Beberapa Modifikasi Eksterior Toyota C-HR Sederhana Tampak Lebih Gahar

25/12/2018

Melakukan modifikasi pada kendaraan tentunya memiliki kesan tersendiri bagi pemiliknya. Yang mana mobil yang dimiliki terlihat berbeda dengan yang lain. Selain itu, tampilan yang dimiliki juga semakin gahar dan tambah menarik. Seperti misalnya pada Toyota C-HR, yang mana mobil ini dapat dilakukan beberapa modifikasi yang membuatnya lebih keren. Jika ingin modifikasi eksterior Toyota C-HR, bisa melakukan hal yang akan kami informasikan di bawah.

Mobil Toyota C-HR diluncurkan oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM) untuk melakukan persaingan dengan mobil lain dalam segmen SUV. Yang mana kehadirannya membuat banyak orang tertarik dengan ketangguhan yang dimilikinya. Meskipun jika dilihat tampilannya terbilang standar atau sederhana. Walaupun begitu, dari segi fitur terbilang cukup melimpah dan mampu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Namun kadang terdapat beberapa orang yang menginginkan modifikasi eksterior Toyota C-HR supaya dapat tampil sesuai keinginan.

Berikut ini beberapa saran yang dapat dilakukan untuk modifikasi eksterior Toyota C-HR.

1. Bagian Depan

Gambar ini menunjukkan Toyota C-HR warna merah tampak depan

Ubahan dilakukan untuk membuat tampilan lebih menarik

Dari segi tampang memang mobil Toyota C-HR tampilannya sangat simpel. Untuk membuatnya lebih menarik sobat bisa melakukan ubahan di bagian depannya. Jadi ubahan dilakukan pada bumper depan supaya tampak lebih agresif. Tambahan yang diberikan adalah dengan bumper spoiler yang menggunakan aksen warna silver dan juga grill garnish dengan warna gelap. Dengan begitu tampilannya akan lebih keren dan juga stylish.

2. Bagian Samping

Ubahan selanjutnya dapat dilakukan di bagian kaki-kaki yang tepatnya adalah velg mobil. Selain itu bagian sampingnya juga bisa dibenahi dengan menambahkan side skirts minimalis. Dengan menambahkan bagian tersebut dapat membuat tampilan bodi samping menjadi terlihat lebih rendah. Untuk velg Toyota C-HR standar mempunyai model 5 palang yang menggunakan warna silver. Memang jika dilihat ada yang mengatakan kuno dengan ukuran ban 215/60 R17.

>>> Baca juga, Beberapa Penyakit Yang Dapat Mengganggu Ketika Mengemudi Perlu Diwaspadai

Untuk membuatnya tampak lebih menarik tentunya perlu dilakukan penggantian. Sobat bisa mengupgradenya dengan model multi palang atau dual tone atau juga bisa memakai velg dengan ukuran yang lebih besar. Dengan menggantinya lebih besar seperti velg ukuran 19 inci dan dibalut ban tipis dapat membuatnya tampil lebih gagah dan menarik. Untuk ukuran ban yang disarankan adalah 225/45 R19.

Gambar ini menunjukkan Toyota C-HR warna putih tampak samping

Beberapa orang menyukai modifikasi sederhana namun tampilannya beda dengan yang lain

>>> Cari tempat terpercaya untuk membeli mobil bekas dan baru buatan Toyota? Jangan ragu klik di sini

3. Bagian Belakang

Modifikasi eksterior Toyota C-HR selanjutnya adalah pada bagian belakang. Yang mana bagian ini biasanya akan dilihat oleh pengendara lain, jika tampilannya menarik tentunya akan memiliki kesan tersendiri. Pada bagian ini sobat bisa menambahkan komponen yang dapat menjadikannya lebih menarik lagi seperti bumper spoiler TRD yang menggunakan warna silver. Jika kurang sesuai dengan selera maka bisa mengubahnya dengan bumper custom.

Dengan melakukan beberapa ubahan tersebut sudah bisa menampakkan kesan sporty dan lebih gagah. Namun jika ingin lebih seperti tambah sporty lagi, maka sobat bisa mengganti knalpot dengan model yang memiliki dua lubang. Selain tampak lebih sporty juga akan terlihat lebih garang.

>>> Baca Juga, Jangan Salah, Ini Dia Beberapa Fitur Mobil Toyota Yang Bikin Suasana Romantis

Gambar ini menunjukkan bagian belakang dari Toyota C-HR TRD warna merah

Umumnya sebagian pemilik melakukan modifikasi sesuai selera masing-masing

Modifikasi bagian luar Toyota C-HR tersebut terbilang sederhana namun dapat membuatnya tampak lebih keren, stylish, garang dan juga sporty. Selain itu, mobil juga akan terlihat berbeda dengan yang lain dan bukan tidak mungkin mobil sobat akan jadi pusat perhatian.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai modifikasi eksterior Toyota C-HR. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang tips dan trik Toyota lainnya

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca