Harga Toyota Camry Hybrid: Kecepatan Dan Kemewahan Dalam Genggaman

14/07/2018

Anda mungkin sudah terbiasa dengan mobil yang hanya menggunakan satu mesin diantaranya bensin atau diesel. Hampir semua mobil menjalankan performanya dengan menggunakan salah satu dari jenis bahan bakar tersebut. Namun, kini telah hadir mobil hybrid yaitu kendaraan dengan menggunakan dua jenis teknologi sebagai sumber tenaga. Salah satu jenis mobil tersebut adalah Toyota Camry Hybrid.

Setelah mengeluarkan variannya pada tahun 2012 yang lalu, All New Toyota Camry kini termasuk dalam kategori sedan mewah terlaris di  Indonesia. Varian Toyota Camry 2.5 Hybrid memiliki daya jual yang lebih tinggi dari jenis sedan Camry lainnya. Dengan hasil tersebut, Toyota semakin serius dalam mengembangkan teknologi mobil ini. Hal ini juga merupakan dampak dari keunggulan mobil Hybrid yang hemat akan bahan bakar namun memiliki performa yang tinggi. Meskipun harga mobil ini termasuk dalam kategori mahal sebab jenisnya sedan mewah. Mungkin Anda semakin penasaran dengan harga mobil Hybrid , maka simaklah penjabaran berikut.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA CAMRY HYBRID

Bila Anda ingin segera memiliki mobil sedan mewah yang layak untuk keluarga kecil Anda atau sebagai kendaraan yang menemani keseharian, Toyota Camry Hybrid hadir untuk Anda sebagai sebuah jawaban yang tepat. Dari segi harga, mobil ini memang memberikan harga sedang untuk ukuran jenis sedan, namun tetap menggugah hati para pecinta mobil sedan mewah.

Berikut adalah harga Toyota Camry Hybrid yang diperoleh dari sumber resmi laman Toyota, update Juli 2018.

Harga Toyota Camry Hybrid 2018

Toyota Camry 2.5L A/T Hybrid

Rp. 786.850.000

>>> Klik sini untuk lihat mobil Toyota Camry Hybrid dijual dengan harga terbaik di seluruh Indonesia

Informasi yang menarik dan lebih lanjut tentang Toyota Camry Hybrid dapat Anda lihat pada cuplikam video yang kami berikan berikut.

2. HARGA TOYOTA CAMRY HYBRID: VARIAN-VARIAN

Toyota Camry Hybrid merupakan salah satu produk Toyota yang termasuk dalam kelas mobil jenis sedan. Sejak awal kemunculannya pada tahun 2012, mobil ini merupakan salah satu pionir mobil hybrid di Indonesia yang memberikan tampilan menawan dan futuristik dari segi interior dan eksterior serta performa yang andal. Toyota Camry Hybrid adalah varian model tertinggi yang dimiliki All New Camry disamping dua varian konvensional lainnya ialah Camry 2.5 G dan 2.5 V. Ketiga varian ini secara umum memiliki kesamaan, namun untuk membedakannya kedua model konvensional memiliki perbedaan yang mencolok dibanding dengan varian Toyota Camry Hybrid. Lantas apa saja yang berbeda dari ketiga varian Toyota Camry ini, mari simak pembahasan selanjutnya.

Toyota Camry Hybrid Punya Teknologi Mutakhir

Toyota Camry Hybrid Eskterior

Sebelum membahas perbedaan akan fitur dan lainnya, kesamaan mendasar yang dimiliki antara Camry 2.5 G, 2.5 V, dan Camry Hybrid, terdapat pada dimensi mobil dan juga sektor mesin. Selain itu desain bodi ketiganya terlihat gagah dan sporty. Dari desain, tipe G atau V  menggunakan desian grill garis-garis horizontal dengan lapisan krom. Sedangkan Toyota Hybrid hanya menggunakan satu garis dilengkapi logo Toyota Hybrid pada bagian tengahnya. Tipe G atau V memiliki lampu depan  dengan menggunakan HID atau Xenon.

Toyota Camry Hybrid Punya Fitur Kenyamanan No 1

Fitur Dalam Camry Hybrid

Dari segi fitur, Tipe G memiliki velg 16’’, keyless entry, AC Plasmacluster, 6 CD- changer, 5 speaker, AUX, foglamp, 5 speed triptonic. Untuk tipe V memiliki semua fitur G ditambah dengan velg 17’’, wooden panel, tombol audio setir, front electric seas, start stop button, auto lighting lamp, bluetooth A2D, MID, cruise control. Tipe hybrid memiliki fiur yang lengkap terutama pada fitu keselamatan dan keamanan. Untuk kedua tipe V dan  sudah dilengkapi ABS, EBD dan BA, dan untuk tipe hybrid ditambah dengan Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC), dan Hill Assist Control (HAC). Untuk Hybrid, Toyota memberikan banyak pilihan warna diantaranya blue mica metallisc, black mica, dark brown mica metallic, dark grey metallic, grayish blue mica metallic, silver metallic dan white pearl Chrystall shine.

>>> Mari klik sini untuk cek harga mobil Toyota Camry Hybrid dalam kondisi bekas

3. HARGA TOYOTA CAMRY HYBRID: SEKILAS PANDANG

Toyota Camry Hybrid Dengan LED Projector Headlamp

Bumper Camry Hybrid

Mengetahui harganya yang mahal, tentunya Toyota memberikan kategori tertinggi dalam produksi mobil Toyota Camry Hybrid. Mobil ini tentunya memiliki desain yang mewah dengan menampilkan sudut-sudut  yang lebih tajam. Untuk eksteriornya, Toyota Camry Hybrid ,memiliki desain yang stylish dan sporty dengan tampilan depan yang simple menggunakan satu garis krom. Terdapat pula tambahan jaring besi berrongga kecil yang terstruktur dengan kelir hitam pada bagian depan mobil. Mobil ini terlihat sangat modern. Dilengkapi juga dengan velg aluminium yang elegan berukuran 215/55 R17. Lampu mobil ini telah berteknologi LED Projector Headlamp serta foglamp yang membantu penerangan saat malam hari ataupun cuaca kabut dan hujan.

Toyota Camry Hybrid Dengan Kapasitas 5 Penumpang

Kabin Camry Hybrid

Memasuki bagian interior mobil disuguhkan dengan ruang kabin yang sangat luas baik pada jok bagian depan maupun belakang. Ruang kepala dan raung kaki yang lapang membuat penumpang bebas bergerak tanpa harus merasa sempit. Jok mobil Camry Hybrid memang dikhususkan untuk sekitar 5 penumpang bersama dengan pengemudi. Terdapat pula tombol yang praktis untuk penumpang  kursi belakang agar dapat memajukan atau memundurkan kursinya. Mobil ini juga memiliki Air Condition dengan Nanoe Technology dan memakai sistem AC climate control 3 zona. Pada konsol tengah mobil ini terdapat pula new advanced wireless charger yang berfungsi sebagai pengisi daya otomatis.

Toyota Camry Hybrid Dengan Mesin 2AR-FXE

Mesin Camry Hybrid

Mengenai mesin, mobil ini memiliki mesin bersilinder 2.494 cc.  Camry Hybrid mengandalakan mesin 2AR-FXE dengan tipe Hybrid, In-Line 4 Cylinder, 16- Valve, DOHC, VVT-i. Mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum 205 ps dengan 5700 rpm dan torsi maksimum pada 20.9 kgm pada 4800 rpm. Dengan kapasitas tangki sebesar 65 liter, Toyota Camry Hybrid mampu menempuh 975 km.

>>> Mari cek harga mobil Toyota lainnya di sini

4. HARGA TOYOTA CAMRY HYBRID: SPESIFIKASI

Varian

2.5 V  dan 2.5 G

2.5 Hybrid

Seri mesin

2AR-FXE

2AR-FXE

Tipe mesin

Hybrid, In-Line 4 Cylinder, 16- Valve, DOHC, VVT-i

Hybrid, In-Line 4 Cylinder, 16- Valve, DOHC, VVT-i

Isi Silinder

2.494 cc

2.494 cc

Dimensi

Panjang

4.850 mm

4.850 mm

Lebar

1.825 mm

1.825 mm

Tinggi

1.470 mm

1.470 mm

Jarak sumbu roda

2.775 mm

2.775 mm

Ground clearance

160 mm

160 mm

Suspensi

Suspensi depan

MacPherson Strut

MacPherson Strut

Suspensi belakang

Dual-Link

Dual-Link

Ban dan pelek

Ukuran ban

215/55    |       215/60

215/55

Ukuran pelek

R17 (Alloy wheel)     |    R16

R17

>>> Jangan lupa klik sini untuk simmak promosi terbesar saat membeli mobil Toyota

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer