Daftar Harga Toyota Avanza Terupdate

09/02/2018

Pada kesempatan kali ini, Hargatoyota.com akan memberikan harga Toyota Avanza dalam semua tipenya baik dari kategori baru maupun bekas. Tentu nama Toyota Avanza yang melambung tinggi, menjadikan mobil ini masih terus diminati oleh masyarakat Indonesia hingga kini. Desain eksteriornya yang cukup modern dan performa mesinnya yang handal, membuat mobil ini merajai pasar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) di kelasnya. Berikut daftar harga Toyota Avanza teranyar, selamat menyimak sobat.

Gambar mobil Toyota Avanza berwarna biru dilihat dari sisi depan di sebelah kiri ada tulisan Toyota Avanza

Tampilan Toyota Avanza terbaru, terlihat sangat menarik dan stylish

1. Daftar harga Toyota Avanza 

  • Daftar harga mobil Toyota Avanza baru​

Tipe mobil

Harga Toyota Avanza baru(OTR Jakarta)

Toyota Avanza 1.3 E M/T

IDR. 190.450.000

Toyota Avanza 1.3 E A/T

IDR. 201.650.000

Toyota Avanza 1.3 G M/T

IDR. 208.300.000

Toyota Avanza 1.3 G A/T

IDR. 219.000.000

Toyota Avanza 1.5 G M/T

IDR. 220.600.000

Harga Toyota Avanza terbaru berada dalam kategori menengah sobat, lalu bagaimana dengan harga Toyota Avanza dalam kategori bekas? Berikut informasi selengkapnya sobat.

  • Daftar harga mobil Toyota Avanza bekas

TIPE MOBIL

TAHUN PRODUKSI

HARGA TOYOTA AVANZA BEKAS

Toyota Avanza 1.3 E A/T

2016

IDR. 153.000.000

Toyota Avanza 1.3 E M/T

2016

IDR. 165.000.000

Toyota Avanza 1.3 G M/T

2015

IDR. 132.000.000

Toyota Avanza 1.3 G A/T

2013

IDR. 128.000.000

Toyota Avanza 1.5 G M/T

2016

IDR. 165.000.000

Bagaimana harga tersebut sobat? Cukup menarik bukan? Nah, tentu setelah mengetahui harga Toyota Avanza, akan terasa kurang lengkap jika Hargatoyota.com belum membahas tentang segala fitur yang dihadirkan pada Toyota Avanza ini. Berikut akan dibahas tentang segala fitur dan spesifikasi dari mobil mewah ini.

>>> Klik sini untuk lanjut baca harga mobil Toyota Kijang Innova di pasar Indonesia

2. Eksterior Toyota Avanza

Desain eksterior Toyota Avanza mengusung konsep yang eye catching dan modis. Hal ini dapat terlihat pada fascia depannya, yang menggunakan konsep Front Grille yang terintegrasi dengan Head Lamps-nya. Adapun tampilannya menjadi semakin elegan berkat hadirnya aksen krom mengkilap pada Front Grille-nya. Di bagian bawahnya juga terdapat Rear Bumper berukuran besar yang dibalut warna hitam tegas dan garnish krom, yang bukan hanya menjadikan mobil ini tampak mewah, namun fitur ini juga mampu memberikan sirkulasi udara yang baik bagi kabin mesinnya. Sementara itu, untuk masalah penerangan, mobil ini dibekali dengan LED Head Lamps dan Fog Lamps sehingga anda dapat berkendara dengan nyaman meskipun berjalan di area yang minim pencahayaan.

Gambar mobil Toyota Avanza berwarna biru dilihat dari sisi depan

Tampilan depan Toyota Avanza terlihat menarik dengan Front Grille beraksen krom mengkilap

Beralih ke sisi sampingnya, Toyota Avanza menghadirkan Advanced Alloy Wheel yang dikemas pada ban berukuran 185/70 R14. Tentu fitur ini mampu memperkuat nuansa sporty pada sisi sampingnya. Selain itu, mobil ini juga dikemas apik dengan Side Body Moulding sehingga tampilannya menjadi lebih maskulin. Adapun sisi sampingnya, juga diperindah dengan kaca spion yang dibalut warna padu sesuai warna dasar bodinya.

Gambar mobil Toyota Avanza berwarna biru dilihat dari sisi samping

Sisi samping Toyota Avanza menghadirkan Advanced Alloy Wheel sehingga tampilannya menjadi sporty

Beranjak ke sisi belakangnya, mobil tampil mengesankan dengan hadirnya Rear Spoiler yang sudah terintegrasi dengan High Mount Stop Lamp. Tentu fitur ini mampu memberi dua keuntungan seperti desainnya yang semakin terasa modern dan cahaya yang semakin maksimal sehingga pengendara lain dapat mengetahui laju pengereman anda. Selain itu, mobil ini juga tampil stylish berkat hadirnya Lens Garnish beraksen krom yang disematkan pada lampu belakangnya. Secara keseluruhan, harga Toyota Avanza yang terjangkau, menjadikan fitur-fitur eksteriornya sebagai suatu keuntungan bagi anda.

Gamabr bagian belakang mobil Toyota Avanza berwarna biru

Sisi belakang Toyota Avanza menggunakan Rear Spoiler Integrated High Mount Stop Lamp

>>> Berencana membeli mobil Toyota Sienta, klik sini untuk lihat harganya dulu

3. Interior Toyota Avanza 

Setelah mengupas tuntas segala fitur eksteriornya, kini saatnya Hargatoyota.com akan membahas tentang desain interior Toyota Avanza. Pada ruang kabinnya, mobil ini menghadirkan panel Head Unit berukuran 6,1 inchi yang sudah mendukung teknologi Touchscreen. Tentu dengan hadirnya fitur ini, seluruh penumpang dapat terhibur, mengingat fungsinya yang mampu mengoperasikan audio, video dan radio dalam berbagai format modern.

Gambar bagian interior mobil Toyota Avanza

Panel Head Unit Toyota Avanza dibekali dengan teknologi Touchscreen

Fitur pada setirnya juga tergolong mantap dengan balutan material kulit berkualitas sehingga pengendara tidak akan mudah lelah meskipun berkendara dengan jarak tempuh yang jauh. Sementara itu, pada sektor Multi Information Display (MID)-nya, pengendara akan disuguhkan beragam informasi terkini seputar mobil ini seperti tingkat kecepatan, sisa bahan bakar, jarak tempuh dan informasi waktu. Adapun fitur ini juga tampil menarik dengan mengusung desain Amber Color Combimeter.

Gambar lingkar kemudi mobil Toyota Avanza

Sektor kemudi Toyota Avanza mengusung fitur MID Amber Color Combimeter

>>> Mari klik sini untuk cek harga mobil Toyota semua tipe di pasar Indonesia

4. Spesifikasi Teknis Toyota Avanza

Nah inilah yang ditunggu-tunggu, yakni spesifikasi lengkap dari Toyota Avanza. Mesin Toyota Avanza menawarkan dua pilihan silinder yakni 1.496 cc (Tipe 1.5 L) dan 1.329 cc (Tipe 1.3 L). Bagi anda yang menginginkan performa mesin yang bertenaga, anda dapat memilih Toyota Avanza 1.5 Liter yang juga dibekali daya maksimum sebesar 6.000 Rpm dan torsi maksimum di angka 4.200 Rpm. Namun mengingat harga Toyota Avanza 1.5 L, terasa cukup mahal, anda juga bisa memilih tipe 1.3 L karena harganya yang lebih terjangkau. Adapun semua tipenya menawarkan dua sistem transmisi meliputi 5 tingkat percepatan manual atau 4 tingkat percepatan otomatis. Sedangkan untuk bahan bakar? Jangan khawatir sobat, berkat hadirnya teknologi Electronic Fuel Injection (EFI) pada Toyota Avanza, mobil ini akan tampil lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Gambar bagian mesin mobil Toyota Avanza

Mesin Toyota Avanza tampil bertenaga dan irit bahan bakar

SPESIFIKASI TEKNIS TOYOTA AVANZA

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.190 mm x 1.660 mm x 1.695 mm

Wheelbase

2.655 mm

Ground Clearance

200 mm

MESIN

Tipe Mesin

IL 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVT-I

Kapasitas Silinder

1.329 cc (Tipe 1.3 L) / 1.496 cc (Tipe 1.5 L)

Daya Maksimum

6.000 Rpm

Torsi Maksimum

4.200 Rpm

Sistem Transmisi

5 Speed Manual / 4 Speed Automatic

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut with Coil Spring

Suspensi Belakang

4 Link with Coil Spring

Rem Depan

Disc

Rem Belakang

Tromol

Sistem Kemudi

Rack & Pinion with Electronic Power Steering (EPS) and Tilt Steering

Ukuran Ban

185/70 R14

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin tanpa timbal

Sistem Bahan Bakar

EFI

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

45 Liter

5. Keuntungan saat membeli Toyota Avanza

Ketika anda memilih Toyota Avanza sebagai mobil idaman keluarga anda, maka jawaban tersebut adalah tepat. Bagaimana tidak? Mobil ini memberikan fitur interior yang lengkap seperti 6,1 Panel Audio dan peredam kabin, sehingga seluruh penumpang dapat menikmati musik dan video dengan nyaman tanpa perlu terganggu dengan suara bising dari luar. Adapun mobil ini juga tampil dengan mesin yang bertenaga dan efisien berkat hadirnya teknologi Dual VVT-I dan sistem suplai bahan bakar EFI. Sementara itu, teknologi pendukung seperti Anti-lock Braking System (ABS) juga akan memberikan anda sensasi berkendara yang mewah dan nyaman. Hal yang tidak kalah menarik dari mobil ini adalah hadirnya teknologi Immobilizer yang memiliki fungsi untuk meminimalisir tindak pencurian terhadap mobil anda. Mengingat harga Toyota Avanza berkisar di antara Rp. 190 – 200 jutaan, tentu hal tersebut akan menjadi sebuah keuntungan bagi anda. Bagaimana? Tentu mobil ini tampil menarik bukan? Tunggu apalagi sobat?

Gambar mobil Toyota Avanza setelah modifikasi

Tampilan Toyota Avanza 2008 modifikasi 

Secara keseluruhan, Toyota Avanza memang dikenal sebagai mobil MPV yang tangguh meskipun menempuh perjalanan jauh. Racikan rahasia tersebut dapat anda temui berkat hadirnya teknologi mesin Dual VVT-I sehingga performanya tampil bertenaga dan teknologi EFI sebagai sistem utama suplai bahan bakar sehingga mobil ini irit bahan bakar. Adapun kapasitas kursinya yang mampu menampung hingga 7 orang penumpang, akan terasa cocok untuk kebutuhan keluarga seperti acara keluar kota maupun acara piknik akhir minggu. Lewat spesifikasi tersebut, mobil ini melaju menjadi primadona bagi banyak keluarga Indonesia. 

Franky Pratama
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer