Daftar Harga Toyota Corolla Altis Desember 2018

21/08/2018

Toyota Corolla merupakan mobil sedan kompak yang diperkenalkan pada tahun 1966. Hebatnya lagi Corolla menjadi mobil terlaris di dunia sejak tahun 1974, dengan penjualan lebih dari 40 juta unit pada tahun 2013. Mobil sedan keren ini sudah melampaui mobil terlaris dunia sebelumnya yaitu Volkswagen Beetle. Berikut ini harga Toyota Corolla Altis terbaru.

Jika anda salah satu orang yang menyukai mobil sedan kompak, pasti tertarik dengan Corolla Altis ini. Corolla Altis sudah diproduksi lebih dari tiga negara, bukan hanya di Jepang, tetapi Amerika, Kanada, Afrika Selatan, Thailand, Inggris dan lain-lain. Corolla Altis juga memiliki banyak pesaing dikelasnya, sebut saja Honda Civic, Mitsubishi Lancer dan lainnya. Hingga generasi kesebelasnya, Corolla Altis mendapat perubahan yang cukup signifikan dan juga menarik. Generasi kesebelas Corolla Altis dimulai dari tahun 2013, pada pasar Internasional menggunakan model E140/E150 sampai E170 muncul di akhir 2013. E170 memiliki ukuran lebih besar dari E160, untuk Indonesia sendiri hanya terdapat pilihan mesin 1.800 cc 2ZR-FE dengan teknologi Dual VVT-I dan hanya tersedia dalam tipe G dalam transmisi manual dan tipe V untuk transmisi otomatis. Buat yang penasaran degan harga dan spesifikasi Corolla Altis 2018  simak ulasan Hargatoyota.com berikut ini.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA COROLLA ALTIS

Dibawah ini kami berikan detail harga Toyota Corolla Corolla Altis 2018 yang kami peroleh dari laman resmi Toyota Astra. Update yang di dapatkan hingga Juni 2018.

Tipe mobil

Harga Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla Altis 1.8 V A/T

IDR. 471.450.000

Toyota Corolla Altis 1.8 G M/T

IDR. 436.950.000

*Harga per 6 Desember 2018

Tidak lupa kami juga berikan cuplikan video Toyota Corolla Altis, simak cuplikan videonya dibawah ini:

>>> Klik sini untuk lihat mobil Toyota Corolla Altis dijual dengan harga terbaik di seluruh Indonesia

2. PROGRAM DAN PROMO TOYOTA COROLLA ALTIS

Sayangnya tak ada program penjualan Toyota Corolla Altis dalam waktu dekat ini. Namun tak perlu khawatir, masih ada beberapa hal menarik yang bisa Anda dapatkan:

  • Garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km
  • Program servis berkala gratis biaya jasa hingga servis ke-6
  • Perawatan berkala kendaraan Anda menjamin supaya kondisi tetap prima dan dilayani oleh para teknisi ahli Toyota
  • Souvenir menarik

>>> Toyota Etios Valco 2018: Hatchback Murah Dengan Benefit Promo Servis Selama Ramadhan

3. VARIAN-VARIAN TOYOTA COROLLA ALTIS

Dua Varian Toyota Corolla Altis berwarna putih

Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla Altis terbaru hanya memiliki dua varian terpisah saja. Itupun hanya terdapat perbedaan pada transmisinya, Altis G M/T dan V A/T. Untuk fitur-fitur modern sama baiknya, tetapi untuk kelengkapan, tipe V lah yang paling lengkap. Seperti AC otomatis dengan climate control serta cruise control. Bagian yang membedakan dapat ditemukan dari sisi eksteriornya, yaitu ukuran pelek dan bannya, tipe G memiliki ukuran 205/55 R16 sedangkan tipe V menggunakan ukuran 215/45 R17.

Dari bagian luar juga, Toyota memberikan pilihan warna eksterior hingga tujuh warna, mulai dari Silver Metallic, Super White, White Pearl, Red Mica Metallic, Attitude Black Mica, Grey Metallic dan Phantom Brown Metallic.

>>> Mau membeli mobil Toyota, Mari cek harga mobil Toyota di sini dulu

4. SEKILAS PANDANG TOYOTA COROLLA ALTIS

Gambar mobil Toyota Corolla Altis Varian Altis Tipe G

Toyota Corolla Altis Type G

Mari kita bahas secara lengkap Toyota Corolla Altis ini, dari luar, Sedan Mewah Toyota ini memiliki eksterior yang sangat menantang dengan tatapan tajamnya. Pada sisi depan, headlamp lebih sipit pun diperlihatkan dilengkapi dengan teknologi lampu LED Daytime Running  Light dan reflektor garis yang berda di dalamnya. Penampilan depan dengan Strike Upper Grille tidak boleh dipandang sebelah mata, grill ini terlihat sangat menyatu dengan bumper Toyota Corolla Altis. Pada sisi samping, Stunning Alloy Wheels sangat mencuri perhatian, desain yang begitu berbeda dari Sedan sekelasnya. Bagian belakang juga memeiliki New Attractive Rear Lamp Design, (V Type).

Toyota Corolla Altis Tipe Tertinggi berwarna kuning muda dilihat dari sisi depan

Corolla Altis Type V

Interior Altis mencerminkan sedan premium, tema dari interior Iconic Dynamic serta ruang kabin Corolla Altis juga terbilang cukup luas. Sisi dasbor, memiliki konsep Modern Center Cluster Desihn yang mengedepankan kemewahan dan fitur-fitur terbaik. Head unit Advanced Audio dan LCD touchscreen sebesar 4.2 inci dengan beberapa menu yang dapat anda manfaatkan. Panel AC dibawah layar touchscreen Corolla Altis akan mempermudah pengaturan AC keseluruh kabin.

Dasbor Canggih dari mobil Toyota Corolla Altis

Dasbor Corolla Altis

Hargatoyota.com merasa kabin Corolla Altis ini bergerak ke arah yang lebih baik. FItur rear reclining seat pun di benamkan pada sisi kursi penumpang. Layar MID menggunakan TFT beragam warna yang memberikan informasi update seputar mobil. Corolla Altis memiliki dimensi panjang 4620 mm, lebar 1776 mm dan tinggi 1460 mm dan juga jarak sumbu roda sebesar 2700 mm. Dengan dimensi sebesar ini, Toyota akan menjamin kenyamanan penumpangnya. Bobot mencapai 1270 kg dirasa akan ideal untuk menjaga kestabilan mobil ketika berakselerasi.  Sistem pengereman Corolla Altis lebih baik dari sebelumnya, sekarang sudah memberikan fitur rem ABS, EBD dan juga BA. Adapun Vehicle Stability Control untuk semua tipenya, lalu Emergency Brake Signal untuk tipe V, rear parking sensor dan juga Dual SRS Airbag.

Mesin 2ZR-FE Toyota Corolla Altis

Mesin Dual VVT-i

Performa mesin dari 1.8 Liter Dual VVT-I jangan diragukan lagi, mesin bertipe 2ZR-FE ini memiliki tenaga maksimal 151 Ps pada 6400 rpm, serta torsi sebesar 19,4 Kgm pada 4000 rpm. Disediakan pula dua transmisi yaitu 6-Speed Manual dan juga CVT with 7-Speed Sport Sequential Shiftmatic with Paddle Shift.

>>> Simaklah promosi mobil Toyota lainnya dengan klik sini

5. SPESIFIKASI TOYOTA COROLLA ALTIS

Spesifikasi Toyota Corolla Altis

Varian

1.8 V A/T

1.8 G M/T

Mesin

Tipe Mesin

IL 4-Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i

Isi Silinder

1798 cc

Diameter x Langkah

80.5 x 88.3 mm

Daya Maksimum

151 ps /6400 rpm

Torsi Maksimum

19,4 kgm / 4000 rpm

Bahan Bakar

Gasoline

Kapasitas Tangki

55 L

Dimensi

Panjang

4,620 mm

Lebar

1,776 mm

Tinggi

1,460 mm

Jarak Sumbu Roda

2,700 mm

Berat Kosong

1,270 kg

Kaki-kaki

Transmisi

CVT with 7-Speed Sport Sequential Shiftmatic with Paddle Shift

6-Speed Manual

Suspensi Depan

MacPherson strut with Coil Spring & Stabilizer

Suspensi Belakang

Torsion beam with Coil Spring & Stabilizer

Rem Depan

Ventilated disc

Rem Belakang

Disc

Drum

Ukuran Ban

215/45 R17

205/55 R16

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer