Begini Mudahnya Menggunakan Pengaturan Audio Di Setir Toyota Agya TRD S AT

10/07/2019

Satu dekade lalu, fitur tombol pengaturan audio di setir merupakan salah satu fitur yang hanya ada pada mobil dengan kelas medium up. Namun, kini fitur pengaturan audio di setir sudah dapat dinikmati pada mobil sekelas LCGC seperti Toyota Agya TRD S AT

Bagi Anda car enthusiast yang sudah cukup lama bermain mobil. Pasti pernah merasakan saat-saat dimana fitur-fitur pada mobil murah alias LCGC atau Low Cost Green Car adalah fitur yang sudah wah pada masa dekade 5 atau bahkan satu dekade (10 tahun) yang lalu. Salah satu contoh riil adalah fitur audio steering switch atau lebih dikenal dengan pengaturan audio di setir seperti yang ada pada Toyota Agya TRD S AT.

>>> Begini cara optimalkan audio Toyota Kijang Innova Reborn dari remote

Tampak tombol audio di setir Toyota Agya TRD S AT

Fitur tombol audio di setir Toyota Agya TRD S AT ini sangat memudahkan dan menyenangkan

Meskipun fitur ini sederhana, namun sebenarnya fitur pengaturan audio di setir Toyota Agya TRD S AT ini sangat membantu. Karena, dengan adanya fitur ini Anda tidak perlu melepaskan tangan dari setir dan dapat terus memusatkan perhatian Anda ke jalan. Meski harus diakui tidak semua pengaturan dapat dikontrol dari tombol ini, hanya yang penting-penting saja seperti mengatur volume, berpindah track lagu dan source.

>>> Mau parkir pararel? Coba pakai fitur ini

Head unit di mobil Toyota Agya TRD S AT

Berpindah track music, ganti source musik dan mengatur volume dapat di take over tombol di setir tadi

Namun harus diakui pengaturan audio melalui tombol di setir Toyota Agya TRD S AT ini sangat mudah. Anda tinggal perlu menjentikkan jari saja ketika hendak memindahkan track atau lagu yang sedang diputar di head unit ini, mengatur volume, atau malah berpindah source musik. Sayangnya, meski fitur ini memudahkan, tapi tidak semua tipe Toyota Agya sudah mendapatkan fitur ini. Kami dari hargatoyota.com berharap fitur ini sudah jadi standar kedepannya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang tips dan trik Toyota lainnya

Arfian Alamsyah
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca