Cara Menggunakan Fitur Audio Toyota Yaris Heykers

22/08/2018

Terdapat banyak fitur pada Mobil Yang disematkan supaya dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada pengendara dan penumpangnya. Salah satu fitur yang terbilang sebagai penyemangat dan menghilangkan stress selama perjalanan adalah audio. Dalam penggunaannya kadang terasa sulit karena belum mengetahuinya, seperti misalnya dalam menggunakan audio Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers merupakan Mobil yang mempunyai keunikan tersendiri apabila dibandingkan dengan Yaris biasa. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah dalam memakai audio Toyota Yaris Heykers. Bagi anda yang belum tahu caranya di sini akan dijelaskan, dengan begitu dapat memudahkan anda dalam mengoperasikannya.

Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam menggunakan audio Toyota Yaris Heykers.

1. Menu

Gambar ini menunjukkan layar pada Toyota Yaris Heykers dan terdapat jam serta beberapa pilihan

Klik menu pada layar untuk mengoperasikan fitur audio pada Yaris Heykers

Adapun langkah pertama yang dapat dilakukan setelah layar dinyalakan adalah dengan memilih menu. Tujuannya adalah dapat membuka semua menu. Setelah menu terbuka dan terdapat dalam jumlah yang lumayan banyak seperti radio, USB dan lainnya. Carilah menu Disc dan tekan menggunakan jari, mengingat layar milik Toyota Heykers sudah menggunakan layar sentuh.

Setelah menu Disc ditekan maka akan muncul tulisan "Please Insert Your DVD/CD".

>>> Baca juga, Ingin Membeli Mobil Bekas Rental! Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

2. Angle Adjust

Gambar ini menunjukkan Angle Adjust pada layar di Toyota Yaris Heykers

Pada Angle Adjust terdapat pilihan untuk memasukkan CD/DVD dan mengatur posisi display

Pada saat akan menggunakan audio Toyota Yaris Heykers, setelah mengikuti tahapan pertama dilanjutkan dengan memilih tilt. Untuk letaknya berada di kanan bawah pada layar. Setelah ditekan maka akan muncul Angle Adjust, yang mana di bawahnya terdapat beberapa gambar dengan angka 0 sampai 6 dan beberapa pilihan lain. Pada tahapan ini pilihan "Disc Eject" sehingga tempat disc atau cd terbuka.

Setelah CD atau DVD dimasukkan maka secara otomatis akan menutup kembali.

3. Melihat isi CD atau DVD

Gambar ini menunjukkan beberapa pilihan menu pada layar Toyota Yaris Heykers

Dengan menggunakan CD/DVD bisa mendengarkan musik serta menonton video yang disukai

Setelah CD/ DVD dimasukkan dan menutup secara otomatis, tentunya anda menginginkan untuk melihat isinya. Dengan begitu bisa mendengarkan musik yang disukai apabila disc yang dimasukkan berisi musik.

Pada tahapan ini akan kembali pada menu Angle Adjust, kemudian tekan back yang letaknya berada di pojok kanan atas pada layar. Dengan begitu akan terdapat gambar atau isi dari CD/DVD yang dimasukkan sebelumnya. Untuk mengatur isi bisa dilakukan seperti pengaturan biasa, terdapat tombol next, play dan pause.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi harga Mobil Toyota terbaru

4. Mengatur tilt display

Gambar ini menunjukkan layar Toyota Yaris Heykers bertuliskan insert your DVD/CD

Tombol tilt pada pojok kanan bawah akan menuju ke pengaturan display dan membuka serta menutup tempat DVD/CD

Selain untuk melihat video juga bisa mengatur kemiringan display pada layar. Caranya adalah dengan menekan tilt yang berada di pojok kanan bawah. Dengan begitu akan kembali ke menu Angle Adjust, sekarang tinggal memilih kemiringan yang diinginkan dari mulai angka 0 atau 1,2 dan seterusnya sesuai yang anda inginkan.

5. Mengeluarkan Disc

Gambar ini menunjukkan beberapa pilihan menu dan salah satunya adalah untuk membuka tempat DVD/CD

Kemudahan diberikan kepada penggunanya supaya dapat merasakan fitur hiburan di dalam Yaris Heykers

>>> Baca juga, Beberapa Tips Safety Driving Dari Para Pengguna Toyota Yaris

Dalam mengoperasikan audio Toyota Yaris Heykers terbilang sudah selesai. Selanjutnya adalah cara mengeluarkan CD/DVD yang telah dimasukkan sebelumnya. Jika dalam mode sedang melihat video atau mendengarkan musik, maka di Stop terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan menekan tombol tilt di pojok kanan bawah dan kembali ke menu Angle Adjust.

Setelah itu dapat dilanjutkan dengan menekan Disc Eject. Setelah itu secara otomatis CD/DVD akan keluar secara otomatis dan tinggal diambil saja. Setelah itu tekan kembali Disc Eject supaya tempat CD/DVD tertutup kembali.

Tentunya fitur audio dengan model memasukkan CD/DVD terbilang cukup simple dan dapat mengganti lagu atau video sesuai kesukaan. Selain itu bisa juga digunakan saat terjebak macet atau ketika sedang berkendara sendiri sebagai hiburan dan teman perjalanan.

Demikianlah Cara mengatur audio Toyota Yaris Heykers dengan mudah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang tips dan trik Toyota lainnya

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Odometer Tinggi, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Performa Mobil Toyota

    Odometer Tinggi, Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Performa Mobil Toyota

    Abdul

    Pada saat odometer tinggi memungkinkan mobil berpotensi kerusakan dimana saja dan kapan saja. Oleh sebab itulah pemilik perlu lebih waspada, yang terpenting adalah melakukan perawatan secara berkala dengan tertib.

  • Beberapa Alasan Mobil SUV Toyota Digemari Di Indonesia

    Beberapa Alasan Mobil SUV Toyota Digemari Di Indonesia

    Abdul

    Mobil SUV menjadi salah satu segmen yang cukup digemari di Indonesia, begitupun untuk besutan Toyota. Kenapa bisa begitu? Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa alasan mobil SUV Toyota digemari di Indonesia.

  • Ketahui Beberapa Perbedaan Toyota Vellfire Vs Alphard

    Ketahui Beberapa Perbedaan Toyota Vellfire Vs Alphard

    Abdul

    Seiring berjalannya waktu permintaan mobil premium semakin meningkat. Saat ini mobil premium tidak hanya didominasi oleh mobil tipe sedan. Untuk menunjang jumlah penumpang yang lebih banyak, tak sedikit pabrikan meluncurkan kabin mobil yang lebih lapang, sehingga konsumen memiliki beragam pilihan untuk segmentasi mobil premium. Kali ini pembahasan mengenai Perbedaan Toyota Vellfire vs Alphard.

International