Inspirasi Modifikasi Ringan pada Toyota Sienta 2017

01/03/2017

Modifikasi Ringan Toyota Sienta. Foto:Danu/Otodriver.comJakarta, Hargatoyota.com - Beberapa ubahan yang diterapkan terhadap Sienta ini sebenarnya sederhana, namun memberikan kesan yang

Modifikasi Ringan Toyota Sienta. Foto:Danu/Otodriver.com
Jakarta, Hargatoyota.com -  Beberapa ubahan yang diterapkan terhadap Sienta ini sebenarnya sederhana, namun memberikan kesan yang membuat decak kagum.

Ini adalah Sienta yang ada di booth Toyota pada ajang AutoPro 2017 Jakarta. Sienta modifikasi ini merupakan garapan hasil kolaborasi Toyota Astra Motor (TAM) dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Pekerjaan utama pada eksterior adalah aplikasi cutting sticker bertemakan sporty, pemasangan bodi-kit dan penggunaan part kaki-kaki aftermarket. Di bagian bumper depan dipasang spoiler kecil model add-on dan side skirt yang senada.

Pada bagian buritan, pemasangan wing spoiler dan ‘diffuser’-nya juga menambah kesan garang, keduanya terbuat dari bahan fiberglass. Untuk memperkokoh tampilan, sang modifikator menjejalkan pelek ukuran 17 inci merek JF Luxury di keempat ruang fender. Sementara itu ban menggunakan Accelera 651 Sport ukuran 205/45 R17.

Di sisi interior, seluruh cover jok bawaan kena gusur diganti kulit jok merek Vertue Concept kombinasi warna hitam dan merah.

Head unitnya  tidak diapa-apakan, tapi speaker depan diganti dengan merek Pioneer plus satu unit subwoofer 12 inci di belakang.

Sayangnya mesin kondisi standar tanpa ubahan apapun untuk mendongkrak performa. Mungkin ini dilakukan agar garansi tidak gugur kali ya.

Foto-foto: (Danu/Otodriver.com)







Admin