Daftar Harga Toyota New Vellfire Terupdate

06/08/2018

Di tahun 2018 ini, MPV berkelas Premium seperti Toyota Alphard dan Toyota Vellfire diberikan penyegaran besar-besaran. Akan terdapat banyak penambahan fitur dari aspek eksterior, interior serta fiturnya. Nah di kesempatan kali ini, Hargatoyota.com akan membahas lebih dalam mengenai Toyota New Vellfire 2018. Bagaimana sosok terbarunya? Berapa harga Toyota New Vellfire 2018?

1. DAFTAR HARGA TOYOTA NEW VELLFIRE

Tampilan Toyota Vellfire 2018 mengusung tampilan yang lebih modern dan mewah

Toyota New Vellfire memiliki desain yang lebih segar dan mewah

  • Daftar Harga Toyota New Vellfire Baru

TIPE MOBIL

HARGA TOYOTA NEW VELLFIRE

Toyota Vellfire 2.5 G A/T

IDR. 1.097.250.000

>>> Klik di sini untuk melihat harga spesial Toyota Vellfire baru

Di sisi lain, bagi Anda yang menginginkan harga lebih terjangkau, berikut Hargatoyota.com memberikan lampiran harga Toyota Vellfire bekas. Namun perlu menjadi catatan, harga yang dilampirkan berdasarkan tahun rilis, versi sebelumnya serta hal lainnya.

  • Daftar Harga Toyota Vellfire Bekas

TIPE MOBIL

HARGA TOYOTA VELLFIRE BEKAS

Toyota Vellfire V

IDR. 315.000.000 (2009)

Toyota Vellfire Z

IDR. 345.000.000 (2010)

Toyota Vellfire G

IDR. 850.000.000 (2015)

>>> Klik di sini untuk mengetahui beragam harga lengkap dari Toyota Vellfire bekas

2. EKSTERIOR TOYOTA NEW VELLFIRE

Di versi terbarunya ini, Toyota New Vellfire 2018 hadir dengan tampilan yang lebih segar dan lebih berani. Desain eksterior Toyota New Vellfire 2018 akan menggunakan bodi trim Aero Kit di berbagai sisinya.

Dari sisi depan misalnya, Front Grille-nya akan dikemas dengan formasi 3 garis horizontal dan logo Toyota di bagian tengahnya. Di masing-masing ujung sampingnya akan dikemas dua buah lampu depan. Tak lupa, di bagian bawah juga terdapat fitur lampu kabut yang disambungkan dengan bemper berwarna hitam tegas.

Eksterior depan Toyota New Vellfire 2018 menggunakan Front Grille yang lebih tegas dan mewah

Sisi depan Toyota New Vellfire dikemas apik dengan Aero Kit

Bodi sampingnya juga masih terlihat elegan dengan fitur penggeseran pintu sama seperti versi sebelumnya. Pada bagian kacanya juga tersemat ornamen pelapis berwarna hitam dan dibalut material krom sebagai Finishing-nya. Tak hanya itu saja, roda kemudinya juga menggunakan pelek modern yang terlihat sesuai dengan ukuran ban 235/50 R18.

Eksterior belakang Toyota New Vellfire 2018 menggunakan plat krom di bagian tengahnya

Sisi belakang Toyota New Vellfire 2018 dikemas dengan lampu belakang modern

Melirik tampilan belakangnya, Toyota New Vellfire 2018 mengusung tampilan yang lebih mewah terutama pada desain lampu. Lampu belakangnya terlihat memanjang hingga melebar ke bodi sampingnya. Tak lupa, kedua lampunya tersambung rapi dengan plat krom mengilap di bagian tengahnya sehingga tampilannya menjadi lebih modern dan stylish.

>>> Klik di sini untuk membaca artikel tentang harga Toyota Kijang Innova

3. INTERIOR TOYOTA NEW VELLFIRE

Ketika memasuki ruang kabinnya, nampaknya Hargatoyota.com disuguhkan segala fitur nyaman serta tampilan mewah. Desain interior Toyota New Vellfire menggunakan tema berwarna hitam dan diperindah ornamen krom mengilap di berbagai sisinya.

Interior Toyota New Vellfire 2018 mengusung fitur multifungsi yang mumpuni

Suasana kabin Toyota New Vellfire 2018 terlihat mewah

Dari bagian tengah dashboard-nya, akan terdapat panel Head Unit berkonfigurasi Majestic Audio System yang mampu mendukung teknologi Touchscreen, DVD, navigasi, radio dan musik berkualitas. Kualitas panel audio berukuran 8 inci ini juga diimbangi dengan terintegrasinya speaker JBL Dolby Surround 5.1. Sehingga Anda dan seluruh penumpang dapat menikmati sajian musik berkualitas layaknya berada di konser-konser ternama.

Fitur interior Toyota New Vellfire 2018 terlihat unggul seperti panel audio Touchscreen berukuran 8 inci

Ruang kabin Toyota New Vellfire 2018 dikemas dengan Head Unit canggih berukuran 8 inci

Kapasitasnya sebagai mobil MPV Premium, menyediakan ruang kabin lapang serta lega untuk 7 orang penumpang. Adapun kenyamanan dari sisi kursinya juga didukung dengan kehadiran Captain Seat di bangku baris keduanya. Tak tanggung-tanggung, di sisi sampingnya juga terdapat Arm Rest berlapis ornamen kayu yang dihias apik dengan balutan krom.

>>> Klik di sini untuk mengetahui artikel lengkap tentang Toyota Sienta

4. SPESIFIKASI TEKNIS TOYOTA NEW VELLFIRE

Seluruh kemewahan pada sisi eksterior dan interiornya, juga diimbangi dengan performa mesinnya yang bertenaga. Pasalnya spesifikasi teknis Toyota New Vellfire 2018 mengusung mesin berkode 2AR-FE 4 silinder segaris yang dipadukan dengan 16 katup DOHC berkonfigurasi Dual VVT-I. Berbekal kapasitas 2.494 cc, mesin Toyota New Vellfire mampu meraih daya puncak di angka 180 PS dengan torsi 4.100 Rpm. Tak berhenti di situ saja, mobil ini juga menyuguhkan performa pergantian gigi yang lebih halus berkat dikemasnya transmisi mode Continuous Variable Transmissions (CVT).

Mesin Toyota New Vellfire 2018 menggunakan konfigurasi Dual VVT-I

Toyota New Vellfire 2018 memboyong mesin unggulan yakni 2AR-FE Dual VVT-I

>>> Klik di sini untuk membaca artikel menarik tentang harga Toyota Camry

SPESIFIKASI TEKNIS TOYOTA NEW VELLFIRE

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.935 mm x 1.850 mm x 1.895 mm

Jarak Poros Roda

3.000 mm

Jarak Pijak Depan

1.575 mm

Jarak Pijak Belakang

1.600 mm

Jarak Terendah

160 mm

MESIN

Tipe Mesin

2AR-FE 4 Silinder Segaris 16 Katup DOHC Dual VVT-I

Kapasitas Silinder

2.494 cc

Daya Maksimum

180 PS / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

23,9 Kg.m / 4.100 Rpm

Sistem Transmisi

CVT

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Double Wishbone

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Ventilated Disc

Ukuran Ban

235/50 R18

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Electronic Power Steering (EPS)

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin Tanpa Timbal

Sistem Bahan Bakar

Electronic Fuel Injection (EFI)

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

75 Liter

5. KEUNTUNGAN MEMBELI TOYOTA NEW VELLFIRE

Selain banyak keunggulan yang telah disebutkan di atas, keuntungan membeli Toyota New Vellfire 2018 juga dapat dirasakan dari fitur keselamatannya. Pada aspek pengereman misalnya, mobil MPV Premium besutan Toyota ini menggunakan racikan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Tentu dengan teknologi pengereman selengkap itu, menjadikan mobil ini mampu melakukan manuver dengan lebih handal, empuk dan presisi. Tak tanggung-tanggung, dua teknologi kestabilan seperti Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC) sudah dihadirkan pada mobil ini.

Keuntungan membeli Toyota New Vellfire 2018 dapat dirasakan dari desain eksteriornya yang lebih mewah dan elegan

Toyota Vellfire 2018 mengusung fitur keselamatan yang lengkap

Sedangkan jika melirik pada aspek fitur keselamatan pasif, Toyota New Vellfire 2018 menyuguhkan 7 buah Airbags yang disisipkan pada berbagai sisinya. Tentu dengan dikemasnya fitur tersebut, Anda bukan hanya mendapatkan performa berkendara yang mewah dan bertenaga, namun juga aspek keselamatan yang tinggi.

6. KESIMPULAN

Bagi Anda yang menginginkan mobil MPV keluarga berkelas Premium dengan performa bertenaga, Toyota New Vellfire 2018 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Selain menyuguhkan sensasi mewah pada interiornya, tampilan luarnya juga mendukung pesan elegan bagi mereka yang mengamati mobil ini. Dapat dikatakan, segala hal yang dihadirkan pada mobil ini dirancang cukup cerdas sesuai dengan selera masyarakat yang mencintai kemewahan dan keanggunan.

Franky Pratama
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer