Nasmoco Purwokerto Raih Golden Ticket Final Kontes SPWA dan DEC 2016

06/11/2016

Tim Nasmoco PurwokertoPembelian kendaraan perlu pertimbangan matang, dibutuhkan wiraniaga yang mampu memberikan informasi akurat supaya keputusan konsumen tepat.Purwokerto, Hargatoyota.com -

Tim Nasmoco Purwokerto

Pembelian kendaraan perlu pertimbangan matang, dibutuhkan wiraniaga yang mampu memberikan informasi akurat supaya keputusan konsumen tepat.


Purwokerto, Hargatoyota.com - Toyota akan terus selalu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap konsumennya, termasuk di dalamnya penjelasan produk yang mudah dipahami saat awal proses pembelian sampai dengan penjelasan serah terima kendaraan. Ini dilakukan agar konsumen merasa puas dan tidak terjadi klaim lantaran adanya miskonsepsi.

Untuk itu Nasmoco Group selaku main dealer Toyota area Jawa Tengah dan Yogyakarta menggelar kontes SPWA dan DEC yang diikuti oleh masing-masing perwakilan 21 cabang Nasmoco Toyota. 

SPWA atau Six Position Walk Arround adalah penjelasan mengenai produk dari enam sisi kendaraan, sedangkan DEC adalah Delivery Explanation to Customer, yaitu penjelasan produk pasca-pembelian tentang fungsi fitur kendaraan dan warranty-nya.

Kontes ini terbagi 2 grup yang nanti akan bertemu di putaran Final. Dua grup itu adalah Nasmoco selatan sesi lombanya dilaksanakan 4 November 2016 dan Nasmoco utara pada 5 November.

“Nasmoco Purwokerto sebagai juara wilayah selatan mendapatkan Golden Ticket menuju Final nanti pada 18 November untuk bertanding dengan pemenang dari grup Nasmoco wilayah utara,” kata Masjupri, wiraniaga senior sekaligus ketua Tim Sukses Kontes SPWA & DEC Nasmoco Purwokerto.

“Kami melakukan persiapan yang matang  untuk berlaga di Final nanti. Tim Sukses juga melakukan kegiatan latihan intensif serta menguasai product knowledge untuk meningkatkan kompetensi tiap peserta,” tutup pria yang akrab dipanggil Jupe ini.

Selain itu masing-masing peserta juga didukung oleh tim suporter yang menyiapkan yel-yel penyemangat dan kekompakan tim agar mampu menumbuhkan kepercayaan diri yang lebih pada peserta. Dengan dukungan penuh ini perwakilan Nasmoco Purwokerto diharapkan mampu tampil dengan memberikan segala kemampuannya yang terbaik.(HAN)


MAS JUPRI
Sales Executive
PT. Nasmoco Purwokerto

Call/SMS/WA :
0813 2735 3274

Admin