirkan berbagai produk berkualitas upaya Toyota untuk tetap kompetitif juga dilakukan dengan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Begitu pula dengan diler-diler Toyota, beragam strategi dilakukan agar pelanggan merasa diprioritaskan. Auto2000, diler terbesar Toyota di Indonesia ini memiliki aplikasi Auto2000 Mobile untuk mempermudah konsumen mengurus kendaraan Toyota-nya.

Aplikasi Auto2000 Mobile untuk mempermudah pemilik mobil Toyota mengurus kendaraan

Auto2000 tawarkan kemudahan lewat Aplikasi Auto2000 Mobile

Melalui layanan digital ini Auto2000 menawarkan berbagai kemudahan kepada para pelanggan dengan beragam layanan seperti Booking Service. Buat pelanggan yang tidak ingin mengantre terlalu lama di bengkel saat melakukan servis bisa menggunakan layanan ini tanpa harus datang ke bengkel. Pelanggan bisa menentukan sendiri tanggal dan jam layanan sehingga aktivitas penting lain tidak terganggu.

Dengan aplikasi Auto2000 Mobile pelanggan yang terlalu sibuk juga bisa memanggil layanan Toyota Home Service (THS) untuk mendapatkan layanan servis di rumah atau tempat lain yang telah ditentukan. Begitu pula saat terjadi kondisi darurat di suatu lokasi yang membutuhkan pelayanan, pelanggan bisa memanggil layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dikelola oleh AstraWorld.

Makin menarik lagi terdapat juga fitur Tracking agar pelanggan bisa memantau sampai dimana perjalanan tim THS yang dipanggil. Fitur ini juga menginformasikan progres servis yang dilakukan tim THS sehingga pelanggan bisa memperkirakan kapan selesainya penanganan. Benefit dari fitur ini pelanggan tidak harus menunggui saat mobil ditangani dan menggunakan waktunya untuk aktifitas penting lain.

>>> 6 Tips Merawat Mobil Toyota Dari Auto2000

Gambar fitur dalam Aplikasi Auto2000 Mobile

Ada banyak fitur layanan dalam Aplikasi Auto2000 Mobile

Tidak lupa Aplikasi Auto2000 Mobile juga menginformasikan estimasi biaya servis yang dipesan pelanggan untuk memudahkan dalam hal pembayaran. Tersedia juga beragam metode pembayaran seperti bayar tunai ditempat atau non tunai menggunakan kartu kredit dan kartu debit. Aplikasi juga mencatat riwayat servis kendaraan sehingga pelanggan bisa mengetahui kapan waktu servis berikutnya serta ada notifikasi bisa waktunya sudah hampir tiba.

>>> Jangan Takut, Pengguna Mobil Hibrida Toyota Bisa Lakukan Servis di Bengkel Auto2000

Gambar Fitur THS pada Aplikasi Auto2000 Mobile

Pelanggan bisa melakukan booking service melalui Aplikasi Auto2000 Mobile

Untuk layanan-layanan lain bersifat dasar, namun sangat membantu meliputi Katalog kendaran berserta harga OTR-nya, kalkulator untuk menghitung simulasi kredit, lokasi diler dan bengkel Auto2000 terdekat, berbagai event dan pameran, News/Tips & Trik, termasuk jika pelanggan ingin melakukan Trade In kendaraan juga bisa dilayani melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

Gambar salah satu fitur Aplikasi Auto2000 Mobile

Aplikasi Auto2000 Mobile bisa menunjukkan lokasi diler terdekat

So, dengan beragam manfaat yang ditawarkan fitur ini akan sangat membantu para pemilik mobil Toyota mendapatkan kemudahan dalam mengurus kendaraan. Silahkan download aplikasinya di Google Play Store atau di App Store.

>>> Simak tips dan trik merawat mobil Toyota lainnya hanya di HargaToyota.com

Fatchur Sag
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca