Beberapa Pilihan Mobil Toyota Mesin Buas Yang Dijual Di Indonesia

01/01/2021

Toyota menjadi salah satu pabrikan mobil ternama yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan jaringan diler dan bengkelnya juga tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Nah pada segmen kali ini kami akan membahas mengenai beberapa mobil Toyota mesin buas yang dijual di Indonesia.

Mobil Toyota mesin buas yang dijual di Indonesia tidak hanya satu saja. Dalam pembahasan kali ini kami akan menyebutkan 5 model Toyota. Tentunya dari segi harga terbilang cukup lumayan menguras kantong. Lantas apa saja mobil yang dimaksud? Berikut informasinya.

1. Mobil Toyota Camry

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Camry tampak bagian depan

Mobil sedan mewah ada pilihan mesin hybrid dan konvensional

Mobil ini masuk dalam segmen sedan premium yang mempunyai kemewahan di dalamnya. Di Indonesia sendiri Camry terdapat pilihan mesin konvensional dan mesin Hybrid. Untuk versi hybrid lebih mengejar efisiensi bahan bakarnya sehingga tenaga yang dimiliki masih kalah dengan mesin konvensional.

Untuk mesin konvensional di Indonesia terdapat 2 varian yakni 2,5 G AT dan 2,5 V AT. Untuk harga yang ditawarkan adalah Rp. 641.900.000 dan Rp. 675,200,000. Kemudian untuk mesinnya mengandalkan 2AR-FE dengan 4 silinder yang bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 180,4 Tk/6.000 Rpm dan torsi puncaknya adalah 234 Nm/4.100 Rpm.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

4. Mobil New Toyota 86

Gambar ini menunjukkan mobil Mobil New Toyota 86 tampak depan

Mobil desain sporty dengan tenaga mumpuni

Masuk dalam segmen Sport Coupe tentunya mobil ini sangatlah mumpuni. Desainnya sangat sporty dan merupakan perpaduan antara Subaru dan Toyota serta mengandalkan mesin 2.0 liter. Dari segi mesin mengandalkan boxer 4 silinder yang dapat memuntahkan tenaga maksimal sebesar 197,2 Tk/7.000 Rpm dan torsi puncaknya adalah 205 Nm/6.600 Rpm.

Terdapat hal yang menarik pada mobil yang sangat sporty ini yaitu pilihan transmisi manual 6 speed dan otomatis 6 speed. Memang mobil ini menjadi kendaraan yang hanya digunakan untuk bepergian sendiri atau bersama pasangan saja. Hal tersebut karena kapasitas penumpangnya yang tidak banyak. Adapun harga yang ditawarkan untuk memboyong Toyota 86 per Desember 2020 adalah Rp. 775.750.000 hingga Rp. 816.950.000.

>>> Baca Juga, Pilihan Mobil Toyota Harga Di Bawah 200 Juta Kondisi Baru

3. Mobil Toyota Land Cruiser

Gambar ini menunjukkan Mobil Toyota Land Cruiser tampak samping

SIap jalani segala medan bahkan untuk offroad sekalipun

Pilihan mobil Toyota mesin buas yang dijual di Indonesia selanjutnya adalah Toyota Land Cruiser 200. Untuk saat ini mobil Land Cruiser jadi yang paling bertenaga. Dengan masuk dalam segmen SUV sudah berkiprah di dunia selama 60 tahun. Beragam medan dapat dilibas dengan mudah bahkan yang ekstrim sekalipun.

Mesin yang diberikan di dalamnya adalah diesel twin-turbo dengan kapasitas 4,5 liter. Yang mana tenaga maksimal yang dapat dihasilkan oleh mesin adalah 231,7 Tk dan torsi puncaknya mencapai 615 Nm. Di Indonesia torsinya menjadi yang paling besar yang dijual oleh pihak Toyota. Untuk harga yang ditawarkan adalah Rp. 2.181.250.000 sampai Rp. 2.518.950.000.

>>> Lihat Juga, Ketahui Beberapa Perbedaan Toyota Vellfire Vs Alphard

2. Mobil Toyota Alphard

Gambar ini menunjukkan Mobil Toyota Alphard tampak bagian samping

Kenyamanan dan keselamatan bisa didapatkan bersama keluarga tercinta

Bagi masyarakat saat memandang Alphard maka akan melihat sosok orang kaya. Masuk dalam segmen MPV mempunyai harga yang cukup mahal di Indonesia. Dari segi kenyamanan, keamanan, keselamatan dan fitur di dalamnya tidak diragukan lagi. Kapasitasnya juga cukup mumpuni sehingga dapat digunakan untuk bepergian bersama keluarga dengan menyenangkan.

Mesin yang diberikan di dalam Toyota Alphard adalah 2.5 liter dan juga 3.5 liter. Untuk yang masuk dalam pembahasan mobil mesin buas tentunya adalah tipe V dengan mesin 3.5 liter AT. Tenaganya dapat mencapai 271,2 Tk dan torsinya yang bisa dihasilkan adalah 340 Nm. Harga yang ditawarkan pihak Toyota mulai Rp. 1.041.250.000 sampai Rp. 1.8952.150.000.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

5. Mobil Toyota GR Supra

Gambar ini menunjukkan mobil Mobil Toyota GR Supra tampak bagian samping

Mobil paling kencang dan sporty dalam lini mobil Toyota

Ini dia mobil yang paling sporty dan juga paling kencang lajunya produk Toyota yang dijual di Tanah Air. Dihadirkan dalam 2 varian saja yaitu Standar dan juga Special Edition yang tentunya terdapat perbedaan antara keduanya. Mesin yang diberikan di dalamnya adalah mesin 3.0 liter 6 silinder Twin-scroll Turbocharger BMW. Yang mana mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 381,7 Ps dan torsi puncaknya adalah 500 Nm.

Berkat mesinnya tersebut mobil ini masuk dalam beberapa pilihan mobil Toyota mesin buas yang dijual di Indonesia. Harga yang ditawarkan adalah mulai Rp. 2.158.500.000 hingga Rp. 2.179.500.000.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Ingin Liburan Dengan Toyota Calya, Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

    Ingin Liburan Dengan Toyota Calya, Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

    Abdul

    Liburan menjadi salah satu langkah yang diambil untuk membuat keluarga menyenangkan. Selain itu bisa juga digunakan untuk menjernihkan pikiran setelah bekerja terus menerus. Namun di masa pandemi ini terdapat hal lain yang perlu diperhatikan. Nah bagi Sobat yang mempunyai mobil besutan Toyota yakni Calya, kami berikan informasi mengenai tips liburan dengan Toyota Calya.

  • Ingin Menjaga Harga Jual Kembali Toyota Sienta Tetap Baik, Lakukan Hal Ini

    Ingin Menjaga Harga Jual Kembali Toyota Sienta Tetap Baik, Lakukan Hal Ini

    Abdul

    Di Indonesia mobil Toyota Sienta masuk dalam segmen MPV. Pertama diperkenalkan pada tahun 2016 dan kala itu langsung menarik perhatian masyarakat. Bahkan sampai saat ini, Sienta dalam kondisi bekas masih diburu untuk dijadikan kendaraan yang dapat menemani segala aktifitas. Nah kali ini kami akan membahas mengenai tips supaya harga jual kembali Toyota Sienta jadi lebih baik.

  • Beberapa Langkah Mencegah Mabuk Perjalanan Dan Gejalanya

    Beberapa Langkah Mencegah Mabuk Perjalanan Dan Gejalanya

    Abdul

    Menempuh perjalanan dengan mobil tidak seterusnya mulus tanpa ada hambatan. Masalah bisa saja muncul, tidak hanya pada kendaraan tapi penumpang juga bisa terjadi seperti mabuk perjalanan. Bahkan tidak hanya mobil, seseorang bisa mabuk ketika naik kendaraan lain seperti kereta api, pesawat atau kereta api. Yang perlu diperhatikan adalah cara mencegah mabuk perjalanan dan sebisa mungkin mengobatinya.

International