Berkendara Lebih Asik Dengan Head Unit Toyota Vios

05/07/2021

Ketika berkendara dengan mobil maka kenyamanan menjadi salah satu hal yang penting. Untuk bisa mendapatkannya bisa dengan mendengarkan musik dan juga menyalakan AC mobil. Head unit Toyota Vios dapat memberikan hiburan kepada penggunanya. Dengan begitu perjalanan jadi lebih mengasyikkan dan juga seru.

Toyota Vios merupakan sebuah small sedan yang ekonomis dan menawarkan fun to drive. Dimana ketika berkendara di dalamnya akan dimanjakan dengan head unit Toyota Vios yang dapat memberikan hiburan. Bahkan tidak sedikit pemilik mobil ini adalah orang yang update info melalui radio ataupun para pecinta musik.

Gambar ini menunjukkan mobil sedan Toyota Vios merah tampak depan

Mobil small sedan tampilan sporty

Toyota memberikan head unit pada Vios yang dapat memberikan hiburan kepada penggunanya selama menempuh perjalanan.  Apalagi mobil ini mendapatkan diskon PPnBM yang bisa membuat  harga mobil lebih murah.

Vios diberikan head unit 7 inci layar sentuh oleh pihak Toyota. Sehingga pemutaran video dan juga audio  bisa diakomodir dengan layar sentuh tersebut. Nah bagi penumpang bisa mendapatkan hiburan dengan mendengarkan musik dengan mengandalkan CD/MP3 yang diputar. Bisa juga dengan memanfaatkan AUX atau melalui USB.

>>> Lihat Juga, Ingin Membeli Toyota Vios Gen 1, Ketahui Hal Ini Terlebih Dahulu

Tidak sampai disitu saja, head unit yang diberikan juga bisa dikoneksikan melalui Bluetooth yang bisa mengandalkan Android atau iOS. Kalau soal video dan audio kualitasnya mumpuni tidak perlu diragukan. Jadi kualitas suaranya terbilang jenis terutama pada tipe G yang sudah mendapatkan 6 buah speaker, sementara untuk tipe di bawahnya hanya mendapatkan 4 atau 2 speaker saja.

Gambar ini menunjukkan head unit Toyota Vios

Head unit layar sentuh yang fungsional untuk memberikan hiburan penggunanya

Selain soal head unit Toyota Vios, mobil ini juga diberikan mesin yang mempunyai kapasitas 1.500 cc. Performa yang dimiliki sangat mumpuni karena dipadukan dengan teknologi Dual VVT-i yang berkonfigurasi dengan 4 silinder segaris. Tenaga maksimal yang dapat dihasilkan adalah 107 Ps dan torsi maksimal yang bisa dicapai adalah 140 Nm.

Torsi dan tenaganya disalurkan ke bagian roda dengan mengandalkan 2 pilihan transmisi. Dimana pilihan transmisinya adalah otomatis CVT dan manual 5 speed. Untuk 2 pilihan transmisi, dalam segmen sedan sepertinya hanya mobil Toyota Vios.

>>> Baca Juga, Beli Vios Karena Diskon PPn BM Besar, Lihat Dulu Keunggulan Toyota Vios

Tipe

Harga

Toyota Vios E M/T

Rp. 254.100.000

Toyota Vios G M/T

Rp. 270.600.000

Toyota Vios G CVT

Rp. 283.300.000

Gambar ini menunjukkan mesin mobil Toyota Vios

Mesin memiliki performa yang mumpuni untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki Toyota Vios terdapat beberapa menurut pandangan kami. Salah satunya adalah tampilan mobil yang sporty sehingga mobil besutan Toyota ini terlihat lebih segar. Kelebihan selanjutnya adalah penggunaan mesin yang memiliki performa tinggi yang dipadukan dengan 2 pilihan transmisi yakni CVT dan manual.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai  head unit Toyota Vios yang dapat memberikan hiburan kepada penumpang. Semoga bisa memberikan manfaat dan jangan lupa untuk melakukan perawatan pada kendaraan yang dimiliki.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 

Mungkin Anda ingin baca

  • Rekomendasi Mobil Toyota Untuk Wanita Pemula

    Rekomendasi Mobil Toyota Untuk Wanita Pemula

    Abdul

    Saat ini mobil sudah banyak digunakan untuk menjalankan segala aktivitas keseharian. Selain itu, bagi yang tidak memiliki mobil ketika ingin bepergian cukup jauh maka akan menyewa mobil supaya lebih nyaman. Mobil Toyota sendiri menjadi salah satu kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia, begitupun oleh para wanita.

  • Punya Rp 250 jutaan lebih baik membeli Vios 5 kursi atau Avanza 7 kursi?

    Punya Rp 250 jutaan lebih baik membeli Vios 5 kursi atau Avanza 7 kursi?

    Doris Elisa

    Toyota adalah merek mobil yang tidak asing lagi di pasar otomotif Indonesia. Khususnya dalam kisaran harga Rp 250 jutaan, pengguna dapat memilih satu dari 2 varian dari Toyota itulah Toyota Vios 5 kursi dan Toyota Avanza 7 kursi . Itulah keunggulan yang membuat mereknya bisa pesaing dengan kompetitornya.

  • Mengetahui Kelebihan & Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama

    Mengetahui Kelebihan & Kekurangan Toyota Yaris Generasi Pertama

    Abdul

    Toyota Yaris diperkenalkan di Indonesia pertama kali pada tahun 2006. Model tersebut menjadi generasi pertama dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Kala itu di Tanah Air, kendaraan dalam segmen yang sama yakni Hatchback didominasi oleh Honda Jazz. Lantas apa kelebihan dan kekurangan Toyota Yaris generasi pertama.

International