Sambut Launching, Kijang Innova Baru Sudah Terlihat Di Dealer

11/06/2016

Menjelang launching Toyota All New Kijang Innova yang menurut kabar akan digelar 23 November 2015







Menjelang launching Toyota All New Kijang Innova yang menurut kabar akan digelar 23 November 2015 di Fairmont, Jakarta, beberapa dealer nampak sudah mempersiapkan show unit mobil idaman keluarga nomer satu di Indonesia tersebut.

Rekan-rekan sales dari seluruh Indonesia memberikan info dan sumbangan foto mobil yang kini menjadi buruan wartawan otomotif itu.

Bahkan di timeline Promo hargatoyota.com, para wiraniaga juga sudah memposting tentang open inden mobil tersebut jauh-jauh hari menjelang peluncuran All New Kijang Innova akan dilaksanakan.

Berikut beberapa foto spyshot  All New Kijang Innova dari beberapa sumber, baik dari sales maupun yang kami ambil dari fanpage facebook penggemar Kijang.



Dari foto diatas nampak adalah tipe V bukan Q. Karena tipe tertinggi yakni tipe Q mempunyai warna jok gelap (grey-black) bukan warna mocca, seperti pada tipe G/V.

Salah satu rekan sales yang telah mendapatkan training dan mencoba test drive All New Kijang Innova Diesel mengatakan bahwa torsi sekarang jauh lebih besar. \"Tarikannya spontan, kekuatannya seperti membejek Toyota Dyna !\" ungkapnya.

Euforia yang dirasakan jajaran ujung tombak perusahaan ini wajar, mengingat model basic dari Innova lama sudah bertahan selama lebih dari 10 tahun, dan kini telah berubah total. Mereka berharap, kejayaan marketing Toyota pada era 2004-2007 lalu bisa terulang kembali.

Baca Juga :
VIDEO: Beda Suara Mesin Innova Lama Dan Baru

Penulis : Admin Web
Sumber: Majalah.Online
Admin