Harga Toyota Hiace 2018: Cocok Untuk Bisnis Komersial Anda

10/08/2018

Toyota Hiace merupakan kendaraan komersial berukuran sedang yang pertama kali diluncurkan di Jepang tahun 1967. Hingga sekarang, Toyota Hiace pun masih di buru oleh pelaku bisnis, karena mobil ini dirasa cocok untuk beberapa lini bisnis seperti bisnis Hotel dan Travell. Berikut ini adalah harga Toyota Hiace terbaru.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA HIACE

Toyota Hiace bisa jadi merupakan pilihan tepat bagi anda, maka dari itu kami lampirkan daftar harga Toyota Hiace yang kami peroleh dari laman resmi Toyota Astra, update hingga August 2018.

Harga Toyota Hiace 2018

Toyota Hiace STD Manual

Rp 431.200.000

Toyota Hiace Commuter Manual

Rp 466.300.000

Toyota Hiace Manual Luxury

Rp 645.300.000

>>> Klik sini untuk simak harga Toyota Vellfire terbaru

2. PROGRAM PENJUALAN DAN PROMO TOYOTA HIACE

Promo Servis Toyota pada bulan Ramahdan

Promo Toyota

Toyota selalu bergerak, selaras dengan slogannya, maka dari itu Toyota selalu memberiakan pelayanan terbaik untuk semua pelanggannya. Dalam menyambut bulan Ramadhan serta musim Mudik Lebaran tahun 2018, Toyota mengadakan Promo Mudik Servis Berkala pada periode 7 Mei – 2 Juni 2018. Program promosi kali ini, akan menjamin bahwa mobil anda lebih sehat dalam perjalanan mudik lebaran 2018.

Hebatnya, program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), Promo Mudik Servis Berkala juga memberikan:

  • Diskon hingga 25% untuk jasa servis kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*
  • Diskon 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, pastikan Anda telah melakukan booking terlebih dahulu.
  • Diskon 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic
  • Diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.
  • Diskon untuk suku cadang tertentu sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.​

Jangan lewatkan promo service ini, segera datangi bengkel resmi Toyota yang ada di kota Anda.

>>> Apa program penjualan mobil Toyota Agya? Klik sini untuk simak informasi terlengkap

3. VARIAN-VARIAN TOYOTA HIACE

Toyota Hiace yang dijual memiliki tiga varian, yaitu Standar, Commuter dan Luxury. Secara tampilan tidak begitu terlihat perbedaannya, hanya saja pada varian tertinggi memiliki tampilan lebih menarik hingga model peleknya jauh berbeda dari varian lain. Mesin yang digunakan adalah sama, yaitu 4 Cylinder, In-Line, 16 Valve DOHC D-4D dengan kapasitas 2494 cc. Selain persamaan ini ada pula perbedaannya yaitu, tipe standar dan commuter memiliki kapasitas penumpang lebih banyak yaitu 16 penumpang, sementara Luxury varian termahal memiliki kapasitas hanya 11 orang penumpang.

Toyota Hiace 2018 Varian Commuter berwarna silver

Toyota Hiace Commuter

Dari bagian dalam pun perbedaan mencolok ada pada Luxury dan dua tipe lainnya. Tipe luxury memang menggunakan material berkualitas, serta keluasan kabin dibuat lebih maksimal, maka tidak heran jika kapasitas penumpang Luxury jauh lebih sedikit dibanding varian lainnya yang memilih memaksimalkan dimensi mobil yang besar dan panjang. Perbedaan selanjutnya adalah, pada tipe standar dan commuter tidak ada fitur head unit multimedia yang dapat memanjakan penumpang didalamnya.

>>> Mari simak promosi saat membeli mobil Toyota Yaris di sini

4. SEKILIAS PANDANG TOYOTA HIACE

Toyota Hiace 2018 berwarna biru dilihat dari sisi samping

Toyota Hiace Luxury

Sejak diluncurkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, Toyota Hiace Luxury membuat jatuh cinta yang memandang. Pasalnya mobil komersil ini jauh lebih elegan dibanding beberapa rivalnya yang berbeda merek itu. Hadir sebagai mobil niaga mewah, Toyota Hiace Luxury menjanjikan kenyamanan dalam hal perjalanan jauh sekalipun. Toyota pun seperti mengerti akan kebutuhan para pebisnis yang menginginkan kendaraan nyaman dan luas tentunya akan berdampak pada para penumpang.

Bumper Varian Luxury mobil Toyota Hiace 2018

Bumper Toyota Hiace

Dari sisi eksterior, Hiace Luxury terlihat lebih mewah, terdapat paket krom di bagian radiator grill, kaca sepion, dengan tulusin emblem Luxury yang jelas terlihat di sisi belakang. Bahkan di tipe Luxury juga memberikan handle pintu yang sangat elegan yang dibalut dengan warna krom. Di sisi samping, terlihat pelek alloy wheel berukuran 195/R15 dengan desain baru dan terlihat kokoh, serta paduan warna peleknya juga cantik.

Kabin Luxury mobil Toyota Hiace 2018

Kabin Toyota Hiace Luxury

Dari dalam, kenyamanan seolah terjamin, interior dirancang untuk 11 bangku penumpang. Pada baris satu dan dua menggunakan captain seat, serta dibalut bahan kulit dan dilengkapi juga dengan Ottoman dan Sliding empat arah. Bangku Luxury ini juga dilengkapi dengan meja lipat dan juga tidak lupa cup holder. Head unit menggunakan AVX 6 inci, penampilannya lebih mewah dibanding dengan varian lain dan juga bahan material lantai jauh berkualitas.

Dashboard Dilengkapi Fitur Head Unit di mobil Toyota Hiace 2018

Head Unit Dashboard Luxury

Head unit touchscreen ini support untuk Bluetooth, AUX, USB, AM/FM/ iPod Ready,dan  DVD/CD. Ada pula fitur climate control yang dapat mengatur suhu secara otomatis ke seluruh kabin. Mobil komersil ini juga memiliki fitur keselamtan mempuni, selain fitur sensor parkir, sistem pengereman seperti ABS, BA  dan Dual SRS Airbag pun di sematkan. Dapur pacu mobil ini memang menggunakan basis dan kapasitas mesin yang sama yaitu 2494 cc, output dari mesin ini adalah 102 Ps pada 3600 rpm serta torsi 26.5 Kgm pada 1600-2400 rpm. Hanya satu pilhan transmisi yaitu 5 speed manual, menggunakan bahan bakar diesel.

>>> Simaklah harga mobil Toyota lainnya dengan klik sini

5. SPESIFIKASI TOYOTA HIACE

Spesifikasi Toyota Hiace 2018

Mesin

Tipe Mesin

4 Cylinders In-Line, 16 Valve, DOHC D-4D

Isi Silinder

2,494 cc

Diameter x Langkah

92.0 x 93.8 mm

Daya Maksimum

102 Ps /3,600 Rpm

Torsi Maksimum

26.5 Kgm /1,600-2,400 Rpm

Suplai Bahan Bakar

Common Rail Type

Bahan Bakar

Diesel

Transmisi

Manual 5 Kecepatan

Dimensi

Panjang

5380 mm

Lebar

1880 mm

Tinggi

2285 mm

Jarak Sumbu Roda

3110 mm

Jarak Pijak Depan

1655 mm

Jarak Pijak Belakang

1650 mm

Berat

2070 Kg

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer