Daftar Harga Toyota Sienta Terupdate

10/02/2018

Di jajaran mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Toyota memiliki beragam produk mobil yang terlihat menarik dan mengesankan. Nah, dalam kesempatan kali ini, Hargatoyota.com akan membahas tentang Toyota Sienta yang diberikan pembaharuan pada tahun 2016 lalu. Mobil yang satu ini, memiliki tampilan eksterior yang khas dengan Sliding Door pada sisi sampingnya. Berikut harga Toyota Sienta terbaru yang telah dirilis secara resmi oleh pihak Toyota.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA SIENTA

  • Daftar Harga Toyota Sienta Baru

TIPE MOBIL

HARGA TOYOTA SIENTA BARU

(OTR JAKARTA)

Toyota Sienta 1.5 E M/T

IDR. 233.700.000

Toyota Sienta 1.5 E CVT

IDR. 251.700.000

Toyota Sienta 1.5 G M/T

IDR. 245.700.000

Toyota Sienta 1.5 G CVT

IDR. 263.700.000

Toyota Sienta 1.5 V M/T

IDR. 260.700.000

Toyota Sienta 1.5 V CVT

IDR. 278.700.000

Toyota Sienta 1.5 Q CVT

IDR. 298.700.000

Toyota Sienta 1.5 Q CVT NEW

IDR. 299.500.000

Harga Toyota Sienta yang berada di kisaran harga Rp. 200 jutaan, menjadikan mobil ini sebagai pilihan yang menarik untuk anda. Bagaimana tidak, spesifikasi mesin yang dihadirkan terlihat bertenaga dengan kapasitas silinder 1.496 cc dan dipadukan bersama sistem transmisi Continuous Variable Transmissions (CVT).  Bagi anda yang menginginkan harga yang lebih miring, anda boleh melirik harga Toyota Sienta dalam kategori bekas berikut ini.

  • Daftar Harga Toyota Sienta Bekas

TIPE MOBIL

TAHUN PRODUKSI

HARGA TOYOTA SIENTA BEKAS

Toyota Sienta 1..5 E M/T

2013

IDR. 165.000.000

Toyota Sienta 1.5 E CVT

2015

IDR. 176.500.000

Toyota Sienta 1.5 G M/T

2014

IDR. 177.000.000

Toyota Sienta 1.5 G CVT

2013

IDR. 185.000.000

Toyota Sienta 1.5 V M/T

2015

IDR. 197.500.000

Toyota Sienta 1.5 V CVT

2016

IDR. 218.000.000

Toyota Sienta 1.5 Q CVT

2016

IDR. 226.000.000

Toyota Sienta 1.5 Q CVT NEW

2016

IDR. 248.000.000

>>> Klik sini untuk tahu harga mobil Toyota Kijang Innova terbaru di pasar Indonesia

2. EKSTERIOR TOYOTA SIENTA

Setelah mengetahui harga Toyota Sienta dalam berbagai kategori, tentu akan terasa kurang lengkap jika Hargatoyota.com tidak memberikan ulasan tentang desain eksterior dari mobil ini. Pada bagian depannya, Toyota Sienta tampil menarik dengan LED Projector Head Lamps yang berfungsi untuk mengoptimalkan fungsi pencahayaan di bagian depannya. Tidak berhenti di situ saja, fungsi pencahayaannya juga semakin maksimal dengan Fog Lamps yang tersemat pada bagian bawahnya sehingga anda dapat melaju dengan aman meski berjalan di kondisi hujan maupun berkabut. Sementara itu, untuk konsep Front Grille-nya, Toyota Sienta dikemas sangat stylish dengan menghadirkan garnish krom mengkilap yang disematkan bersama logo kebanggaan Toyota.

Gambar bagian depan mobil Toyota Sienta berwarna orange

Tampilan depan Toyota Sienta terasa menarik dengan Head Lamp Projector berteknologi LED

Beralih ke sisi sampingnya, anda akan disuguhkan  Power Sliding Door yang dapat memberikan kesan mewah pada saat membuka dan menutup pintu sampingnya. Adapun mobil ini dilengkapi dengan Velg Alloy yang disematkan pada ban berukuran 16 inchi sehingga tampilannya semakin sporty dan modis.

gambar mobil Toyota Sienta berwarna orange dilihat dari sisi samping 

Tampilan samping Toyota Sienta memiliki ciri khas yang unik berkat hadirnya Power Sliding Door

Beranjak ke bodi belakangnya, Toyota Sienta tampil modis dengan Rear Combination Lamps yang mengintegrasikan lampu sein dan lampu stopnya. Tentu dengan fitur ini, pengendara lain dapat memantau gerak-gerik anda terutama pada saat anda melakukan manuver sehingga potensi kecelakaan dapat diminimalisir. Adapun fitur tersebut, mampu memberikan fungsi pencahayaan yang maksima khususnya pada proses parkir.

Gambar bagian belakang mobil Toyota Sienta berwarna orange

Tampilan belakang Toyota Sienta menghadirkan Rear Combination Lamps berteknologi LED

>>> Untuk tahu lebih jelas tentang harga mobil Toyota Avanza, silahkan klik sini

3. INTERIOR TOYOTA SIENTA

Setelah membahas tentang desain eksterior dari mobil ini, kini saatnya Hargatoyota.com akan mengulas tentang desain interior Toyota Sienta. Ketika melihat ruang kabin dari mobil, kesan pertama yang terngiang adalah ruang kabin yang mewah dan lapang. Bayangkan saja sobat, pada panel dashboardnya, anda akan disuguhkan sistem audio berukuran 7 inchi yang sudah mendukung teknologi Touchscreen. Tidak berhenti di situ saja, fitur tersebut juga mampu mengoperasikan audio, video dan radio dalam berbagai format seperti USB Port, AUX, IPOD, Internet Browser dan Voice Command. Tentu lewat spesifikasi tersebut, anda dan seluruh penumpang akan merasa terhibur selama menempuh perjalanan.

Gambar bagian interior mobil Toyota Sienta

Ruang kabin Toyota Sienta menghadirkan sistem audio berukuran 7 inchi yang mampu menyuguhkan berbagai hiburan atraktif bagi penumpang

Adapun pada kemudi setirnya, anda akan disuguhkan beberapa tombol multifungsi pada bagian kiri dan kanannya. Pada bagian kirinya, terdapat tombol untuk mengatur alur musik yang terintegrasi dengan panel Head Unit-nya. Tentu dengan hadirnya fitur ini, anda akan dapat memutar musik favorit secara praktis. Nah, sedangkan pada bagian kanannya, terdapat tombol yang dapat mengatur segala informasi yang terdapat pada panel Multi Information Display (MID)-nya. Fitur yang satu ini mampu menyuguhkan beragam informasi terkini seputar kondisi mobil anda seperti sisa bahan bakar, tingkat kecepatan, sisa jarak tempuh dan informasi waktu.

Gambar bagian setir mobil Toyota Sienta

Setir Toyota Sienta mengusung konsep Audio Steering Wheel

Beranjak ke bangku belakangnya, Toyota Sienta memberikan kenyamanan yang lebih kepada penumpangnya, berkat hadirnya Double Blower. Fitur yang satu ini, tergolong cukup mengesankan karena fungsinya yang mampu menghantarkan udara dingin dari AC pada bangku depan ke seluruh ruang kabinnya. Sementara itu, untuk jok kursinya, mobil ini menggunakan material kain berkualitas yang tampil menawan dengan berbagai pilihan warna seperti Orange Mettalic, Red Mica Mettalic, Quartz Brown Mettalic dan Black Mica.

Gambar keseluruhan ruang kabin mobil Toyota Sienta sdilihat dari sisi samping

Kursi Toyota Sienta dikemas sangat apik dengan material kain berkualitas yang dipadukan dalam 4 pilihan warna

>>> Klik sini untuk update harga semua jenis mobil Toyota di pasar Indonesia

4. SPESIFIKASI TEKNIS TOYOTA SIENTA

Meski harga Toyota Sienta tergolong menengah, namun mesin yang dihadirkan tampil bertenaga. Tipe mesin yang digunakan adalah 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc yang sudah didukung teknologi Dual VVT-I. Adapun mesinnya mampu meraih daya maksimum sebesar 6.000 Rpm dan torsi maksimum di angka 4.200 Rpm. Tidak berhenti di situ, kemewahan dari mesinnya dipadukan dengan dua pilihan sistem transmisi yakni 6 tingkat percepatan manual atau 7 tingkat percepatan otomatis CVT. Sementara itu, untuk masalah  bahan bakar, mesin ini tampil sangat irit bahan bakar berkat hadirnya teknologi Electronic Fuel Injection (EFI).

Gamabr bagian mesin mobil Toyota Sienta

Mesin Toyota Sienta memiliki kapasitas silinder sebesar 1.496 cc yang dipadukan dengan teknologi Dual VVT-I dan EFI

SPESIFIKASI TEKNIS TOYOTA SIENTA

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.235 mm x 1.695 mm x 1.692 mm

Wheelbase

2.750 mm

Ground Clearance

170 mm

MESIN

Tipe Mesin

2NR-FE 4 Cylinder In-Line 16 Valve DOHC Dual VVT-I

Kapasitas Silinder

1.496 cc

Daya Maksimum

6.000 Rpm

Torsi Maksimum

4.200 Rpm

Sistem Transmisi

6 Speed Manual / 7 Speed Sport Sequential CVT

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer

Suspensi Belakang

Torsion Beam with Coil Spring and Stabilizer

Rem Depan

15” Ventilated Disc

Rem Belakang

15” Solid Disc

Sistem Kemudi

Rack & Pinion

Ukuran Ban

195/55 R16 Alloy with Machining

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin tanpa timbal

Sistem Bahan Bakar

EFI

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

42 Liter

>>> Apakah Anda sudah tahu 10 mobil mewah untuk penggila kecepatan? Jika belum tahu, klik sini saja

5. KEUNTUNGAN MEMBELI TOYOTA SIENTA

Tiba saatnya Hargatoyota.com memberikan opini tentang keuntungan membeli Toyota Sienta. Secara keseluruhan, desain eksterior yang dihadirkan pada mobil ini terasa sangat unik dan stylish. Lewat desain tersebut, mobil ini akan cukup mendapatkan perhatian dari kaum muda, para ekstekutif dan keluarga-keluarga di Indonesia. Untuk masalah performanya, mobil ini tampil sangat bertenaga dengan kapasitas silinder sebesar 1.496 cc yang didukung teknologi Dual VVT-I. Sedangkan untuk masalah pengereman, jangan salah sobat, Toyota Sienta ini dikemas dengan racikan teknologi yang unggul di kelasnya meliputi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Adapun mobil ini dapat mengatasi area yang licin sekalipun berkat hadirnya teknologi Vehicle Stability Control (VSC). Nah, dengan performa Toyota Sienta yang prima di seluruh sisinya, akan menjadikan mobil ini sebagai pilihan terbaik bagi anda.

Gamabr mobil Toyota Sienta sedang parkir di jalan

Toyota Sienta menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda dalam kategori mobil MPV

Dapat disimpulkan, segala spesifikasi yang dihadirkan pada mobil ini terasa sangat unggul baik dalam masalah eksterior, fitur interior dan performa mesin yang prima. Tidak berhenti di situ saja, statusnya yang berdiri di segmen MPV 7 Seaters akan menjadikan mobil yang satu ini terasa cocok untuk segala kebutuhan baik kegiatan keluarga dan kegiatan bisnis.

Franky Pratama
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer