Toyota Camry 2015 Lebih Stabil Dan Nyaman

11/06/2016

Toyota secara resmi memperkenalkannya ke publik, beberapa penyegaran disematkan pada Camry 2015 ini. Secara eksterior jelas





   

Toyota secara resmi memperkenalkannya ke publik, beberapa penyegaran disematkan pada Camry 2015 ini. Secara eksterior jelas perubahannya sangat signifikan dan terlihat sekali, grill berbentuk trapesium memperkokoh penampilannya. 

Sektor headlamp juga tidak lupa diupgrade dengan desain yang lebih futuristik dan tidak ketinggalan 'shape' tajam di bawahnya menjadi tempat bernaung foglamp. Di dalamnya juga dibenamkan lampu keren yakni LED DRL (Daytime Running Lights).
Secara dimensi, Camry terbaru ini lebih terasa Puas dengan penambahan panjang dan lebarnya. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya - Camry 2015 ini lebih panjang 45mm dan lebih lebar sekitar 10mm. 

Tidak hanya itu saja perubahannya, Camry 2015 diklaim lebih stabil dan nyaman dalam mengoperasikannya. Sistem EPS (electric power steering) terbaru yang telah disempurnakan disematkan untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanannya.

Toyota Camry 2015 ini hadir dalam dua varian mesin terbaru yakni pertama, mesin berkapasitas 2.5 liter, 4-silinder dengan tenaga mencapai 178 hp dan torsi puncak 230 Nm. Kedua, Toyota Camry berjenis hybrid yang dibekali dengan mesin 2.5 liter, 4-silinder dengan tenaga sekitar 200 hp, serta hybrid bermesin 3.5 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 268 hp dan torsi puncak mencapai 336 Nm.
Admin