Harga Toyota RAV4 Hingga Posko Siaga Mudik 2018

13/08/2018

Jika kita berbicara mobil yang tangguh disegala medan tetapi tetap bisa memberikan kesan sempurna sebagai mobil untuk mengangkut penumpang, SUV adalah pilihan terbaik. Salah satu SUV yang dimiliki Toyota adalah RAV4. Berikut ini adalah harga Toyota RAV4 terbaru dan terlengkap.

Toyota RAV4 mulai diproduksi dari tahun 1994, SUV ini merupakan produk impor atau biasa disebut Completely Build Up (CBU). Mobil yang di impor langsung dari Negeri Matahari Terbit ini memang mahal, tetapi sangat memuaskan, apalagi RAV4 sudah memeasuki generasi ke empat terhitung dari 2013. TIdak bisa dipungkiri bahwa RAV4 memang memiliki bodi yang kekar khas SUV tetapi juga tetap elegan. RAV4 berhadapan dan merebut pasar di segmen SUV dengan beberapa kompetitor lainnya seperti Nissan X-Trail, Honda CR-V, Mazda CX-5 bahkan SUV baru dari China DFSK Glory pun sudah bisa mengancam. Bagi yang penasaran akan spesifikasi, harga dan juga cuplikan video Toyota RAV4 silahkan simak pembahasan singkat ini sampai habis.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA RAV4

Sebetulnya harga yang diberikan ini adalah harga perhitungan kurs dari harga Toyota RAV4 di luar negeri, jika di konversikan, harga barunya menjadi seperti dibawah ini.

Harga Toyota RAV4 2018

Toyota RAV4

Sekitar Rp 400 – 500 Juta

Kami akan berikan cuplikan video Toyota RAV4, agar anda dapat melihat secara utuh seperti apa Toyota RAV4 dalam sebuat video.

>>> Klik sini untuk pilih salah satu mobil Toyota RAV4 dijual dengan harga terbaik serta banyak promosi yang menarik lainnya

2. PROGRAM DAN PROMO TOYOTA RAV4

Posko Siaga Toyota Mudik

Program Mudik Toyota

Khusus bagi pelanggan Toyota yang akan melakukan perjalanan mudik, Toyota memberikan program Toyota Siaga. Dimana program ini berlangsung dari tanggal 8-20 Juni 2018, ada 23 Posko Siaga Toyota dan 11 Bengke Siaga 24 Jam dengan beragam fasilitas, diantaranya:

  • Posko Siaga 24 Jam.
  • Ruang Ber-AC.
  • TV Satelit.
  • Minuman.
  • Pijat.
  • Bengkel Siaga.
  • Game Station.
  • Akses Internet.
  • Makanan
  • Dan Kids Corner.

Manfaatkan program ini, karena ada 304 titik pelayanan servis selama musim mudik lebaran 2018, demi mewujudkan kenyamanan, ketenangan dan kemanan perjalanan setiap pelanggan Toyota.

>>> Lihatlah mobil Toyota lain dijual dengan harga terbaik dengan klik sini

3. VARIAN-VARIAN TOYOTA RAV4

Varian Toyota RAV4 Yang Masuk Ke Indonesia

Toyota RAV4 punya berapa varian?

Toyota RAV4 yang dijual di luar negeri, berdasarkan sumber yang kami peroleh dari laman resmi Toyota Global, RAV4 memiliki tiga (3) varian umum. Ketiga varian tersebut adalah Toyota RAV4 LE, XLE dan XLE Hybrid. Untuk mesin, disediakan dua pilihan mesin 2.0L dan 2.5L, anda bisa memilih salah satu diantaranya. Lima pilihan warna pun diberikan bagi anda yang bisa saja bosan dengan warna eksterior mobil kebanyakan.

>>> Toyota Avanza Veloz: Varian Teratas Hingga Diskon Servis Khusus Bulan Ramadhan

4. SEKILAS PANDANG TOYOTA RAV4

Tampilan mobil Toyota RAV4 SUV Kekar Dan Modern

Tampilan mobil Toyota RAV4 

Toyota RAV4 ini dirasa sangat mempuni untuk meladeni medan off-road ringan sekalipun. Mari ikuti pembahasan hargatoyota.com seputar RAV4. SUV Toyota ini memiliki dimensi panjang 4570 mm, 1844 mm, dan tinggi 1740 mm. Desain eksterior RAV4 sangat aerodinamis, aliran udara dapat tersalur dengan baik. Facia depan mobil ini sangat sporty dan kuat, terlihat dari grill depan berdesain wings shape dan tentunya terlihat menyatu dengan lampu utama disisi kanan dan kirinya. Sektor pencahayaan utama RAV4 adalah Projector-Beam Headlights dengan HID dan juga dilengkapi dengan lampu DRL LED sehingga pencahayaan menjadi sangat baik. Bumper depan yang besar dengan dibumubi aksen garis berselimut krom. Pada sisi samping terlihat sangat sporty dilengkapi juga dengan handle pintu yang berlapis krom.

Sisi Belakang RAV4 Dengan Bumper Belakang Lebar

Bagian Belakang RAV4

Tidak lupa bagian belakang mobil terlihat rear spoiler cantik di atasnya memili juga lampu belakang yang modern. Rear bumper berukuran besar, sehingga SUV ini terlihat sangat besar dari depan dan juga belakangnya. Mari masuk ke dalam interiornya, RAV4 punya kapasitas  kursi untuk lima (5) orang penumpang dalam kabinnya. Kenyamanan akomodasi penumpang pun cukup baik, mengingat dimensi yang besar dapat memberikan ruang kaki dan ruang kepala yang tidak sempit. Interior RAV4 memiliki dominasi warna hitam sehingga bukan hanya kuat dari luar namun elegan dari dalam.

Dasbor dan Kabin Dengan Dominan Warna Hitam di mobil Toyota RAV4

Dasbor Toyota RAV4

Dasbor mobil ini memiliki fitur yang cukup lengkap. Adapun Entune Audio System berukuran 6.1 inci touchscreen akan melengkapi perjalanan anda dan keluarga. Selain itu ada juga dual zone automatic climate control. Kemudahan juga ditawarkan dengan memanfaatkan Bluetooth Connectivity with Handsfree, serta adanya fitur navigasi Etune Premium Audio with Navigation and App Suit. Cruise control juga disediakan, agar pengendaraan dapat lebih stabil dalam kecepatan konstan. Dari sisi kenyamanan mengemudi, mobil ini memberikan beberapa mode berkendara, diantaranya ECO dan Sport. ECO untuk memaksimalkan tenaga dalam kondisi untuk mengheman bahan bakar, secara otomatis mengatur hal yang berkaitan dengannya. Sport untuk mendapatkan pengalaman akselerasi tinggi.

Gambar bagian Mesin mobil Toyota RAV4

Mesin RAV4

Mari kita bahas mesinnya, seperti yang dibahas tadi, RAV4 memiliki dua kapasitas mesin, ada 2.000 cc dan 2.500 cc. Pada mesin 2.000 cc memiliki muntahan tenaga hingga 143 Hp sedangkan untuk mesin 2.500 memiliki tenaga hingga 176 tenaga kuda. Untuk sebagai pembanding, mesin 2.000 cc ini setara dengan Honda CR-V yang memiliki tenaga 145 Hp pada 6000 rpm. Tenaga RAV4 disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan untuk diteruskan sebagai penggerak roda bagian depannya.

Bagaimana dengan safetynya? Tidak perlu khawatir, safety Toyota RAV4 menyediakan delapan (8) buah airbags, Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Breaking System, Electric Brake-force Distribution, Brake Assist dan Smart Stop Technology.

>>> Untuk dapat diskon mobil Toyota terlengkap, silahkan klik sini

5. SPESIFIKASI TOYOTA RAV4

Spesifikasi Mobil Toyota Rav4

Mesin

Tipe mesin : DOHC 16 Katup 4 silinder,2,5 VVT-I

Kapasitas Silinder : 2.000 cc

Daya Maksimum :  176 / 6,000 rpm

Torsi Maksimum :  233nm / 4,100 rpm

Transmisi : 6 Kecepatan M/T

Stering : Electric Power Steering EPS

Dimensi

P X L X T : 4.570 mm x 1.884mm x 1.740mm

Jarak Pijak depan/belakang : 1425/1435

Kapasitas Tangki : 45 L

Suspensi / Kaki-Kaki

Suspensi Depan : Macpherson Strut dengan Coil Spring & Stabilizer

Suspensi Belakang : Double wishbone

Rem Depan : Ventilated front

Rem Belakang : Solid Rear

Pengereman tambahan : ABS

Ukuran Ban : 235/60R16

Velg : Velg 16 inch.

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer