Beberapa Alasan Pilih Toyota Hiace Jadi Mobil Travel

18/11/2020

Terdapat beberapa alasan pilih Toyota jadi mobil travel. Salah satunya adalah kabin yang lega dan dapat memberikan kenyamanan selama perjalanan. Daya tampung penumpangnya juga cukup banyak sehingga menjadikan mobil ini banyak diminati.

Toyota Hiace pertama kali dihadirkan pada tahun 80-an. Yang mana kendaraan ini kerap dipakai untuk transportasi umum. Salah satu alasannya adalah karena dapat menampung membawa banyak penumpang di dalamnya. Selain itu, kendaraan ini juga cocok dijadikan kendaraan travel. Jadi terdapat beberapa alasan pilih Toyota Hiace jadi mobil travel.

Bagi Sobat yang ingin terjun di dunia travel atau para pengusaha, berikut beberapa alasan mengapa perlu memilih Toyota Hiace.

1. Memiliki Desain Elegan Dan Tampilan Yang Mewah

Pada bagian depan mobil ini tampil menarik dan juga gagah. Bahkan aura kemewahannya juga terpancar di Toyota Hiace. Di bagian headlamp dibuat dengan desain mewah sehingga orang yang melihatnya akan tertarik. Kemudian, mobil ini juga telah dibekali dengan fog lamp yang disematkan di bagian bumper depan. Yang mana fog lamp dipasangkan dengan rapi yang senada dengan wajah dari mobil besutan Toyota satu ini.

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota Hiace tampak bagian samping

Tampilan bongsor dan desain boxy

>>> Lihat Juga, Begini Tips Merawat Mesin Toyota Hiace Agar Tetap Prima

2. Mempunyai Desain Bodi Yang Boxy

Ketika melihat eksteriornya terutama dari arah samping akan nampak kesan boxy pada Hiace. Dengan mengandalkan desain jendela yang dibuat dengan ukuran besar maka kondisi luar kendaraan akan dapat dilihat dengan lebih mudah. Sehingga kesan menyenangkan akan terasa pada mobil ini. Di sisi  pintunya, Toyota Hiace telah memakai pintu geser yang membuat tampilan terlihat mewah dan mempermudah akses keluar masuk kendaraan. Sementara di bagian sisi belakang menggunakan rear wiper dan stop lamp di bagian jendelanya.

3. Tampilan Interior Mewah

Adapun alasan pilih Toyota Hiace jadi mobil travel selanjutnya adalah tampilan mewah di interior. Di bagian kabin mempunyai tampilan yang mewah. Kabin juga luas dan jok mobil dapat bergerak side pocket pada setiap penumpang di dalam mobil Toyota Hiace. Kenyamanan dapat dirasakan di dalam mobil ini karena atapnya yang tinggi dipadukan dengan jarak tempat duduk yang lapang membuat para penumpangnya akan merasakan kenyamanan selama perjalanan. Alhasil saat dijadikan mobil travel maka penumpang akan lebih betah berada di dalamnya.

>>> Dapatkan harga mobil merek Toyota terbaru dan ter-update disini

Gambar ini menunjukkan dashboard mobil Toyota Hiace

Interior mewah dengan banyak fitur

>>> Baca Juga, Toyota Hiace Kurang Tenaga, Ini Penyebab Dan Solusinya!

4. Tampilan Dashboard Elegan Dan Simpel

Untuk bagian dashboard mempunyai tampilan yang elegan. Di tengahnya ada head unit dengan layar sentuh berukuran 6 inci. Fitur tersebut didukung dengan beragam penunjang yang dapat memberikan kenyamanan yakni radio, Bluetooth, iPod Ready, USB Port, CD/DVD Player dan AUX. Agar pengaturan suhu di dalam mobil dapat dilakukan dengan mudah, pihak Toyota memberikan fitur climate control.

Kenyamanan lebih maksimal karena penggunaan lubang angin dengan jumlah cukup banyak di kabin. Di sisi kemudi telah dibekali dengan teknologi Electronic Power Steering yang membuat pengemudi lebih mudah dalam mengoperasikan kemudinya.

>>> Dapatkan berbagai review Toyota sebelum beli mobil baru impian Anda

Gambar ini menunjukkan interior Toyota Hiace

Mampu menampung banyak penumpang

5. Jok Nyaman Ketika Diduduki

Kenyamanan juga bertambah berkat jok mobilnya yang dibekali dengan seat belt pada setiap kursinya. Tidak hanya itu saja, terdapat pula ruang penyimpangan yang berada di samping joknya. Inilah yang menjadi alasan pilih Toyota Hiace jadi mobil travel.

>>> Ikuti terus tips seputar otomotif menarik lainnya hanya di HargaToyota.com

Abdul
 
Berita sama topik

Mungkin Anda ingin baca

International