Daftar Harga Toyota 86 Desember 2018

20/08/2018

Sedang mencari mobil sport tidak sampai Rp 1 milliar? Toyota 86 bisa dimasukan dalam listing anda. Toyota 86 memiliki segmen yang lebih sempit, walaupun tetap di produksi secara masal, mobil jenis ini nampaknya tidak begitu laris di pasar otomotif Indonesia dan hanya diburu oleh mereka yang suka dan tentunya berkocek tebal. Berikut ini harga Toyota 86 terbaru.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA 86

Bagi orang awam yang tidak mengikuti dunia otomotif pun akan tahu kisaran harga sport car. Tetapi jika anda membayangkan harga 2 atau 3 milliar itu salah besar. Toyota 86 2018 Indonesia memiliki harga yang cukup fantastis, tentu fantastis lebih terjangkau dibanding merek yang sempat di sebutkan di atas. Berapa sih harga Toyota 86? Berikut kami tampilkan daftar harga Toyota 86 yang kami himpun dari laman resmi Toyota Astra Motor (TAM).

Tipe mobil

Harga Toyota 86

Toyota 86 Manual

Rp. 719.850.000

Toyota 86 Automatic

Rp. 726.650.000

Toyota 86 Automatic TRD

Rp. 761.450.000

2. PROGRAM PENJUALAN DAN PROMO TOYOTA 86

Dalam waktu dekat ini, tidak ada program penjualan Toyota 86. Meski begitu, masih ada beberapa hal menarik yang bisa Anda dapatkan seperti:

  • Garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km
  • Program servis berkala gratis biaya jasa hingga servis ke-6
  • Perawatan berkala kendaraan Anda menjamin supaya kondisi tetap prima dan dilayani oleh para teknisi ahli Toyota
  • Souvenir menarik

>>> Klik sini untuk simak program penjualan mobil Toyota Etios Valco saat Lebaran 2018

3. VARIAN-VARIAN TOYOTA 86

Sekali lagi, jika anda menginginkan mobil sport mewah namun tetap ramah di saku, kami menyarankan Toyota 86. Update pada tahun 2018 ini, ada tiga varian yang ditawarkan oleh Toyota 86, diantaranya, Manual, Automatic, dan Automatic TRD. Ya memang betul, perbedaan mendasarnya hanyalah pada perbedaan transmisi, adapun perbedaan mencolok yang jauh lebih menarik terdapat pada varian Automatic TRD.

Bentuk Bumper Yang Melengkung Toyota 86 berwarna merah

Tampak Depan Toyota 86

Perbedaan sama sekali tidak tampak secara spesifik dan yang tampak, untuk varian tertinggi yaitu TRD pun hanya menyematkan garnish pada bagian eksteriornya saja. Terlihat lebih menarik dan lebih sporty, untuk sektor mesin masih sama, apalagi untuk fitur, tetap menggunakan basis dan teknologi yang sama antara ketiganya. Soal pemilihan warna, anda dapat memilih salah satu dari enam warna yang tersedia, yaitu Crystal Black Sillica, Pure Red, Dark Grey Metallic, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, dan Lapis Blue Pearl.

>>> Nah apakah Anda sudah dapat program penjualan Toyota New Venturer? Jika belum, silahkan klik sini

4. SEKILAS PANDANG TOYOTA 86

Desain Aerodinamis Toyota 86 saat berlaju di jalan Indonesia

Bentuk Toyota 86 Dari Samping

Hal yang paling jelas terlihat adalah dimensinya, Toyota 86 memiliki panjang 4240 mm, lebar 1775 mm, dan tinggi 1320 mm, dan untuk jarak sumbu rodanya 2570 mm. Memiliki dimensi yang dinamis, akan membuat mobil sport Toyota ini lincah dalam berakselerasi. Fokus pada varian TRD, terdapat penyegaran dari bumper depan, bumper belakang, grill hingga pelek dengan model baru.

Lampu Dengan Projector di mobil Toyota 86 berwarna merah

Lampu Utama Toyota 86

Sepertinya Toyota paham akan keinginan pecinta otomotif tanah air, mereka ingin mobil sport tetapi dengan harga yang tidak mencekik. Dari tampilan depan mobil, lampu utama secara tajam menatap jalanan didepannya, serta tidak lupa adanya tambahan fog lamp dengan desain terbaru, dan juga grill yang dibalut warna hitam. Sekarang kita ke belakang, Desain bumper baru yang menampilkan dua knalpot sangat menarik, ditambah adanya rear spoiler yang membentang panjang di sisi ujung belakang Toyota 86, adapun shark fin antena di bagian atas kaca belakang mobil. Selain itu pelek berukuran 17 inci dengan desain aluminium terbaru pun disematkan.

Gambar bagian Interior Toyota 86 dengan kelengkapan fitur di dalamnya

Interior Toyota 86

Warna hitam tetap menjadi dominasi warna pada dalam kabin Toyota 86. Beberapa yang mendapat tampilan baru adalah door trim, desain instrumental panel, hingga meter visor material. Dapat Anda rasakan sensasi seperti membawa mobil balapan sungguhan di arena balapan F1. Fitur paddle shift memungkinkan pengendara memindahkan transmisi secara cepat, efisien dan halus. Suatu kelengkapan yang sempurna membawa mobil sport dengan fitur menarik ini.

Kemudi Toyota 86 dan paddle shiftnya

Paddle Shift Toyota 86

Untuk memenuhi kebutuhan serta hasrat mengemudi setiap orang, Toyota 86 memberikan fitur atau 3 mode berkendara. Mengingat bisa saja seseorang bosan dengan cara mengemudi yang biasa di lakukannya, dengan pilihan tiga mode ini dapat mendukung kebutuhan dan keinginan pengguna. ECO mode merupakan mode yang mengistruksikan agar cara berkendara kita lebih ekonomis dan irit bahan bakar, mode normal merupakan mode acak yang biasa kita gunakan dalam berkendara, serta mode sport yang akan menyokong hasrat melaju pada kecepatan. Untuk masing-masing mode dilengkapi dengan indicator warna yang berbeda, warna biru untuk mode normal, hijau untuk mode ECO dan merah untuk mode Sport.

5. SPESIFIKASI TOYOTA 86

Supaya Anda mengetahui segala hal tentangnya secara lengkap, Hargatoyota.com hendak melampirkan informasi tentang spesifkasi Toyota 86

Spesifikasi Toyota 86 2018

Tipe mesin

Boxer 4 Cylinder DOHC

Isi silinder

1998 cc

Tenaga maksimum

200 Ps @7000 rpm

Torsi maksimum

20,9 Kgm @6600 rpm

Dimensi

Panjang

4240 mm

Lebar

1775 mm

Tinggi

1320 mm

Wheelbase

2570 mm

Suspensi & Rem

Suspensi depan

McPherson Strut

Suspensi belakang

Double Wishbone

Rem depan

Ventilated Disc

Rem belakang

Ventilated Disc

Ban & Pelek

Ukuran ban

215/45

Ukuran pelek

R17

Metodius
 

Daftar harga mobil sama merek

Cari

Harga mobil

Mobil populer