Lebih Yakin dengan Camry

21/06/2010

Sebagai pengaku penyuka kendaraan dengan kecepatan tinggi, Shinta Bachir lebih yakin berada di dalam kabin





Sebagai pengaku penyuka kendaraan dengan kecepatan tinggi, Shinta Bachir lebih yakin berada di dalam kabin Camry miliknya. “Itu aku lakukan kalau di tol. Yah, kecepatan 140 km hingga 160 km per jam deh rata-rata yang aku gunakan. Atau melihat juga kondisi jalan,” ujarnya.

Sebelum mengemudikan mobilnya, Shinta yang kini berusia 22 tahun mengaku selalu mengecek kendaraannya terlebih dahulu. Mulai dari ban, air radiator, hingga minyak rem. “Kalo sudah dicek, aku merasa aman saja saat menjalankan mobilku. Dan aku nggak mau mobilku mogok gara-gara nggak ada air radiatornya,” tukas Shinta.

Alasannya memilih jenis sedan premium seperti Camry, karena ditunjang perangkat safety yang baik bagi keselamatan dirinya, serta penumpang yang lain. Salah satu yang dibanggakannya adalah fasilitas airbag. “Mulai dari bagian depan, belakang, dan samping kiri kanan mobil Camry memiliki airbag. Jadi aku nggak kuatir saat ngebut pakai mobil ini,” kilahnya sambil tertawa.

Shinta pun piawai dalam memilih warna, yakni hitam. Alasannya dengan hitam maka bodi mobil yang besar terlihat tidak tampak besar. “Tampaknya jadi ramping dan excellent banget,” tuturnya.

Sebagai wanita, ia pun mengakui cukup kesulitan saat memarkirkan kendaraannya. Namun sejak memakai Camry, ia tidak pernah lagi mengalami kesulitan.

“Mobil ini ada sensornya. Kalo aku parkir dan belum pas, sensornya berbunyi. Jadi simple dan memudahkan,” jelasnya.

Terlebih penampilan Camry yang mewah, kian menambah rasa percaya dirinya. Sentuhan luxury yang khas ala Camry inilah yang menjadi pertimbangan lainnya saat memilihnya. Fleksibilitas untuk acara formil maupun non formil menjadi keistimewaannya.

“Jadi, aku tidak hanya menggunakan mobilku saat aku show atau syuting film, tapi juga bisa aku pakai ke acara undangan khusus.”

Belum cukup, Shinta menambahkan kelegaan interior Camry yang luar biasa. Dia pun mengaku makin terpikat dengan mobil ini. “Kalau aku bepergian dengan orangtuaku, mereka bisa nyaman duduknya, soalnya ruangannya luas,” pungkasnya. (*)

Admin