Toyota 86 Simulator di Grand Turismo

11/06/2016

Pada tanggal 4 September 2012, 'Gran Turismo' bersama-sama dengan Toyota Motor Corporation dan Denso mengumumkan





Pada tanggal 4 September 2012, 'Gran Turismo' bersama-sama dengan Toyota Motor Corporation dan Denso mengumumkan mengenai CG visualization technology of real life driving data.

Teknologi ini memanfaatkan \"CAN-ECU Gateway\", sistem transmisi data real-time yang dikembangkan dalam kerjasama antara Toyota dan Denso. Data seperti informasi posisi, kecepatan kendaraan, RPM mesin, dll dimasukkan dengan CAN-Gateway ECU, pada saat mengemudi dihubungkan ke Playstation ® 3 menggunakan memory stick USB, dimana data mengemudi dapat divisualisasikan di Gran Turismo. Hal ini bahkan memungkinkan untuk mendorong dan bersaing dengan data yang di-record oleh pengemudi dalam permainan.




Film ini adalah demonstrasi yang ditampilkan di acara pengumuman. Satu lap pada kondisi sebenarnya di Fuji Speedway dengan mobil Toyota 86 di-compare dengan image yang dihasilkan. Di sisi kiri atas layar adalah lap kondisi sebenarnya, sementara sisi kanan dan gambar layar bawah adalah hasil kreasi dan rekayasa dalam Gran Turismo


source : GranTurismo
Admin