Beli Vios Karena Diskon PPn BM Besar, Lihat Dulu Keunggulan Toyota Vios

07/03/2021

Toyota memiliki beragam produk yang ditawarkan, salah satunya adalah Vios. Mobil ini masuk dalam segmen sedan yang mempunyai keunggulan dan ketangguhan. Menariknya lagi, Toyota Vios mendapatkan diskon PPn BM paling besar untuk produk Toyota. Nah bagi Sobat yang berniat membelinya karena melihat hal tersebut, berikut kami berikan keunggulan Toyota Vios.

Salah satu hal yang bikin seseorang membeli Vios saat ini selain keunggulan Toyota Vios adalah karena diskon PPn BM. Dengan diskon yang diberikan menjadikan harga jualnya jadi lebih terjangkau. Untuk harga normal sebelumnya adalah Rp. 311.950 juta pada tipe E dengan transmisi manual. Berkat adanya diskon tersebut membuat harganya turun cukup banyak yakni Rp. 252.400.000. Melihat hal tersebut, diskon yang diberikan mencapai Rp. 59.550.000.

Gambar ini menunjukkan Toyota New Vios merah tampak depan dan sisi kiri

Mobil sedan Toyota dengan diskon PPn BM besar

>>> Baca Juga, Tiga Hal Teknis Ini Membuat All New Toyota Vios E CVT 2019 Lebih irit

Menariknya lagi adalah pada trim di atasnya yang mendapatkan diskon lebih besar. Untuk tipe G dengan transmisi CVT mendapatkan diskon sampai Rp. 62.250.000. Jadi harga normalnya adalah Rp. 346.850.000 dan setelah diskon menjadi Rp. 281.600.000. Untuk memantapkan hati Sobat, berikut beberapa keunggulan yang dimiliki.

Keunggulan Toyota Vios

1. Akomodasi Yang Dimiliki Sangatlah Baik

Sebagai sebuah sedan, salah satu ciri khas yang dimiliki adalah bagasi terpisah yang membuatnya tidak mengganggu penumpang belakang. Mobil ini juga mempunyai hal tersebut, bahkan pada tipe G jok pengemudi telah mendapatkan height adjuster yang bisa menambah kenyamanan selama berkendara terutama saat melakukan perjalanan jauh. Bagian kabin belakang juga dapat diduduki penumpang dengan nyaman berkat head room yang lega, begitupun pada leg roomnya.

2. Kabin Kedap Tambah Nyaman

Jika Sobat berada di dalam mobil, baik mengemudi atau duduk di jok penumpang tentu akan merasakan kenyamanan lebih saat tidak ada suara bising dari luar. Ketenangan serasa didapatkan di dalam mobil untuk pergi ke tempat yang diinginkan. Nah Toyota Vios mempunyai kekedapan kabin yang mumpuni. Jadi pada saat melaju di jalanan maka ketika menutup pintu dan jendela maka suara dari luar, suara ban atau angin bisa diminimalisir.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan interior mobil Toyota Vios

Kabin senyap dan akomodasi baik buat perjalanan terasa menyenangkan

>>> Baca Juga, Tips Modifikasi Toyota Vios Keren Tapi Aman

3. Mempunyai Suspensi Yang Nyaman

Perjalanan jauh akan terasa lebih menyenangkan jika kenyamanan dirasakan selama perjalanan. Hal tersebut didukung dengan suspensi mobil yang baik dan lembut. Suspensi yang dimiliki Toyota Vios cukup stabil, tidak begitu empuk tapi tetap nyaman.

4. Dibekali Dengan Fitur Keselamatan Yang Mumpuni

Sebuah mobil akan semakin nyaman saat pengendara dan penumpang merasa aman di dalamnya. Nah mobil Toyota Vios telah dibekali dengan fitur keselamatan yang terbilang lengkap. Bahkan untuk tipe E saja sudah diberikan sistem pengereman ABS, EBD dan BA serta 7 buah airbag untuk memberikan keselamatan pengemudi dan penumpang. Fitur lainnya yang diberikan adalah Vehicle Stability Control, jadi tidak heran bila mobil ini menjadi salah satu pilihan di saat ada diskon PPn BM.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Gambar ini menunjukkan 7 buah airbag pada mobil Toyota Vios

Fitur keselamatan lengkap buat perjalanan terasa lebih aman

5. Konsumsi Bahan Bakar Hemat

Keunggulan Toyota Vios terakhir adalah hemat BBM. Mesin yang diberikan di dalamnya adalah 2NR-FE. Yang mana untuk perjalanan luar kota atau saat melalui jalan tol mempunyai konsumsi bahan bakar 20,8 km per liternya. Sedangkan untuk perjalanan dalam kota konsumsi bahan bakarnya adalah 15,3 km per liternya.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Ini Tampilan Toyota Kijang Innova Limited Edition

    Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Ini Tampilan Toyota Kijang Innova Limited Edition

    Abdul

    Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis sebuah mobil edisi terbatas pada 9 April 2021. Dimana kehadirannya untuk merayakan Toyota Indonesia yang sudah setengah abad. Melihat usianya tersebut, mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition hanya dihadirkan sebanyak 50 unit saja.

  • Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Abdul

    Toyota Agya masuk dalam segmen Hatchback LCGC. Dimana mobil ini terbilang cukup banyak peminat dan siap digunakan untuk menemani aktivitas keseharian bersama keluarga tercinta. Memang kapasitasnya hanya untuk 5 orang penumpang saja, sehingga ditujukan untuk keluarga dengan anggota 5 orang ke bawah. Disamping hal tersebut, perawatan juga diperlukan seperti mengganti oli mesin Toyota Agya.

  • Langkah Membuka Kap Mesin Toyota Agya Dengan Baik, Berguna Untuk Cek Mesin

    Langkah Membuka Kap Mesin Toyota Agya Dengan Baik, Berguna Untuk Cek Mesin

    Abdul

    Toyota Agya merupakan salah satu mobil yang masuk dalam segmen LCGC. Desain kompak dan harganya yang terjangkau membuat mobil ini cukup diminati. Bahkan konsumsi BBM yang dimiliki juga irit sehingga membuat pemilik lebih sedikit melakukan pengeluaran setiap harinya untuk membeli bahan bakar. Dalam pembahasan kali ini terkait cara membuka kap mesin Toyota Agya.

International