Beberapa Pengerjaan Dan Lama Garansi Layanan Body And Paint Auto2000

22/03/2021

Pada saat cat atau bodi mobil mengalami kerusakan maka akan membuat tampilan kurang begitu menarik. Seperti misalnya banyak baret atau bodi penyok dan lainnya. Ketika dipandang akan terasa kurang nyaman dan geregetan ingin segera dilakukan perbaikan. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah membawanya ke Body and Paint Auto2000.

Pada beberapa waktu lalu pihak Toyota Auto2000 mengadakan live di Instagramnya. Terdapat pertanyaan terkait waktu pihak bengkel Body and Paint di Auto2000 mengcover pengerjaannya tersebut dengan garansi. Untuk jawaban diberikan oleh pihak Wahyu Prajitno yang menjabat sebagai Kepala Bengkel Body and Paint Auto2000 balikpapan, Kalimantan Timur. Pihaknya juga menjadi Host pada acara yang digelar secara live tersebut dan dengan tuntas memberikan jawabannya.

Gambar ini menunjukkan bengkel Body And Paint di Auto2000

Layanan Body and Paint juga terdapat di Auto2000

>>> Malas Servis Berkala Pada Mobil Toyota Kesayangan, Pertimbangkan Akibat Yang Bisa Dirasakan

Untuk proses pengerjaan yang dilakukan sesuai dengan standar Toyota Motor Corporation yang basisnya berada di Negara Jepang. Jadi soal pengerjaan dengan mobil yang baru saja dikeluarkan dari pabrik terbilang sama bagus.

"Material yang kita gunakan di bengkel BP Auto2000 adalah material kualitas teratas. Prosesnya pun distandarisasi dan diawasi oleh Toyota Motor Corporation Jepang langsung. Dengan kualitas dan hasil yang kami berikan maka kami bisa memberikan garansi selama 6 bulan," ungkap Wahyu.

Pihaknya juga menyebutkan, bahwasanya dalam waktu 6 bulan tersebut tidak serta merta dilepas konsumen yang telah memanfaatkan layanan Body and Paint Auto2000 yang diberikan. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya. Jadi dalam waktu mencapai 4 bulan setelah pelayanan akan dilakukan follow up. Tujuannya adalah untuk melakukan pengecekan terkait perbaikan yang dilakukan sebelumnya. Dengan begitu bisa diketahui apakah memang masih membutuhkan adjusting lagi atau memang sudah baik.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan seorang mekanik mengecat bodi mobil

Terdapat banyak layanan yang diberikan bisa dinikmati konsumen

Selain soal garansi yang diberikan, dalam acara live Instagram pihak Wahyu juga memberikan informasinya. Umumnya untuk body repair dilakukan perbaikan pada kendaraannya yang mengalami kerusakan. Namun dari pihak wahyu menyebutkan bahwa tidak hanya seperti itu saka.

Jadi dalam Body and Paint di Auto200 pengerjaannya terdapat banyak layan yang diberikan seperti perawatan bodi mobil yang meliputi salon interior atau salon mobil. Dengan perawatan yang diberikan maka membuat bodi mobil tidak akan terdapat jamur, tidak mudah kusam. Pengerjaan lainnya yang dilakukan adalah glass coating, anti karat, nano ceramic dan juga nano coating.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Gambar inimenunjukkan mekanik memegang alat ditempelkan di bodi mobil

Garansi tidak dilepas tapi tetap di follow up

Jadi tidak hanya mobil yang rusak karena ada masalah saja. Namun banyak sekali pekerjaan yang dapat dilakukan seperti perawatan can dan juga bodi mobil di Body and Paint Auto2000. Seperti yang telah diketahui bersama, bahwasanya bodi mobil merupakan salah satu bagian pada kendaraan yang rentan masalah seperti muncul goresan, baret karena terkena objek lain, cat kusam dan lainnya. Dengan begitu perawatan perlu dilakukan atau perbaikan jika sudah terlanjur parah.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

  • Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Ini Tampilan Toyota Kijang Innova Limited Edition

    Edisi 50 Tahun Toyota Indonesia, Ini Tampilan Toyota Kijang Innova Limited Edition

    Abdul

    Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis sebuah mobil edisi terbatas pada 9 April 2021. Dimana kehadirannya untuk merayakan Toyota Indonesia yang sudah setengah abad. Melihat usianya tersebut, mobil Toyota Kijang Innova Limited Edition hanya dihadirkan sebanyak 50 unit saja.

  • Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Apa Spesifikasi Oli Mesin Toyota Agya Yang Tepat?

    Abdul

    Toyota Agya masuk dalam segmen Hatchback LCGC. Dimana mobil ini terbilang cukup banyak peminat dan siap digunakan untuk menemani aktivitas keseharian bersama keluarga tercinta. Memang kapasitasnya hanya untuk 5 orang penumpang saja, sehingga ditujukan untuk keluarga dengan anggota 5 orang ke bawah. Disamping hal tersebut, perawatan juga diperlukan seperti mengganti oli mesin Toyota Agya.

  • Menarik, Ini Keuntungan Dan Cara Tukar Tambah Melalui Auto2000 Digiroom

    Menarik, Ini Keuntungan Dan Cara Tukar Tambah Melalui Auto2000 Digiroom

    Abdul

    Tukar tambah dikenal juga dengan nama trade-in. Dimana hal ini menjadi salah satu langkah untuk mendapatkan mobil baru dengan melepas mobil lama yang dimiliki. Di Auto2000 juga terdapat layanan tersebut, sehingga bagi konsumen mobil Toyota bisa mempunyai mobil lama dengan menukar mobil lama yang dimiliki. Apalagi terdapat keuntungan tukar tambah melalui Auto2000 Digiroom.

International