Harga Toyota NAV1: Masih Dijual Dengan Perlahan Plus Diskon Servis Hingga 2 Juni 2018

19/08/2018

Coba anda sebutkan mobil-mobil dengan model pintu geser atau sliding door, mungkin anda terpikir dengan Aplhard, Mazda Biante dan lain-lain. Ada salah satu mobil dengan desain dan model yang mirip antara Alphard, Biante dan juga Serena, yaitu Toyota NAV1. Berapa harga Toyota NAV1 ini? Simaklah harga Toyota NAV1 terbaru dalam tulisan di bawah ini.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA NAV1

Mungkin hanya sedikit dari anda para pembaca yang mengetahui mobil Toyota NAV1 ini. Tidak heran memang namanya kurang tersohor seperti beberapa saudaranya yaitu Alphard dan juga Toyota Sienta. Di Indonesia, Toyota NAV1 diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2012, kemunculannya di atur Toyota untuk mengisi celah antara Toyota Alphard dan Kijang Innova. Meskipun produksi Toyota NAV1 dihentikan pada januari 2017, dikarenakan penjualan yang tidak memuaskan, Toyota NAV1 baru masih tetap dijual hingga sekarang. Jika anda penasaran dengan harganya, simak penjabaran Hargatoyota.com kali ini.

Jika anda mencari mobil mewah untuk keluarga dengan desain yang tidak biasa serta dibawah nama besar Toyota, NAV1 adalah salah satu pilihan tepat. Adik Toyota Alphard ini memiliki harga yang tidak begitu mahal, namun tetap menggoda para penyuka mobil keluarga.

Berikut adalah harga Toyota NAV1 yang diperoleh dari sumber resmi laman Toyota Astra Motor, update Mei 2018.

Harga Toyota NAV1 2018

Toyota NAV1 G A/T

Rp 407.350.000

Toyota NAV1 V A/T Limited

Rp 426.700.000

Penuhi rasa penasaran anda akan Toyota NAV1 pada cuplikan video yang kami berikan dibawah ini.

>>> Klik sini untuk lihat harga Toyota NAV1 serta  banyak promosi yang sangat menarik

2. PROGRAM PENJUALAN DAN PROMO TOYOTA NAV1

Promo Diskon Servis saat membeli mobil Toyota pada bulan Ramahdan ini

Promo Toyota 

Toyota selalu bergerak, selaras dengan slogannya, maka dari itu Toyota selalu memberiakan pelayanan terbaik untuk semua pelanggannya. Dalam menyambut bulan Ramadhan serta musim Mudik Lebaran tahun 2018, Toyota mengadakan Promo Mudik Servis Berkala pada periode 7 Mei – 2 Juni 2018. Program promosi kali ini, akan menjamin bahwa mobil anda lebih sehat dalam perjalanan mudik lebaran 2018.

Hebatnya, program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), Promo Mudik Servis Berkala juga memberikan:

  1. Diskon hingga 25% untuk jasa servis kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*
  2. Diskon 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, pastikan Anda telah melakukan booking terlebih dahulu.
  3. Diskon 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic
  4. Diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.
  5. Diskon untuk suku cadang tertentu sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.​

>>> Nah klik sini untuk lihat harga mobil Toyota semua tipe

3. VARIAN-VARIAN TOYOTA NAV1

Tampilan sisi belakang mobil Toyota NAV1 Yang BOXY berwarna putih

Bagian Belakang Toyota NAV1

Toyota NAV1 atau yang juga disebut Toyota Noah adalah kelas High MPV yang di produksi Toyota. Dari 2012 masuk ke pasar otomotif Indonesia, NAV1 menawarkan kesan elegan dan kenyamanan khas Toyota. Pada awal kemunculannya Toyota NAV1 memiliki dua tipe utama yaitu V dan G, bahkan hingga adanya perubahan dari eksterior dan interiornya pun tetap memiliki dua varian saja, yaitu NAV1 G dan NAV1 V Limited. Lantas apa saja yang menjadi perbedaan antara kedua tipe ini, mari lanjutkan pembahasan hargatoyota.com kali ini.

Gambar Lampu Utama di bagian depan mobil Toyota NAV1

Lampu Toyota NAV1

Sebelum membahas perbedaan akan fitur dan lainnya, ada hal mendasar yang menjadi kesamaan antara tipe V dan G, pertama adalah sektor mesin dan juga headlamp dengan projector. Untuk perbedaan, tipe G memiliki pelek Alloy Wheel berukuran 15 inci, optitron combination meter & MID, VIP rear seatment, elegan dark interior color, electric retractable outer mirror, parking sensor, Dual SRS Airbags, ABS, EBD dan rear spoiler baru. Sementara tipe V memiliki semua yang ada pada tipe G, serta dengan tambahan berikut, pelek berukuran 16 inci, elegan dark interior color with Wooden ornament di dashboard, console box with cool & warm function ditambah dengan slot USB charger. Ada pula touchscreen audio system dengan fitur navigasi, handle pintu dilapisi chrome, emblem Limited, paket aerokit VIP, exclusive dual zone air conditioner, parking sensor, corner sensor, Immobilizer dan smart entry & start system. Untuk NAV1, Toyota memberikan tiga pilihan warna, diantaranya White Pearl  CS, Silver Metallic, dan juga Black.  

>>> Untuk tahu harga mobil Toyota Etios Valco terbaru di pasar Indonesia

4. SEKILIAS PANDANG TOYOTA NAV1

Toyota NAV1 Terdapat Emblem Limited

Sliding Door NAV1

Walaupun kalah tenar dari saudaranya yaitu Toyota Alphard, NAV1 tidak bisa diremehkan, pasalnya mobil ini memiliki desain yang tegas namun tetap elegan khas MPV premium. Dari sisi eksteriornya, bentuk Toyota NAV1 lebih terlihat Boxy atau kotak tegas, serta di depan terdapat grill berukuran besar dengan aksen chrome, seolah menyatukan kedua lampu yang memiliki bentuk tidak terlalu besar. Lampu depan dengan projector yang simple namun maksimal dalam memberikan pencahayaan, serta terdapat pula fog lamp bulat, akan memberikan pencahayaan terbaik dalam berkendara malam hari. Sliding door di samping menerangkan bahwa mobil ini bukan kelas mobil Rp 200 jutaan, serta di belakang dibenamkan rear spoiler dilengkapi juga dengan high stop lamp yang cantik, serta emblem NAV1 di bagian belakangnya.

Dashboard Limited Ditambah Aksen Kayu pada mobil Toyota NAV1

Interior Dengan Warna Hitam 

Toyota tetap menghadirkan kualitas dan kenyamanan terbaik pada mobilnya, terutama pada NAV1. Mobil ini memiliki kapasitas hingga tujuh orang penumpang di dalamnya, serta dominasi warna hitam memberikan kesan elegan. Ada juga hal yang istimewa, yaitu kursi pada baris kedua NAV1 dapat diputar 360 derajat, dengan begitu penumpang dapat leluasa untuk menghadap ke depan atau belakang. Pada varian V Limited, terdapat New Console Box yang dapat anda gunakan untuk mendinginkan atau menghangatkan minuman.

Console Box Pada Baris Kedua mobil Toyota NAV1

Console Box NAV1

Soal mesin, mobil ini memiliki mesin 2.0L dengan detail 1987 cc. NAV1 mengandalkan mesin 3ZR-FAE dengan 4 silinder dan 16 Valve DOHC yang memiliki pembakaran bahan bakar secara maksimal. Sial performa juga cukup baik, NAV1 memiliki output hingga 158 Ps pada 6200 rpm, dan torsi 20 Kgm pada 4400 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis, kemudahan dalam genggaman, tidak perlu melakukan perpindahan gigi secara manual.

>>> Klik sini untuk cek kembali harga mobil Toyota Vellfire

5. SPESIFIKASI TOYOTA NAV1

Spesifikasi Toyota NAV1 2018

Versi

G A/T

V A/T LIMITED

Seri Mesin

3ZR-FAE

3ZR-FAE

Tipe Mesin

4 Cylinder in-Line, 16 Valve DOHC with VALVEMATIC

4 Cylinder in-Line, 16 Valve DOHC with VALVEMATIC

Isi Silinder

1978 cc

1978 cc

Dimensi

Panjang

4600 mm

4600 mm

Lebar

1695 mm

1695 mm

Tinggi

1850 mm

1850 mm

Jarak sumbu roda

2825 mm

2825 mm

Suspensi

Suspensi depan

MacPherson Strut

MacPherson Strut

Suspensi belakang

Torsion Beam

Torsion Beam

Ban dan Pelek

Ukuran Ban

195/65

205/60

Ukuran Pelek

R15 (Alloy Wheel)

R16 (Alloy Wheel)

 

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer