Toyota C-HR Konsep di GIIAS Paling Mirip dengan Versi Produksi

31/08/2016

Toyota C-HR 2017Jakarta, Otojatim.Com - Toyota C-HR yang baru saja mejeng di gelaran GIIAS 2016 memang benar-benar layak ditunggu untuk


Toyota C-HR 2017

Jakarta, Otojatim.Com - Toyota C-HR yang baru saja mejeng di gelaran GIIAS 2016 memang benar-benar layak ditunggu untuk bisa dipasarkan di Indonesia. 

Hadir sebagai salah satu jajaran mobil konsep yang diusung Toyota Astra Motor (TAM), Toyota C-HR yang menempati posisi ujung depan booth Toyota di GIIAS ini memukau para pengunjung yang melihatnya. Menurut informasi yang kami dapatkan dari keterangan Toyota, tipe yang dipajang ini yang paling mendekati dengan versi produksi massal.  
Bukan hanya karena desain bodinya yang futuristik, namun juga karena spesifikasi mesinnya yang bisa membuat para pesaingnya was-was. C-HR akan dijejali mesin canggih Toyota Prius generasi terakhir. Untuk kendaraan kelas dunia seperti Toyota ini sangat wajar bila mereka berbagi platform diantara produk unggulannya.





Pendatang baru bertransmisi CVT ini nantinya mempunyai dua opsi mesin, yakni 1.8L Hybrid bertenaga 120 hp dan 1.2L Turbo yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal sampai 133 hp. Angka ini jelas mengalahkan Honda HR-V 1.5L yang mempunyai power hanya 118 hp, atau bahkan Nissan Juke yang cuma  112 hp. 

Belum ada informasi berapa harga jual nantinya. Tapi menurut perkiraan salah satu sumber, bahwa nanti harganya sepadan dengan Toyota RAV4 di pasaran Eropa, yakni sekitar USD 24.000 atau Rp 319 juta.

Tampak gagah dengan ukuran pelek diameter besar





Tak bisa dipungkiri, desainnya stunning
Admin