Toyota 86 Limited Edition Versi Tiger Hanya Diproduksi 30 unit di Dunia

18/03/2017

Toyota 86 Tiger EditionJerman, Hargatoyota.com - Toyota 86 'Tiger' resmi dirilis di Jerman dan eksklusif untuk pasar negara tersebut. Bahkan

Toyota 86 Tiger Edition

Jerman, Hargatoyota.com - Toyota 86 'Tiger' resmi dirilis di Jerman dan eksklusif untuk pasar negara tersebut. Bahkan edisi ini hanya tersedia 30 unit saja.

Tak seperti tampang si patung macan yang tengah ngetop di media sosial, 86 Tiger justru berwajah garang. Dianggap mendekatkan aura macan, Toyota hanya menyediakan satu warna, yakni oranye saja.

Tersedia juga beberapa detail corak tambahan di bodi 86 Tiger ini. Mulai dari pilar, bagian bawah kaca jendela dan di bawah emblem fender depan terdapat corak tersebut.

Untuk kaki-kakinya, tak ada perubahan di pelek ring 17 inci. Namun suspensinya menggunakan label Sachs tipe sports. Sementara di interiornya dilengkapi bahan alcantra untuk membungkus jok. Bagian door trim dan dashboard dibungkus kulit dan kombinasi suede.

Untuk mesinnya, tak ada perubahan dan perbedaan seperti Toyota 86 reguler. Unit 2.000 cc berkonfigurasi 4 silinder masih dipercaya berkat lecutan 200 dk.




Admin