Harga Toyota Celica: Sport Car Untuk Siapapun Yang Ingin Tetap Muda

16/07/2018

Bila Anda berpikir tentang jenis mobil sport yang mewah dan handal, mungkin yang terbersit dalam pikiran Anda adalah mobil produksi dari negara Eropa ataupun Amerika seperti BMW, Ferrari dan lainnya. Siapa sangka bila ada mobil sport produksi Jepang yang telah lama wara-wiri digunakan dalam kejuaraan dunia. Ialah Toyota Celica yang merupan produksi dari Toyota Motor Corporation.

Bagi Anda yang memang pecinta mobil sport, mobil ini sudah tidak asing lagi dan bisa jadi salah satu jenis mobil yang ingin Anda koleksi. Apalagi dengan adanya pecinta mobil sport yang lumayan banyak di tanah air. Mobil sport yang satu ini telah lama diproduksi sejak tahun 1970 hingga tahun 2006 lalu, di mana selama selang waktu 36 tahun tersebut Toyota Celica telah dibuat dalam tujuh generasi.  Meskipun telah lama dihentikan produksinya sejak tahun 2006 lalu, penjualan mobil ini terbilang tinggi pada masanya. Meskipun hingga sekarang mobil ini hanya dijual versi bekasnya. Bila Anda penasaran dengan harganya, maka perhatikanlah penjabaran di bawah ini.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA CELICA

Mobil sport Toyota Celica sangat dikagumi oleh penyuka mobil sport dan banyak dari kalangan muda. Untuk beberapa pertandingan balap, mobil ini pernah mendapatkan juara. Akan tetapi, Toyota Celica ini memberikan harapan baru dengan menjadikannya sebagai mobil sport dengan harga yang terbilang cukup murah di kelasnya. Meskipun sekarang mobil tersebut hanya bisa membeli bekasnya saja. Mobil produksi Jepang ini pun banyak dicari karena sangat mudah dalam memodifikasinya.

Berikut adalah harga Toyota Celica bekas yang diperoleh dari listing Hargatoyota.com

Harga Toyota Celica

Toyota Celica (Bekas)

Rp. 200.000.000 – Rp. 450.000.000

Puaskan rasa ingin tahu Anda dengan Toyota Celica  pada cuplikan video yang kami berikan dibawah ini.

2. HARGA TOYOTA CELICA: VARIAN-VARIAN

Toyota Celica Memiliki Desain Eksterior Sangat Menarik

Tampak Samping Celica

Toyota Celica yang merupakan mobil sport coupe mewah yang pernah diproduksi oleh Toyota. Masuknya mobil ini di pasar otomotif Indonesia sebagai suatu daya tarik tersendiri dari orang untuk memburu mobil ini karena penerapan teknologi balap yang dapat digunakan di jalanan. Pada keluaran terakhirnya pada generasi ketujuh di tahun 2000 sampai 2005, mobil ini hanya ada dua model yaitu ZZT230 dan ZZT231. Setiap generasi mobil ini memiliki perubahan pada tampilan eksterior dan interior.  Untuk versi terakhir tampilan mobil ini terlihat sangat modern. Lantas apa saja perbedaan signifikan dari kedua model ini, simak pembahasan selanjutnya.

Untuk kesamaan antara model ZZT230 dan ZZT231, lebih mendasar pada tampilan interior dan desainnya yang sporty. Sedangkan ada beberapa hal yang menjadi pembeda dari mobil ini. Perbedaan mencolok kedua mdel mobil ini terdapat pada aksesoris bodi seperti bumper depan yang lebih sporty, spoiler yang lebih besar dan side skirt pada tipe GTS. Kedua mobil ini juga berbeda di sektor  mesinnya, Celica ZZT230 menggunakan mesin Corolla Altis sedangkan Celica  ZZT231 menggukan mesin 2ZZ-GE yang dikembangkan oleh Toyota bersama dengan Yamaha. Untuk fitur pada mobil ini tentunya termasuk mewah dengan standar keamanan yang tinggi. Beberapa fitur tersebut diantaranya PAS, remote fuel release, double locking, remote alarm, roof aerial, 6-disc CD autocharger, lock ableglove box dan masih banyak lagi. Kedua mobil ini telah dilengkapi dengan ABS dan 2 buah airbag. Khusus ZZT231 sudah dilengkapi dengan AC climate control dengan digital display. Kedua mobil ini juga dilengkapi dengan velg berukuran 17 inci. Untuk Celica, Toyota menawarkan beberapa pilihan warna diantarnya carbon blue, solar yellow, super white, absolutely red, liquid silver metallic, silver streak mica, spectra blue mica, dan juga thunder cloud metallica.

>>> Anda mau beli mobil Toyota Avanza? Langsung klik sini untuk dapat beberapa saran terbaik

3. HARGA TOYOTA CELICA: SEKILAS PANDANG

Toyota Celica Dengan Lampu Yang Keren

Tampak Belakang Celica Sangat Sorty

Sebagai salah satu mobil sport yang pernah digunakan pada kejuaraan balapan, mobil Toyota Celica mampu memberikan tampilan yang mewah dan sesuai dengan tema yang sporty. Secara keseluruhan, bodi Toyota Celica memiliki desain yang sangat sporty dimulai dari bumper depan, lampu utama yang  berukuran besar dengan kap yang panjang hingga pada buritan belakang. Tak ketinggalan juga spoiler yang berada pada bagian belakang mobil. Selain itu, pada bagian atas mobil telah memiliki fitur sunroof yang menyempurnakan desain mobil yang mewah. Dari samping mobil ini , terlihat kaca mobil dengan bentuk yang menyipit dan kaca mobil belakang terbilang lebih kecil dari pada bagian depannya.

Desain Interior Toyota Celica Dengan Paduan Sporty dan Elegan

Interior Celica

Sedangkan pada bagian interiornya, mobil ini terbilang masih standar pada kelengkapan panel dan instrumen mobil sport. Mobil sport Jepang ini masih kalah daei mobil sport Eropa dari segi fitur-fiturnya. Yang paling terpenting dari mobil ini yaitu Styling dan Handling, Celica ini tampil dengan desain eksterior yang nyaman dengan sistem kemudi yang responsif dan komunikatif. Kapasitas tempat duduk pada mobil ini berjumlah empat kursi dengan jok belakang yang sempit. Di samping itu, mobil ini memiliki sektor keamanan kendaraan yang tinggi dengan teknologi yang memadai. Selain sistem ABS, kelengkapan fitur penunjang lainnua seperti EBD, stability control, brake assist dan juga terdapat traction control yang membuat mobil ini semakin sempurna dari sistem safetynya.

Mesin 1.8L Toyota Celica

Mesin Celica

Pada bagian dapur pacu, Toyota Celica menggunakan mesin dengan tipe 1.8L L4 DOHC 16 valves VVTi, Front-wheel drive yang memiliki kapasitas silinder berisi 1998 cc. Dengan adanya mesin tersebut, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 140 Hp pada putaran 6400 rpm dan torsi sebesar 170 Nm pada 4200 rpm.  Untuk menggerakan rodanya, mobil ini menggunakan transmisi 4 speed automatic dan 5 speed manual. Pada bagian rem mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi tinggi dengan teknologi versi Corolla.

>>> Promosi terbesar saat membeli mobil Toyota Camry. Ayo klik untuk tahu apa saja promosinya

4. HARGA TOYOTA CELICA: SPESIFIKASI

Spesifikasi Toyota Celica

Mesin

Tipe mesin

1.8L L4 DOHC 16 valves VVTi, Front-wheel drive

Isi Silinder

1.998 cc

Transmisi

4 speed automatic dan 5 speed manual

Kapasitas tangki

55 L

Dimensi

Panjang

4330 mm

Lebar

1735 mm

Tinggi

1305 mm

Jarak sumbu roda

2600 mm

Suspensi

Suspensi depan

MacPherson Strut

Suspensi belakang

Dual-Link

Ban dan Pelek

Ukuran ban

215/55

Ukuran pelek

R17 (Alloy wheel)

>>> Jangan lupa klik sini untuk lihat harga mobil Toyota lainnya

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer