Harga Toyota Camry 2018: Sedan Mewah Dengan Tawaran Diskon Servis Selama Ramadhan

26/05/2018

Toyota Camry merupakan identitas bagi mereka yang berkocek tebal, mulai dari pebisnis dan juga pejabat tinggi menggunakannya. Camry sudah dipasarkan hingga generasi ke tujuh, yang dimulai dari tahun 2012 hingga saat ini.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA CAMRY

Dari tadi kita selalu bahas mobil mewah, mobil mahal, apakah betul mobil Toyota Camry merupakah mobil mahal? Semua itu hanya anda yang bisa menjawabnya, berikut hargatoyota.com berikan daftar harga Toyota New Camry yang diperoleh dari sumber resmi laman Toyota, update Mei 2018.

Harga Toyota Camry 2018

Toyota Camry 2.5 G A/T

Rp 595.000.000

Toyota Camry 2.5 V A/T

Rp 622.800.000

Toyota Camry  2.5 L A/T Hybrid

Rp 786.850.000

Visualisasikan lebih maksimal Toyota Camry dalam video yang kami suguhkan di bawah ini.

>>> Jatuh cinta dengan mobil Toyota Camry dna ingin tambah ia dalam koleksi mobil sedan Anda, klik sini

2. PROGRAM PENJUALAN DAN PROMO TOYOTA CAMRY

Promo Diskon Servis saat beli mobil Toyota

Promo Ramadhan Toyota

Toyota selalu bergerak, selaras dengan slogannya, maka dari itu Toyota selalu memberiakan pelayanan terbaik untuk semua pelanggannya. Dalam menyambut bulan Ramadhan serta musim Mudik Lebaran tahun 2018, Toyota mengadakan Promo Mudik Servis Berkala pada periode 7 Mei – 2 Juni 2018. Program promosi kali ini, akan menjamin bahwa mobil anda lebih sehat dalam perjalanan mudik lebaran 2018.

Hebatnya, program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), Promo Mudik Servis Berkala juga memberikan:

  1. Diskon hingga 25% untuk jasa servis kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*
  2. Diskon 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, pastikan Anda telah melakukan booking terlebih dahulu.
  3. Diskon 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic
  4. Diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.
  5. Diskon untuk suku cadang tertentu sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.​

>>> Suka mobil Toyota Camry bekas? Klik sini untuk lihat mobil Toyota Camry bekas dijual dengna harga terbaik di seluruh Indonesia

3. VARIAN-VARIAN TOYOTA CAMRY

Toyota Camry secara umum memiliki tiga varian, yaitu G, V dan juga yang terbaru adalah varian Hybrid. Semua mobil ini menggunakan mesin berkapasitas sama yaitu 2.5L, yang membedakan hanyalah teknologi Hybrid pada varian termahal Camry.

Toyota New Camry berwarna putih dilihat dari sisi depan

Toyota New Camry 

Persamaan antara ketiga varian ini adalah menggunakan basis dimensi yang sama persis, perbedaan selanjutnya terletak pada transmisi. Pada varian G dan V menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan, sedangakan pada varian Hybrid menggunakan transmisi CVT. Dari sector mesin sendiri varian teratas Camry menggunakan mesin Hybrid In-Line 4 Cylinders, 16-Valve, DOHC, VVT-i. Pada varian G dan V menggunakan mesin yang sama antara keduanya yaitu In-Line 4 Cylinders, 16-Valve, DOHC, VVT-I tanpa Hybrid.

Mobil Toyota Camry Dengan Mesin Hybrid

Toyota Camry Dengan Mesin Hybrid

New Camry tanpa Hybrid memiliki enam pilihan warna yang bisa anda pilih, diantaranya White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Dark Brown Metallic, Black Mica, Blue Mica Metallic. Sedangkan untuk varian Hybrid ada tujuh pilihan warna, yaitu, True Blue Mica Metallic, Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Dark Grey Metallic, Grayish Blue Mica Metallic, Silver Metallic dan White Pearl Crystal Shine.

>>> Klik sini untuk lihat harga mobil Toyota Corolla Altis terbaru di pasar Indonesia

4. SEKILIAS PANDANG TOYOTA CAMRY

Mobil mewah ini memiliki dimensi yang cukup besar, maka dengan besarnya dimensi ini menjamin kenyamanan para penumpang di dalamnya. Berikut detail dimensinya, panjang 4850 mm, lebar 1825 mm, dan tinggi 1470 serta jarak sumbu roda 2775 mm.

New Toyota Camry Warna Hitam dengan desain sangat baik

New Camry V Type

Dari luarnya Toyota Camry terbaru ini memiliki aura elegan yang luar biasa, tercermin dalam bentuk mobil dan lampu utama berjenis LED yang digunakannya. Grill tipis berlapis chrome membentang didepannya seolah menyatukan kedua lampu utama. DRL pun tidak lupa dihadirkan pada Camry, grill bagian bawah berwarna hitam menyusun secara bertingkat dan rapih. Bergerak ke samping, pelek Alloy Wheel berukuran 17 inci sangat cantik, apalagi bentuk wheelnya yang baru membuat Camry jauh lebih menawan.

Bagian dalam Toyota Camry memiliki kabin yang sangat nyaman, maka tidak heran para pejaban betah berlama-lama dalam mobil ini. Panel kayu membuat cantik sisi dashboardnya, tidak lupa juga fitur entertainment tertuang dalam LCD touchscreen berukuran 8 inci akan menemani anda selama perjalanan, fitur ini support untuk berbagai format audio, Toyota Move, Toyota Navigation System, MiraCast TM dan MirrorLink Tm Technology dan Toyota Audio Controller.

Wireless Charging di mobil Toyota Camry hybrid

Fitur Pada Camry Hybrid

Tidak perlu takut kehabisan daya smartphone, pasalnya Toyota Camry telah membekali wireless charging dalam kabinnya, serta ada pula pengaturan kursi baris kedua supaya anda dapat leluasa mengaturnya (untuk varian Hybrid). Pada varian Hybrid juga memiliki tiga zona sirkulasi AC yang akan memberikan kesejukan dari depan hingga belakangnya.

Fitur VSC di mobil Toyota New Camry

VSC Pada New Camry

Soal keselamatan? Tidak perlu khawatir, Toyota sudah membekali Camry dengan beberapa fitur keselamatan yang mempuni. Fitur keselamtan tersebut adalah SRS Airbag, struktur bodi GOA (Global Outstanding Assesement, hingga Vehicle Stability Control (VSC).

>>> Simaklah harga mobil Toyota lainnya dengan klik sini

5. SPESIFIKASI TOYOTA CAMRY

Toyota Camry 2018

Versi

2.5 G A/T

2.5 V A/T

2.5 L A/T

Dimensi

Panjang

4850 mm

4850 mm

4850 mm

Lebar

1825 mm

1825 mm

1825 mm

Tinggi

1470 mm

1470 mm

1470 mm

Mesin

Tipe mesin

In-Line 4 Cylinders, 16-Valve, DOHC, VVT-i

In-Line 4 Cylinders, 16-Valve, DOHC, VVT-i

Hybrid, In-Line 4 Cylinders, 16-Valve, DOHC, VVT-i

Transmisi

Otomatis

Otomatis

CVT

Tenaga maksimum

181 Ps @6000 rpm

181 Ps @6000 rpm

205 Ps @5700 rpm

Torsi maksimum

23.3 Kgm @4000 rpm

23.3 Kgm @4000 rpm

20.9 Kgm @4800 rpm

Suspensi

Suspensi depan

MacPherson Strut

MacPherson Strut

MacPherson Strut

Suspensi belakang

Dual-Link

Dual-Link

Dual-Link

Pengereman

ABS, EBD, BA, VSC

ABS, EBD, BA, VSC

ABS, EBD, BA, ECB-R Type, VSC, TRC, HAC

Ban

Ukuran ban

215/60

215/55

215/55

Ukuran pelek

R16

R17

R17

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer